Everyone is waitin' on the bell
Couple seconds, we'll be raisin' hell.
The sun is shinin' down, school is finally out.
Nothin' matters, so we might as well.
Everybody's bakin' in the sun,
Come and party, do it while we're young.
Move your body, when you hear the drum.
SO PUT YOUR HANDS UP!
It's gonna be a bitchin' summer,
We'll be livin' fast, kickin' ass together
Like high school lovebirds
Gonna have a blast make it last forever"Bisa diem ga si lu, brisik banget" ucap Rafa nyuruh gue diem buat nyanyi.
"Ih apaan sih emang napa, jangan kolot dong" kata gue sambil menoyor kepala Rafa yang dilapisi helm.
Emang... gue dan Rafa lagi OTW kesekolah pagi ini, demi keselarasan pagi yang cerah dan indah ini gue menyuarakan alunan lagu yang indah biar ga bete, eh malah dikomen.
"Brisik tau ga, mending kalo suara lu tu bagus, nah ini cemprengnya bukan main juga malah teriak teriakan dikuping gue" gerutunya ketika memasuki gerbang sekolah.
"Ah bawel banget sih pagi pagi gini elah, sakit kepala gue dengerin ocehan lu" ucap gue sambil nutup kedua kuping gue.
"Siapa yang bawel? Elu !! Dari tadi ngoceh mulu kaya beo" ucap Rafa, ketika gue turun dari motornya.
"Lu aja yang sensitif, nyanyi dikit aja dikomen, udah kaya juri tau ga" ucap gue
"Emang, dan gue pastiin lo ga bakal lolos" katanya sambil mencubit kedua pipi gue.
"Eh sembarangan tanpa gue ikut audisi gue pun bisa jadi penyanyi terkenal" kata gue sambil membalas cubitannya.
Ehh bete banget gue pagi pagi udah dicubit sama ni anak, gue tetep nyupit pipinya dan memperlihatkan tatapan sinis kearahnya.
"Suit suit... pagi pagi udah cubit cubitan aja, emang yang semalem kurang?" Ucap Adel yang berdiri di rangkulan Juliano.
"Eh apaan si ngomong sembarangan banget" ucap gue
"Tau lo, bukannya kalian yang semalem abis main" tambah Rafa menggunakan kata ambigu.
"Eh berani lu sama gue" ucap Adel yang mendelik ke Rafa, emang galak ni anak.
"Ampun Del" ucap Rafa cepat.
"Jangan macem macem ama gue lu ye" balas Adel
"Tau lo" ucap juliano yang nimbrung, ni anak malah ngumpet di keteknya Adel. Cowo bukan si ni anak.
Pas gue lagi jalan dari parkiran menuju kelas gue ngerasa ada yang ngeliatin, dan ternyata bener si Wendy dari tadi ngeliatin gue sama Rafa dengan tatapan yang, beuh... susah buat dijelasinnya.
"Apa liat liat" ucap gue pas didepannya Wendy.
"Parasit" ucapnya singkat.
"Siapa yang parasit? Elo kan yang parasit?" Kata gue kesal
"Eh udah ngapain si pagi pagi malah ribut" kata Rafa sambil menarik gue menjauh dari Wendy.
"Apa lu" cibir gue.
Ah ni anak ngapain si pake geret geret gue segala, dikata gue kambing kurban ape ampe ditarik tarik kaya gini.
***"Puas lo ngerebut kesenengan orang" teriak Wendy setelah menggelandang gue ke lantai 4 didekat ruang musik yang berada dipojokan.
Pencahayaan yang kurang bikin pas banget buat ngedukung seseorang berbuat gila kaya gini, Mungkin.
"Ngomong apa si lu" kata gue mencoba meninggalkan dia yang lagi berdiri didepan gue.
"Mau kemana lu" tanyanya. Bengis begitulah kata yang pas buat dia sekarang matanya yang udah keliatan kosong kayanya bakal ngabisin gue disini.
So gue ga gentar sedikit pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble Girl
RomanceCerita ini mengandung unsur ga jelas, typo yang bertebaran serta beberapa lawakan yang garing...