"Be kita jalan yuk, aku bosen nih" ucap Wendy saat gue hendak nganter dia balik.
"Mau jalan kemana ini mendung loh, nanti kalo keujanan gimana" kata gue.
"Lagian kami bukannya bawa mobil sih malah bawa motor terus" ucap Wendy lagi.
"Aku ga punya mobil, rumah ku aja kecil gimana muat, buat naro motor aja susah" ucap gue.
"Yaudah yu, ayo buruan jalan kita ke mall yanga da didepan aja yuk, kita nonton" ajak Wendy, yah padahal gue pen langsung balik kerumah, cape banget hari ini.
Ga ada salahnya kan kalo nurutin pacar, sebenernya gue juga rada kepikiran sama Ara dari kemaren sikapnya ke gue aneh banget. Tadi pagi juga dia langsung berangkat aja biasanya kan nonkrong dulu didepan rumah gue buat nebeng.
Tu anak kenapa ya.
"Be jawab dong, kan aku lagi ngomong sama kamu" kata Wendy
"Iya ni juga mau kesana"
Setelah parkir gue dan Wendy masuk kedalam mall itu, ngeliat gemerlapnya kios yang buka bikin gue pening ditambah suara rame yang paling ga gue suka.
"Kita mau kemana ni" tanya Wendy yang bergelayut manja dilengan gue.
"Terserah tadi katanya mau nonton" ucap gue
"Ga ah lagi males kita main aja yu" ajaknya lalu menarik gue kelorong yang bertuliskan timezone.
"Tunggu ya aku beli kartunya dulu" ucap gue sambil menuju bagian kasir. Pas gue lagi beli kartu gue liat Ara dan Aldi lagi duduk sambil mainin boneka bear nya mr.bean
Kira kira mereka ada apaan ya ampe akrab gitu.
"Mas ini kartunya" ucap si mba mba sambil ngasi kartu berwarna biru itu.
"Oh makasi ya mba" ucap gue.
Selama di timezone gue cuma nemenin Wendy yang lagi asik main sambil sesekali godain dia.
Pikiran gue entah kemana yang jelas sekarang gue sama Wendy lagi asik mainan.
Pas gue tengok ke bangku yang tadi didudukin sama Ara, mereka udah ga dibangku itu tadi.
Bisa gawat kalo Ara sama Aldi ada hubungan, soalnya si Aldi kan hobi banget mainin cewek.
"Be kamu kenapa si diem aja" ucap Wendy sambil menyenggol lengan gue
"Engga ko cuma lagi inget inget ada tugas ato engga" kata gue bohong
"Yaudah kita tukerin yuk tiketnya abis itu kita makan" kata Wendy
Gue hanya mengangguk setuju dan mengikutinya ke kasir.
Setelah menukar hadiah gue dan Wendy lalu berjalan ke sebuah restoran yang ga jauh dari timezone.
Disana gue liat Ara dan Aldi lagi asik ngobrol, buktinya Ara ampe ngakak pas ngobrol sama Aldi.
Ah biarin dulu deh, saat ini gue mesti fokus ke Wendy dulu.
"Pesen apa ni" ucap Wendy sambil membuka buku menu.
Gue cuma ngeliatin Wendy dengan sabar dan senyum karna Wendy begiti cantik dan manis.
"Eh ko ngeliatinnya gitu banget sih" tanya Wendy yang tersadar pas gue liatin
"Engga kok, mau pesen apa?" Tanya gue
"Nasi goreng udang sama es jeruk aja, kamu apa?" Tanya Wendy
"Sama deh" ucap gue.
Gue ngerasa jadi orang yang paling beruntung didunia saat ini, kenapa? Karna gue punya Wendy yang menurut gue paling baik sekarang.
Kami berbincang banyak hal saat makan tak jarang gue juga sering ngelirik meja Ara yang keliatan makin akrab dengan Aldi.
"Wen bisa bayarin dulu ga, uang aku kurang ni" kata gue bohong.
"Yah kamu gimana sih, aku juga kan ga bawa cukup uang, tau gini tadi kita ga usah makan deh" ucap Wendy yang mengerutkan Alisnya.
"Maaf ya kali ini aja" kata gue.
Kenapa wajah Wendy bisa berubah gini ya apa ada yang salah.
"Yaudah ni" katanya sambil menyerahkan uang dengan kasar kearah gue.
Setelah selesai membayar gue ajak Wendy buat pulang, pas pulang kelakuan dia jadi sedikit berubah, dia jadi lebih sering jalan duluan dan ngasi tatapan bete ke gue.
Ni anak konslet kali ya, apa jangan jangan jadi bego karna kekeyangan.
"Masuk dulu ya bye" ucapnya begitu gue mengantarnya kerumah
"Bye juga" aneh biasanya dia nawarin gue buat masuk ya mungkin dia lagi cape nanti deh gue kirimin pesan begitu gue sampe rumah juga.
Pas gue sampe rumah setelah selesai mandi gue langsung kirimin dia pesan
1 menit...
3 menit...
5 menit...
7 menit...
Gue kirimin dia pesan lagi
1 menit...
3 menit...
Gue coba buat kirim pesan lagi
3 menit...
7 menit...
Blom juga dibales, apa mungkin dia udah tidur ya,.
Coba telpon deh....
Tut...tut...
Ga ada jawaban dan ga diangkat. Mungkin bener dia lagi tidur.
Gue lalu berjalan ke balkon menoleh kekiri melihat kamar Ara yang nampak masi gelap kayanya tu anak blom balik deh.
"Mau masuk dulu ga" ucap Ara yang baru pulang diantar oleh Aldi
"Lain kali deh soalnya udah malem" ucap Aldi
"Yaudah gue masuk ya, lo ati ati jangan ngebut" kata Ara sambil melambaikan tangan ke Aldi yang melaju diatas motornya
Sempat gue lihat kalo Ara melihat kearah gue yang lagi dibalkon.
Kenapa si lu Ra?.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble Girl
RomanceCerita ini mengandung unsur ga jelas, typo yang bertebaran serta beberapa lawakan yang garing...