9

27 0 0
                                    

"Eh makan" ucap Adel sambil menyenggol tangan gue dengan sikunya.

"Hemmmn" gue cuma berdehem sambil ngeliatin mamgkok bakso gue yang masi utuh isinya.

"Lo kenape si dari tadi pagi asem bener kayanya" tanya Adel

"Paan si Del, brisik tau ga, lagi ga mood ni gue" ucap gue sambil mengerutkan alis kearahnya. Sumpah ni hari bete banget, kenapa coba kayanya ga ada yang aneh sama gue deh, kenapa tiba tiba unmood gini ya.

"Lu tu apa apaan, beli bakso tapi ga dimakan, mubazir tau ga" ucapnya.

"Brisik ah" kata gue lalu berjalan meninggalkan Adel dikantin. Nyelip nyelip dikerumunan manusia manusia berbaju olahraga yang kelaparan.

"Duh sorry" ucap gue ketika menabrak seseorang.

"Eh tumben sendiri" ucap orang yang ternyata Rafa bersama dengan CEWEKNYA yang senyum senyum kaya Kadal.

Gue cuma ngasi tatapan sinis ke Rafa lalu buru buru pergi, males juga ketemu ni anak lama lama. Bikin muak aja.

"Aduh sorry" ucap gue setelah nabrak seseorang lagi, LAGI. kayanya ni hari gue lagi hobi nabrakin orang deh.

"Eh engga, gue yang salah sorry ya" ucap orang itu.

"Eh" maygad ganteng banget ni orang, kira kira anak kelas berapa nih, kalo kelas X ga deh, gue ga suka brondong, kalo kelas XII ya boleh lah kapan lagi iya gak. Kalo satu angkatan lebih bagus malah.

"Hei lo kenapa?" Ucapnya membuyarkan lamunan gue yang ngeliatin muka cucoknya itu. Ah bikin adem ati.

"Eh iya kenapa" tanya gue

"Lo sakit ye, pucet ni" ucap cowo itu sambil menyentuh kening gue.

Ohhhh maygad mimpi apa gue semalem.

"Eh engga kok biasa aja, duluan deh" ucap gue lalu buru buru pergi, kalo ga buru buru bisa meledak ni muka gue.

"Ra... Ra" panggil seseorang. Ah jangan geer banyak orang yang akhiran namanya juga Ra. Palingan bukan gue.

"Tunggu tunggu" ucap orang yang tadi setelah berhenti tepat di depan gue.

Eh elah ni anak bikin muka gue kaya babi aja sih.

"Kenapa?" Tanya gue jaim

"Lo beneran ga papa?" Uhhh dia kuatir sama gue, jangan jangan ada rasa lagi. Ets ga boleh baper ah.

"Bener kok emang kenapa?"

"Oh engga, yaudah kalo ga papa, gue duluan ya" katanya sambil senyum, ahhhhhhh Sebastian banget sih ni anak senyumnya bikin klepek klepek gue aja.

Btw tu anak namanya siapa ya, ah tadi bukannya nanya. Eh tadi yang panggil Ra itu dia apa siapa ya, kalo itu dia brati dia tau nama gue dong. Ah udah biasa gue kan emang famous disekolah ini ga heran kalo banyak yang kenal gue.
***

Pelajaran selanjutnya gue bolos, entah kenapa gue hari ini bawaannya bete aja, ditambah kali ini pelajaran ips yang bikin ngantuk, udah tau kalo inget masa lalu itu ga baik, nah ini malah ada pelajarannya kan bikin sebel.

I will wander until the end of time
Torn away from you
I pulled away to face the pain
I close my eyes and drift away
Over the field
That I will never find a way
to hear my soul
And I will wander until the end of time
Torn away from you
My heart is broken...
Sweet dreams my dark angel...

"Sendirian aja"  ujar seseorang yang menarim sebelah headset gue

"Ga juga tu" ucap gue buru buru.

Trouble GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang