"Alah bilang aja kalo lu emang ga suka kan gue jadian sama Wendy" ucap Rafa dengan mata yang mendelik gue cuma diem ga ngomong sama sekali.
Juliano sama Adel juga cuma diem ga bisa ngebela gue. Salah gue sih emang mau ngebongkar rahasia orang tapi ga punya bukti
"Tapi gue denger sendiri Raf, kalo Wendy tu cuma manfaatin elo" kata gue ikut kesal.
"Peduli apa lu sama gue, urus aja urusan lo sendiri ga usah bawa bawa gue dan Wendy, bukannya lu udah punya si Aldi hah?" Ucap Rafa makin kesal.
"Lagian itu urusan Wendy, terserah dia dong mau manfaatin gue ato engga, dia kan pacar gue. Ga ada urusannya ama elu, emag lu siapa gue" sambung Rafa lagi.
"Lu tu cuma hama yang ganggu tau ga, parasit" ucapnya
Prak...
Tangan gue berhasil mendarat dengan mulus di pipi Rafa meninggalkan bekas jemari dengan warna merah dipipinya"Terserah ya" ucap gue singkat karna keburu kesal.
***"Ra mau bareng ga" ajak Rafa pagi ini
"Eh engga deh gue naik ojek aja" kata gue tanpa melihat mukanya.
Gegara minpi semalem mental yang gue siapin dengan susah payah jadi ciut gini.
"Ga papa bareng yuk, udah siang soalnya" ajak Rafa
"Emmm duluan ya" kata gue lalu buru buru berlari menjauhi Rafa.
Setelah sampe sekolah mimpi itu terus kebayang.
Duh mau pipis lagi elah, pagi pagi udah beser aja bawaannya.
Jangan jangan mimpi gue tadi itu pertanda buruk ya. Apa gue urungin niatan gue? Ah tapi kan udah niat percuma dong semalem gue semedi.
"Hahaha iyalah" wetsss suaranya Wendy tu, hp mana hp, siap rekam.
"Parah lu ya"
"Iyalah hari gini makan cinta, jaman sekarang tu ada uang abang sayang tak ada uang abang ku tendang"
"Tapi tumben deh lu dateng siang"
"Iyalah gue naik angkot tadi, makanya rada siang datengnya"
"Mang Rafa ga jemput elu"
"Tadi si dia mau jemput, cuman gue tolak, masa iya mau jemput pake motor, bisa berantakan rambut gue"
"Emang ye lu si Ratu tega, berani banget lu mainin Rafa yang ganteng itu"
"Percuma ganteng kalo miskin mah iya ga hahaha"
"Bener juga ya modal tampang doang mah ga cukup"
"Nah tu tau lagian gue juga udah jadian sama Aldi temen sekelasnya dia"
Stop...
Anjir ni si Wendy parah banget, ah yang penting ini rekaman sebagai bukti kuat lah pokonya. Harus dijaga baik baik nih barang buktinya.
Pertama tama masuk kekelas dengan cepat tanpa harus natap orang.
Biar ga curinga dengan apa yang gue bawa. Tapi kayanya tingkah gue malah dianggal kaya orang bawa narkoba deh.
"Del Del sekarang juga lu hubungin si Juliano nanti 15 menit sebelum istirahat suruh nemuin gue di taman belakang bareng sama Rafa juga oke" kata gue cepat.
"Emang kenapa dah" tanya Adel
"Udah buruan tar juga tau, penting banget ini menyangkut misi kita kemaren loh" ucap gue.
"Ohhhhhhh iya paham sip sip" ucap Adel sambil dengan lincah menggerakan jarinya di layar hp untuk mengetik pesan.
***"Lo yakin Ra" tanya Adel ketika lagi nunggu si Juliano sama Rafa dibelakang.
"Gue si harap harap cemas, pasalnya semalem juga gue dapet mimpi ga enak gitu"
"Mendingan jangan deh Ra" cegah Adel
"Udah santai aja oke" kata gue masi mencoba buat normalin detak jantung gue yang doki doki banget.
"Kenapa ni" ucap Rafa yang kini berdiri didepan gue.
"Eh gini Raf" kata gue ragu, Adel dan Juliano lun perlahan mundur menjauh dari kita memberi ruang tenang buat gue ngomong sama Rafa.
"Iye kenape" kata Rafa
"Sebelumnya gue minta maaf sama lu, jujur ini gue ga maksud sedikitpun buat ganggu elu tapi lu mesti tau hal ini" kata gue lalu menarik nafas berat
"Lama, maksudnya apa si"
"Nih dengerin rekaman itu, trus dengerin penjelasan gue" kata gue lalu menyerahkan hp gue ke Rafa.
Bener bener beban yang berat saat tombol play itu disentuh Rafa dan terdengar suara Wendy dengan jelas disana.
"Apa apaan ni" kata Rafa begitu rekaman itu selesai
"Sorry gue ganggu privasi elo sama Wendy,tapi niat gue baik kok"
"Baik dari mana, kalo baik kenapa lo rekam ini dan lo kasi ke gue, maksud elo apa. Ini jebakan kan, lo ga sukakan kalo gue jadian sama Wendy" kata Rafa yang langsung emosi.
"Bukan gitu Raf, gue cuma mau nyadarin elu kalo Wendy itu bukan seperti cewek baik yang lu maksud" kata gue pelan
"Alah udahlah Ra, dari awal gue jadian juga lu ga suka belakangan ini juga sikap lu aneh ke gue. Lu cemburu kan sama gue" kata Rafa
"Niat gue cuma mau ngasi tau doang ga lebih, kalo pun cemburu apa yang mesti gue cemburuin hah" gue pun ikut kepancing emosi juga ni
"Jelas, karna lo kesepian ga ada orang yang bisa lo ajak bareng lagi" dih ni anak pede amat deh.
"Apaan si lu ga jelas"
"Alah bilang aja kalo lu emang ga suka kan gue jadian sama Wendy" ucap Rafa dengan mata yang mendelik gue cuma diem ga ngomong sama sekali.
Juliano sama Adel juga cuma diem ga bisa ngebela gue.
"Tapi gue denger sendiri Raf, kalo Wendy tu cuma manfaatin elo" kata gue ikut kesal.
"Peduli apa lu sama gue, urus aja urusan lo sendiri ga usah bawa bawa gue dan Wendy, bukannya lu udah punya si Aldi hah?" Ucap Rafa makin kesal.
"Lagian itu urusan Wendy, terserah dia dong mau manfaatin gue ato engga, dia kan pacar gue. Ga asa urusannya ama elu, emag lu siapa gue" sambung Rafa lagi.
"Lu tu cuma hama yang ganggu tau ga, parasit" ucapnya
Prak...
Tangan gue berhasil mendarat dengan mulus di pipi Rafa meninggalkan bekas jemari dengan warna merah dipipinya"Terserah ya" ucap gue singkat karna keburu kesal. Dan berjalan menjaug dari cowok sialan yang ga mau dengerin kata gue.
Shit... mimpi semalem beneran kejadian hari ini. Dan gue bener bener nampar Rafa,
Kerasa panas telapak tangan gue sampe menjalar langsung ke dada bikin nyesek. Air mata yang gue tahan akhirnya jatoh karena saking panas dan kecewanya dia.
"Ra lo ga papa" tanya Adel yang berlari ngejar gue.
"Gue ga papa bisa ijinin gue balik ga ke guru piket" pinta gue.
"Mau gue temenin dirumah?" Tanya Adel
"Ga usah kok gue ga papa"
"Yakin, gue temenin ya" paksa Adel gue cuma mengangguk pelan sambil ngapus airmata gue dengan gusar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble Girl
RomanceCerita ini mengandung unsur ga jelas, typo yang bertebaran serta beberapa lawakan yang garing...