"RAFAEL GOBLOKKK" teriak gue begitu gue sampe dirumah, kesel marah benci sebel mendidih jadi satu berkecumuk dalam dada. Pengen rasanya gue acak acak tu mukanya.
"Intinya kan elu udah nyampein hal itu ke Rafa, mau percaya ato engga itu kan urusan dia" kata Adel
"Tapi niat gue baik kan Del, lu paham kan sama pemikiran gue, gue ngelakuin hal bener kan Del" gue bener bener prustasi dibuatnya.
"Iya Ra, lo ga salah kok, tenang ya sekarang mending lu tidur aja oke"
"Del gue ga salah kan Del, niat gue baik kan Del, hiks... " bener bener nyesek banget rasanya Hal yang bener bener ga pengen gue keluarin dan gue tunjukin ke orang udah ga kebendung lagi, gue peluk tubuh Adel, sakit rasanya kalo di simpen sendiri.
"Udah Ra, biarin aja dia, kita urus diri kita masing masing ya" ucap Adel
"Tapi gue ga mau Rafa disakitin orang Del, dia temen gue" kata gue
"Iye udah diem ya istirahat aja deh yuk" Adel lalu membiarkan gue dengan kesediah gue sendiri. Sampe akhirnya gue bener bener cape buat nangis lagi.
Bagai orang yang bener bener diterjang badai, bagai putri tidur yang ga tau apa apa.
Entah berapa lama gue tidur, dengan seragam yang lengkap dengan kaos kaki masi terpasang saat gue tidur, keadaan kamar yang gelap dan suhu yang normal bikin gue ga sadar dengan yang terjadi.
Saat bangun terasa cape didada entah bagaimana bentuk muka gue setelah nangis seharian dan lansung tidur.
Gue bangun lalu mandi setelahnya gue diam dan mengingat kejadian kemarin, kata kata Rafa terus terngiang dikepala gue.
Drrrrrrttttt... drrrrtttt...
Terasa getaran dari sisi kasur gue, hp mana hp.
Terdapat banyak missed call dari Adel dan Juliano.
Hah hampir seharian gue tidur. Dari siang ketemu siang lagi, ga sekolah dan ga terhubung dunia luar sedikitpun rutinitas gue cuna dikamar duduk dikasur.
Tingnong... tingnong.
"Ra... Andara lo ada didalemkan bukain dong" terdengar suara Adel dari luar, emang tadi pas gue bangun langsung gue kunci rapat rapat rumah ini.
Sorry Del bukannya ga mau bukain pintu, tapi biar hati gue adem dulu minimal ampe gue bisa napas lega.
Hari beranjak sore namun gue tetep dikamar dan tak menjangkah dunia luar sedikit pun, lampu tidur gue pun tetap menyala tanpa ada lampu utama yang menyala.
Tingnong...
Tingnong...tingnong...tingnong
Suara bell itu terus berbunyi perduli ampas dengan yang bertamu.
"Ra keluar dong, ni gue bawa makanan lo belom makan kan" teriak Adel.
Drrrttttt... drrrtttt...
Hp gue pun terus bergetar Ij juga sibuk buat ngubungin gue
"Ra buakin dong" teriak Adel lagi.
Gue lalu mengintip keluar dari balik gorden yang menutupi pintu balkon yang terbuat dari kaca.
"Ra ni gue bawa makan bukain dong" teriak Adel begitu tatapan kita bertemu buru buru gue tutup gorden itu dengan cepat.
Dua hari berlalu dan ini hari ketiga gue ga masuk sekolah masi dalam keadaan yang terpuruk dan paling parah buat gue saat ini.
Bu Fera wali kelas gue pun udah nelponin gue, gue cuma kirim sms kalo gue ijin kuar kota asa urusan keluarga dan alibi gue pun dipercaya.
Malam ini bakaln ujan Adel dan Juliano ga ada nyerahnya juga. Padahal kan mau ujan tapi tetep aja ngejogrok didepan rumah gue, shit emang mending kalo diem nah ini tiap 10 menit dia teriak mulu.
***Rafa POV
Udah 3 hari ni anak kutil ngurung diri dikamarnya, apa kata kata gue waktu itu keterlaluan ya.
Padahal yang dia omongin kan bener, gue ga nyangka juga sama si Wendy kesingnya doang mulus eh dalamny malah rusak.
Sebenernya apa si yang dikerjain tu anak dikamar. Mana rumahnya gelap banget lagi. Jadi kuatir gue.
"Raf bujuk Ara dong kasian kali, takut kenapa napa" ucap Adel yang terus merengek ke gue
"Gue bisa bantu apa sih" kata gue, sebenernya gue juga mau minta maaf ke dia.
"Udahlah Sob samperin trus minta maaf aja. Gue juga jadi ikut kuatir nih" sambung Juliano
"Pengennya juga gitu Jul, cuman kan lo tau sendiri rumahnya ketutup rapet" kata gue
"Dia udah makan belom ya, jangan jangan dia mati lagi, duh gimana dong Raf" rengek Adel, jagan gitu kek gue jadi ga tega nih.
"Sembarang amat tu mulut kalo ngomong" kata Ijul
"Ya abis gimana dong, dipanggiln ga denger di telponin ga diangkat"
"Tapi ga mati juga kali"
***
"Ya Allah Ra akhirnya lo masuk juga, gue kuatir banget sama lu.u ga papa kan udah makan .makan yuk" ucap Adel begitu gue masuk kedalam kelas.
"Lebay, gue ga papa kok eh boleh deh gue juga blom makan" kata gue
"Yuk" gue dan Adel lalu berjalan menuju kantin, laper juga setelah 3 hari semedi didalem kamar.
"Gimana Del ada kabar baru ga disekolah ini selama gue ga masuk" tanya gue
"Uh ada ada, pertama si Wendy sama Rafa akhirnya putus, kedua si Aldi tiba tiba pindah sekolah gitu deh" jelas Adel
"Oh"
"Yah yang paling penting mah elu udah baik dan ga kenapa napa" ucap Adel senang..
Nah kenapa tu anak malah putus bukannya kemaren jelas jelas si Rafa ngebelain si Wendy ya.
Ngerasa berasalah deh gue.
"Eh kebetulan ada disini" ucap Rafa yang tiba tiba dateng, ah padahalkan gue masi ga mau ketemu ni anak. Eh malah nonggol.
"Kenapa Raf" tanya Adel.
"Be anterin gue keperpus bentar yuk ngambil buku" ucap Juliano.
"Oh oke tingg dulu ya" ucap Adel lalu pergi bareng Ijul, sialan malah berduaan deh gue sama si Rafa.
"Eh Ra, apa kabar" ucapnya basa basi
Gue hanya diam sambil menghabiskan nasi goreng yang gue beli dari oma.
"Terus terang gue mau minta maaf, sorry ya buat perkataan gue waktu itu, soalnya gue kaget dan langsung mikir yang buruk tentang elu, padahalkan niat lo baik" ucap Rafa.
Tetap tenang dan terus lanjut makan ampe abis bodo amat dengan ucapan Rafa.
"Ra" panggilnya.
"Oma ini udah uangnya Ara taru di bawah piring ya, makasi Oma" ucap gue lalu buru buru pergi dari kantin, ga pengen lama lama gue disitu bareng sama Rafa.
Masi marah gue sama dia, abisnya dia udah bikin gue emosi dan nangis sih.
"Ra tunggu dong, masi marah ya sama gue" ucap Rafa yang mengejar gue.
Tanpa sepatah kata pun yang keluar dari bibir gue.
"Ra tunggu dong" ucap Rafa sambil menahan tangan gue.
"Baper banget si Ra, maaf ya" kata Rafa.
"Apa si lo. Udah jauh jauh sana dari pengganggu, dan parasit kaya gue, tar lu rugi lagi" kata gue sinis.
"Duh Ra, gue kan ga maksud ngomkng gitu" ucap Raf
"Lepas ga" ucap gue
"Ra"
"Lepasin gue bilang, budeg ya lo" ucap gue lalu melepas paksa tangannya Rafa yang megangin tangan gue.
Setelah terlepas dari Rafa gue lalu jalan cepet menjauh dari dia. Ehhh nyebelin amat si.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble Girl
RomanceCerita ini mengandung unsur ga jelas, typo yang bertebaran serta beberapa lawakan yang garing...