4

30 0 0
                                    

Puyeng pala berbi pagi pagi udah harus ulangan bahasa inggris yang sama sekali gue ga paham sama bahasanya.

Mending kalo ada gambarnya nah ini tulisan semua udah kaya buku diperpus.

Ini kertas ulangan apa obat tidur sih kok bikin ngantuk gue ya.

"Baik kumpulkan" ucap Mr. Herman

Ah bodo amat yang penting gue ngerjain. Gue lalu buru buru ngunpulin kertas itu dan keluar dari kelas.

Kasian pala gue kalo kelamaan dibiarin kosong nanti bolong kaya kepalanya petrik.

"Cie enak ni yang abis dicium" ucap seseorang saat gue menuju kantin.

Cie siapa yang dicium ada gosip apaan sih ni kayanya seru deh.

Gue lalu lanjut jalan lagi ke kantin.

"Ekhmmmm mau dong" ucap seorang lagi

Duh jadi kepo ni gue sebenernya ada apaan sih.

"Murahan" wah ada lagi ni.

Ada apa sih sebenernya jadi kepo berat nih, sama gosip anak anak yang lagi buming.

"Del tau gosip yang lagi beredar ga lo" tanya gue ke Adel pas udah sampe di kantin.

"Gosip apaan? Gue aja ga tau"

"Kudet banget sih lo" kata gue kesal, padahal biasanya ni anak kan serba tau, gosip yang belom sempet nyebar juga biasanya ni anak udah heboh duluan.

"Ya emang ga tau, mang apaan" si dodol malah balik nanya ke gue, justru gue kan nanya sama dia. Eh dia malah balik nanya sama gue, belon pernah dikepret pake bacan kali ya ni anak.

"Kalo gue tau ga bakal gue nanya ke elu Kudel"

"Eh sembarangan ganti ganti nama gue lo"

"Abisnya oneng sih lu, masa gosip gitu aja ga tau sih"

"Yuhu ada upik abu yang berhasil dicium sama pangeran ganteng, kayanya mimpinya jadi kenyataan deh" jerit Lisa begitu ia sampe di kantin, nah ini nih gosipnya sebenernya siapa sih pelakunya, dengerin ah siapa tau seru.

"Emang siapa Lis" celetuk seorang cowok.

"Siapa lagi yang kemaren pura pura tenggelem di kolam renang" jawabnya.

"Eh emang kemaren ada yang pura pura tenggelem ya" bisik gue ke Adel

"Itu tu maksudnya elo bego" ucap Adel yang keliatannya menyadari sesuatu.

"Gue kan ga pura pura"

"Diem deh" sentak Adel.

"Dih kenapa jadi elu yang galak" ucap gue kesal.

"Beruntung banget ya upik abu itu" ucap Lisa lagi. Ih ni anak ga jelas bengar bengor aje kaya tukang bajay.

Brakkkkk

"Alamak" teriak gue kaget ketika Lisa datang menghampiri meja gue dan Adel sambil memukul meja dengan keras.

"Ada apaan sih lu" tanya Adel

"Eh diem ya gue ga ada urusan sama lo" ucap Lisa sambil menunjuk Adel tepat di depan mukanya.

"Weh santai dong tangannya" ucap gue

"Eh elu ada hubungan apa sama Rafa, kenapa lo kemaren dateng ke kafe bareng dia dan kenapa dia kemaren deket banget pas nyelametin elo yang tenggelem" ucap Lisa panjang lebar.

"Loh kenapa? Lo iri sama gue?" Tanya gue.

"Apa yang harus gue iriin dari elo" ucap Lisa sambil memandang rendah gue.

Trouble GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang