Teori ini mengatakan bahwa ada sesuatu dibalik kartun Rugrats dari Nickelodeon, disamping menjadi tontonan yang lucu bagi anak-anak untuk menontonnya. Faktanya, sebagian orang mengatakan bahwa di kartun ini sepenuhnya adalah imajinasi dari Angelica yang mengidap penyakit psikis saat usianya 3 tahun sesudah dirinya mengalami banyak kecelakaan (mental) yang membuatnya trauma dan depresi yang terjadi pada keluarganya). Sejauh ini banyak spekulasi terlontar dibalik kartun anak-anak tersebut, berikut adalah teorinya:
:: Semua bayi yang ada di kartun Rugrats sebenarnya tidak pernah ada, mereka hanya khayalan belaka dari imajinasi Angelica, itu sebabnya Angelica bisa berbahasa bayi maupun bahasa orangtua.
-Chuckie mati bersama ibunya saat melahirkan. Ini menjadi alasan kenapa ayahnya selalu khawatir terhadap Chuckie
- Tommy adalah anak yang mati saat kelahirannya, membuat ayahnya depresi berat dan memutuskan untuk duduk di basement berhari-hari untuk membuatkan mainan pada anak yang ia harapkan dimilikinya
- DeVilles (ibu Phil dan Lil) menggugurkan kandungannya. Angelica tidak pernah tau anak yang dikandung deVilles adalah laki-laki atau perempuan, ini sebabnya Angelica memutuskan untuk mengimajinasikan mereka menjadi anak kembar yang identik. Meskipun kemungkinan mereka (Phil dan Lil) hanya satu orang.
-Alasan dibalik khayalan ini adalah untuk menyalahkan hubungannya dengan ibunya yang tidak pernah ada, lalu ia menjodohkan ayahnya dengan ibu khayalan. Jadi Angelica tidak memiliki siapapun untuk dikembalikan, ia hanya berimajinasi seolah-olah bayi-bayi yang tak pernah ada itu menjadi hidup.
Teori ini bahkan berlanjut pada "All Grown Up", yang menjadi favorit saat tahun 90-an. Dalam "All Grown Up", Angelica adalah seorang bipolar schizophrenic (dapat diartikan bahwa schizophrenia adalah kekacauan otak yang diartikan abnormalitas dalam persepsi atau ekspresi dari kenyataan) yang kecanduan narkoba dan heroin karena mereka (orangtuanya) membiarkan delusi (khayalan) dalam diri Angelica tetap hidup.
Di poin ini kita dapat melihat bahwa ibu tiri Angelica mati karena overdosis heroin dan mengidapkan penyakit kepada Angelica. Ibu kandung Angelica adalah Cynthia, nama yang dipakainya untuk bonekanya saat di Rugrats. Sebenarnya wanita yang menjadi ibunya Angelica adalah orang yang sarat akan duniawi, kaya raya, orang yang Angelica idolakan). Saat "All Grown Up" sudah tidak tayang, Angelica mati karena overdosis layaknya ibunya.
• Dil (adik Tommy) adalah satu-satunya karakter non-fiksi. Namun Angelica tidak pernah menerimanya sebagai anak yang 'nyata', sangat tidak sukanya ia pada Dil membuatnya nekat memukul Dil tepat di kepala menyebabkan Dilmenjadi anak yang 'aneh' saat di All Grown Up.)
• Suzie adalah teman Angelica yang nyata. Teori ini mengatakan bahwa Suzie tumbuh menjadi Psikiater dan bergabung di Nickelodeon untuk menciptakan Rugrats TV Show, akhirnya menjelaskan asal mula teori ini.
Kalau menurut saya, karun ini penuh dengan imajinasi yang tinggi. Beredar pula kabar mengenai lost episode. Lost episode sendiri identik dengan cerita yang kelam sehingga tidak pernah ditayangkan untuk konsumsi publik.
Comment + vote kalian sangat berarti dalam menentukan seberapa menarik kisah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Urban Legend - Kumpulan Teori Konspirasi Horor
Mystery / Thriller#1 - Misteri/Getaran (1/3/2016) Apa kalian berani menguak kumpulan fenomena, sejarah, teori dan konspirasi horor yang nyata dan berada di sekitar kita selama ini? Teori Urban Legend -Mitos atau legenda kontemporer yang berkembang di masyarakat perk...