1

79 3 0
                                    

Gadis berambut coklat khas warna kayu itu bersenandung dengan ria sambil merapikan kemeja putihnya yang ia masukan kedalam rok abu abunya.

Hari ini dia bangun pagi pagi sekali untuk menyiapkan kebutuhan sekolahnya dengan baik.

"Hari ini harus perpek"ucapnya lalu meraih tas yang ia letakan diatas tempat tidur.

"Pagi mah" seru gadis itu yang berlari kearah mamahnya yang sedang menyendokan nasi goreng ke piring papah.

"Pagi sayang, tumben rapi?" Tanya mamah

"Kita inikan emang harus mengawali semuanya dengan rapi dan senyum manis" ucap gue.

"Paling ada maksud tertentu nih mah" cibir papah

"Kok tau sih"

"Tau lah papah gitu"

Yosh nama gue Andara Emerald bisa dipanggil Ara atau Andara atau apapun deh terserah kalian. Gue sekolah disalah satu sekolah swasta elit yang ada dijakarta.

Ya maklum lah gue termasuk anak dari keluarga yang 'punya' sombong dikit lah heheh

"Yuk sarapan dulu" ajak mamah

"Engha deh mah buru buru, jalan dulu ya" ucapmya sambil mencium kening mamah dan papahnya itu.

"Ini kna masih pagi, emang ada apa sih" teriak mamah dari dapur.

"Ada kakak ganteng yang mau kesekolah" jawab Ara yang sudah berada dihalaman itu, ia lalu berjalan menuju pangkalan ojrk yang ga jauh dari rumahnya.

"Eh stoppppppppp Rafa" teriak gue ketika Rafa tetangga sebelah gue berjalan menuju tukang ojek yang emang tinggal satu dipangkalan.

"Ada apaa" tanya Rafa ketika gue udah ada di depan tukang ojek yang gue tikung dari dia.

"Gue duluan ya" kata gue sambil naik keboncengan motor abang abang ojek.

"Jalan bang" ucap gue sambil menepuk bahunya.

"Oke neng"

"Eh tunggu apa apaan nih, gue duluan yang nyampe sini" ucap Rafa sambil menahan motor abang ojek.

"Ngalah aja deh sama gue, buru buru nih" ucap gue

"Ogah" ucapnya nyolot.

Ini namanya Rafael Anggara tetangga sebelah rumah gue. Dulu sering banget kita main bareng, nyolong mangganya pak aji bareng sampe dikejar anjing komplek sebelah.

"Yah kok lu gitu sih, kita kan udah bertemen sejak kecil, lo lupa dulu kita pernah ngapain aja, lo lupa kenangan kita saat nyari ikan bareng di selokan tetangga?" Inget banget tu kejadian itu.

"Kapan?" Tanyanya

"Dulu lu lupa? Kita udah tetanggaan lama banget, masa lu lupa gitu aja si" sedih rasanya ketika cuma gue doang yang inget kenangan itu. Pait ditelen sendiri.

"Eh gue aja pindah disini baru setaun yang lalu, kapan gue inget semua itu" ah masa sih, trus cowok yang gue dorong ke selokan dulu itu siapa?

"Bodo ah gue duluan ya ada urusan penting nih" kata gue lalu menyuruh abang ojek yang dari tadi bengong buat jalan kesekolah.

"Bye Rafa" teriak gue ketika motor abang ojek jalan.

"Woy berenti woy" teriaknya. Hahahha bodo deh, gue udah ga sabar ni mau ketemu sama kaka ganteng yang mau dateng ke sekolah ni buat ngasi presentasi.

"Tumben lu udah dateng pagi pagi gini?" Tanya Adel pas gue baru masuk kelas.

"Iya dong udara pagi kan bagus buat kesehataan, jadi lu juga harus sering dateng pagi juga ya Del" ucap gue

Trouble GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang