3

55 0 0
                                    

"Udah cantik belom" ucap gue sebelum keluar dari mobil Rafa malam ini, yap gue paksa Rafa buat nganterin + bareng gue dateng ke pestanya si Adel di kafe malam ini.

Abisnya ga ada kendaraan, ga mungkin dong gue udah dandan cantik cantik malah naik angkot, taksi? Mahal coy duit jajan gue udah abis buat beliin Adel kado.

Jadi alternatifnya ya gue minta bareng sama Rafa, itung itung sekalian buat temen lah biar ga bengong.

"Udah udah, jangan pegang pegang banda banda gue dah" katanya sambil menepuk pelan tangan gue yang memegangi hp nya untuk berkaca.

"Senyum dong lu, masa gue udah cantuk tapi elu nya malah cemberut, ga etis tau rasanya" kata gue lalu keluar dari mobil dan menuju kafe yang udah rame dengan hiasan lampu lampu kecil yang gemerlapan.

"Adel" teriak gue ketika sampe didalam dan mendapati Adel yang lagi ngobrol sama temen mainnya.

"Haiii" teriaknya sambil berlari kearah gue dan Rafa.

"Cie cie berangkat bareng ni, ada apa kalian?" Kata Adel memggoda, ahh kan jadi malu gue nya.

"Hbd Del" ucap Rafa sambil memberikan kotak kecil berwarna biru itu.

"Aduh ga usah repot repot kali" kata Adel

"Ga papa cuma hadiah kecil doang kok" ucap Rafa

"Kado dari lo mane?" Ucap Adel ketus

"Yaelah lu galak amat sih ini gue bawa" ucap gue lalu menyerahkan kotak yang jelas lebih besar dari punya Rafa.

"Apaan nih kecil amat" ucap Adel, ini anak giliran kado kecil segede upil dari Rafa aja malu malu nerimanya. Giliran kado dari gue yang jelas jelaa lebih gede dan lebih mahal malah di katain. Suek emang ni anak.

"Perjuangan tu" kata gue.

"Iye makasih ya" kata Adel cepat.

"Yaudah have fun ya kalian" sambung Adel lagi.

Buru buru ia berlari buat nyambut para tamu yang makin banyak berdatangan, karna jam yang udah hanpir masuk waktunya buat potong kue dan tiup lilin.

"Eh diem aja sih lu, sariawan ye?" Tanya gue ke Rafa

"Trus gue harus ngapain, harus jungkir balik ditengah tengah tamu gitu"

"Ya coba aja biar rame"

"Ya lu aja sana" kata Rafa. Lagian ni anak diem diem aja udah kaya ayam kecebur aer.

"Hai Raf, loh gue kira elo tu bukan tipe orang yang suka dateng ke acara party kaya gini deh" ucap Lisa yang tiba tiba dateng bersama dengan kedua dayang dayangnya ini.

"Emang" jawab Rafa singkat.

"abis dari sini kita main yuk" ajak Lisa

"Sorry abis ini dia harus nganter gue balik" hela gue cepat, Lisa beserta dua dayangnya pun lalu melemparkan pandangan sinis ke gue.

"Lo siapa?" Tanya Tia

"Gue Ara" jawab gue ramah

"Ga nanya nama lu tu, yang jelas kita tadi lagi ga ngomong sama lo" jawab Tia lagi.

Weleh jadi gue ga dianggep padahal gue didepannya dia loh.

"Gimana lo mau kan main sama kita kita" ajak Lisa lagi.

"Sorry gue ga bisa ada urusan lain abis ini" ucap Rafa sok cool. Huh pen gue rauk rasanya tu muka.

"Yakin?" Tanya Lisa

"Gue kesana duluan ya" ucap Rafa sambil berjalan meninggalkan Lisa and the geng dan gue sebagai kambing conge.

"Rafa tunggu" ucap gue sambil berjalan mengikuti Rafa

Trouble GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang