Malam ini katanya emak bapak gue bakal balik sore tapi mana ini udah jam 9 kok blom nongol juga, ga tau apa kalo gue udah kangen sama oleh olehnya.
Tungguin aja sambil nonton tv kali aja ga bakal kerasa nunggunya, lagian kayanya hidup gue dipenuhi dengan kegiatan menunggu deh, nunggu emak balik lah nunggu mantan putus sama gebetannya lah ets ahsudahlah ga usah inget inget itu, syukurin aja.
Seb...
"Eh mati lampu ni, kok ga ada pemberitahuan" ucap gue ketika lampu tiba tiba mati, hp gue mana lagi nih elah.
Saat gue lagi nyari hp yang gue taro disamping gue tiba tiba, ada yang nyenggol kaki gue dengan cepat.
"Apaan tu" kata gue bertanya tanya.
"Hello ada orang selain gue disini" ucap gue.
"Nah ni dia" kata gue sambil menekan tombol flashlight dihp gue.
Sret...
Ada bayangan kecil yang lewat dengan cepat.
"Hello siapa? Maling ya" ucap gue lagi
Sretttt... bayangan itu lewat lagi, tapi sekarang makin deket dari arah gue.
"Ha hallo maling bukan sih, kok maling kecil jangan jangan" uh ucapan gue jadi ngawur, gur jadi inget perkataan Rafa tadi siang waktu gue dikamar mandi sekolah
"Aaaaaaaaaaa" teriak gue
"Si siapa ya, ku kucing bukan?" Ucap gue makin gugup dan takut.
"Weh sapa lu ga lucu tau ga" kata gue makin gemetar.
Gue lalu berlari menuju pintu untuk keluar, namun bayangan kecil itu kini berdiri didepan pintu.
"Ha hai dik, kakak mau le lewat permisi ya" ucap gue tergagap.
Sreppp...
Bayangan itu lalu bergerak dengan cepat hilang dari depan pintu kesempatan itu langsung gue gunain buat keluar rumah.
"Loh Ra kenapa?" Ucap Rafa yang berjalan menghampiri gue.
"Ada setan Raf, didalem ada anak kecil" ucap gue sambil memeluk Rafa.
"Ah ngaco lu kalo ngomong" ucapnya, bodo amat deh mau percaya apa engga.
"Beneran ada anak kecil itu lo liat aja" kata gue
"Ah engga lagian kan elu lagi marah sama gue. Udah ya gue balik lagi, gue cuma ngecek lo doang kenapa kok ku jerit jerit malem malem gini, udah ya" kata Rafa sambil melepaskan tangan gue yang meluk badannya.
Ah bodo amat deh soal marahan itu yang penting sekarang gue takut.
"Ah jangan gitu dong iya iya gue ga marah lagi, tapi temenin gue ya plis Raf" ucap gue
"Sorry Ra, gue ga pengen lu marah lagi sama gue lepasin dong ga bisa napas ni" katanya lagi
"Iya Raf gue ga marah lagi kok janji deh, temenin gue ya" ucap gue. Duh ni anak ngertiin gue kek.
"Bener ni" kata Rafa
"Iya beneran, gue ga marah lagi kok sama lu" ucap gue.
"Yaudah bentar gue cek dulu meteran listrikblo, barang kali saklarnya turun" ucap Rafa
"Gue ikut" ucap gue lalu mengikutinya dari belakang.
Rafa POV
"Rasya sini deh, mau bantu kakak ga" ucap gue ke Rasya yang lagi main PS
"Bantuin apa kak, Rasya lagi main nih" ucapnya
"Bentar kok, jauh lebih seru dari ps mau ga" ucap gue
"Emang apa" tanyanya
"Kita kerjain Ara yuk" ucap gue
"Kerjain gimana emang"
"Rasya pura pura jadi hantu kecil, nanti kakak matiin lampu rumahnya trus Rasya lari larian didalem sana gimana setuju ga" ucap gue
"Boleh tu, tapi kalo Ara marah gimana" katanya
"Masalah itu jangan mah gampang, pokoknya selama rahasia ga diketahuin sama Ara mah dia ga bakal marah" ucap gue
"Sip sip, bentar ya Rasya ambil topeng Rasya dulu" katanya lalu berlari menuju kamarnya dan mengambil topeng barongan yang ia beli dari sekolahnya.
"Gimana udah serem blom" tanyanya sambil memakai topengnya.
