Bagun pagi gosok gigi cuci muka tidur lagi...
Eh ini udah pagi apa belom si ko masih gelap, padahal gue kan udah siap siap mau berangkat sekolah kan anak teladan yahhhhhhhhhh...
"Ra cepet nih Rafa udah nunggu" ucap mamah dari bawah
"Iya mah" teriak gue lalu turun ke bawah, tumben amat ni anak ngajakin gue bareng. Palanya abis kejedot apaan ye.
"Mah jalan dulu ya" ucap gue pamit ke mamah
"Ati ati ya sayang" ucap mamah sambil mengecup lembut kening gue. Gue lalu menghampiri Rafa yang udah nunggu di depan.
"Tumben" ucap gue ke Rafa yang udah stay dibalik kemudi
"Mendung" ucapnya singkat
"Mendung tak berarti ujan,maksud gue tumben mau bareng sama gue" kata gue lagi
"Yaudah kalo ga mau, berangkat sendiri aja" ucap Rafa baper.
"Yaelah baper amat sih lu, ayo jalan" ucap gue, kita lalu berjalan menyusuri jalanan komplek yang mendung gemandul in de skai, gledek is mak clorot jedar jeder.
"Ra nanti konci mobilnya lu yang pegang ya" ucap Rafa
"Emang napa"
"Ya ga papa, cuma pegang doang"
"Tar gue bawa balik mobilnya, biar lo jalan kaki" ucap gue
"Ya terserah elu aja" ucapnya enteng. Wah wah ada apaan ni kenapa jadi curiga gini gue sama dia.
"Kenapa sih emang " ucap gue memberanikan diri buat bertanya
"Gue mau keliatan biasa aja di depan Wendy"
Jeder...
Ucap Rafa yang diselingi bunyi petir yang bikin merinding.
Ngapa dia bawa bawa Wendy wah ada yang ga beres ni anak. Ada hubungan apa coba dia sama Wendy.
"Wendy tu siapa ya" ucap gue pura pura ga tau
"Wendy yang kemaren jalan sama gue pas ketemu elu di resto itu" jelas Rafa, iye gue tau ko orang gue yang stalker elu kemaren.
"Ohhh"
"Ya nanti lu bilang aja ini mobil elu" ucap Rafa.
"Mang ada hubungan apa si lu sam dia sampe segininya" tanya gue lagi
"Ga ada apa apa cuma ada sesuatu hal kecil" ucapnya sambil senyum senyum.
Pas banget begitu gue keluar dari mobil ujan gede langsung guyur kota ini. Alamat ujan awet ni mah.
"Ada jaket ga pinjem dong" ucap gue ke Rafa.
"Nih pake aja" ucapnya sambil melepas sweter yang ia pakai.
"Pinjem ye" ucap gue lalu berlari sambil memakai sweter milik Rafa dengan perasaan yang masih aneh rasanya denger ucapan dari dia.
***"Del tadi Rafa bilang dia mau sok sederhana gitu didepan Wendy" ucap gue ke Adel
"Wah ada maksud apaan tu, btw jaket lu bagus" ucap Adel yang dari tadi liri lirik jaket gue.
"Iye dong, barang barang gue mana ada sih yang ga bagus" ucap gue pamer.
"Ada"
"Apaan"
"Muke lu ga bagus tong" kata Adel sambil menoyor muka gue dengan telapak tangannya.
"Anjas juga lo" ucap gue pelan.
"Kalo mereka ada apa apa gimana?" Tanya Adel serius, ketara dari alisnya makin rapet kalo lagi serius
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble Girl
RomanceCerita ini mengandung unsur ga jelas, typo yang bertebaran serta beberapa lawakan yang garing...