"Sip pake ini juga dong biar tambah serem" kata gue sambil memakaikan pasmina bunda yang gue ambil dari jemuran.
"Oke kak"
Gue dan Rasya kini berjalan kerumahnya Ara, gue tau Om dan tante pasti belom pulang nih, kerjain ah mana tau dia ga marah sama gue lagi.
"Nanti pas kakak matiin lampunya Rasya langsung masuk ya oke" ucap gue.
Gue lalu menuju samping rumahnya untuk mematikan listriknya dan kembali berjalan kedepan pintunya.
"Aaaaaaaaaaa" teriakkannya terdengar ampe luar, buse dah tu orang keturunan tarsan kali ya ampe kenceng gitu teriakannya.
"Ha hai dik, kakak mau le lewat permisi ya" ucapnya tergagap kayanya dia mau keluar deh mending gue ambil ancang ancang aja deh biar sok hero gitu.
Tiba tiba pintunya kebuka keliatan Ara yang pucet banget, kayanya beneran takut dah ni anak.
"Loh Ra kenapa?" Ucap gue yang jalan ngedeketin dia
"Ada setan Raf, didalem ada anak kecil" ucapnya sambil meluk gue, ini mah bukan meluk tapi mau matiin gue, buset kenceng amat ni bisa mati keabisan napas gue
"Ah ngaco lu kalo ngomong" ucap gue, sok ga percaya padahal mah ini semua akal akalan gue
"Beneran ada anak kecil itu lo liat aja" katanya, jelas lah itukan si Rasya, gue lalu memberikan kode ke Rasya yang berdiri tak jauh dari kita untuk pulang dan jangan sampe ketahuan.
"Ah engga lagian kan elu lagi marah sama gue. Udah ya gue balik lagi, gue cuma ngecek lo doang kenapa kok ku jerit jerit malem malem gini, udah ya" kata gue sambil melepaskan tangannya yang meluk badan gue
"Ah jangan gitu dong iya iya gue ga marah lagi, tapi temenin gue ya plis Raf" ucapnya, haha kena juga kan lo makanya jangan sok ngambek gitu deh sama gue.
"Sorry Ra, gue ga pengen lu marah lagi sama gue lepasin dong ga bisa napas ni" kata gue sok ga peduli gitu
"Iya Raf gue ga marah lagi kok janji deh, temenin gue ya" ucapnya makin gemeter.
"Bener ni" kata gue mastiin.
"Iya beneran, gue ga marah lagi kok sama lu" ucapnya
"Yaudah bentar gue cek dulu meteran listrik lo, barang kali saklarnya turun" ucap gue sambil melapskan tangannya dan berjalan ke meteran listrik yang ada di samping rumahnya.
"Gue ikut" ucapnya lalu mengikuti gue dari belakang.
Huh syukur deh ni anak udah ga baper sama gue, kan kalo gini enak jadi perasaan gue lega gitu deh, ga ngerasa bersalah lagi, lagian gue juga sadar kok kali yang dia lakuin kegue beberapa hari yang lalu itu bener.
Gue juga ngerasa ada hal baik dalan hatinya, hal yang ga pengen ngeliat orang lain tersakiti.
***mencintaimu... sesuatu yang tak bisa aku hindari... begitu kuat perasaan yang ku rasakan..
dirimu hadir disaat aku rindukan belaian terpanah aku akan cinta yang kau tancapkan...
dan kau bawa aku ke awan menghias langit merangkai bintang bintang menjadi sebuah kata, sebuah kata cinta...
seindah indahnya bila tersentuh hangatnya asmara sebentuk cinta yang kau beri apa adanya...
dan kau bawa aku keawan menghias langit merangkai bintang bintang menjadi sebuah kata sebuah kata cinta...
dan tercipta pelangi jiwa warnai hatiku, engkau anugrah terindah darinya untuk ku...
engkau lah kekasih separuh jiwaku...
dan kau bawa aku keawan menghias langit merangkai bintang bintang menjadi sebuah kata sebuah kata cinta...
dan tercipta pelangi jiwa warnai hatiku, engkau anugrah terindah darinya untuk ku...
engkau lah kekasih separuh jiwaku...
_BCL - Terpanah Asmara_
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble Girl
RomanceCerita ini mengandung unsur ga jelas, typo yang bertebaran serta beberapa lawakan yang garing...