6

21 0 0
                                    

Penyelidikan detektif Ara masih berlangsunh data yang gue kumpulkan sampe sekarang cuma tau kalo namanya tu Wendy Maharani tinggi 160cm beda 5 cm lah sama gue,blasteran gitu deh katanya emaknya orang paris bapaknya asli pekalongan, dia sekertaris dikelas C dan salah satu anggota osis disekolah. Kata temen temennya dia orangnya mood mood'an kadang jadi baik kaya malaikat kadang juga jadi devil yang jahatnya bukan main. Tapi dia keseringan baik ketara si dari mukanya yang emang kalem, trus dia muka dua gitu.

Bagi aja ke orang yang suka nyari muka biar RATA PAS.

"Muka dua gimana maksud lo" ucap Adel

"Gue juga ga tau tapi dari informan informan gue katanya dia itu muka dua" jelas gue yang ga begitu paham.

"Alah lagian lu kepo banget si sama dia emang ada apaan?" Tanya Adel.

Iyaya ada apaan kok gue bisa kepo banget sama dia.

"Duh ga tau juga, tiba tiba gue penasaran aja sama dia ko bisa dia ketawa tawa bareng sama Rafa" ucap gue.

"Demen kali lu sama Rafa" ucap Adel

"Ah ya kali, gue sama Rafa tu cuma tetangga yang kebetulan satu sekolah aja"

"Mana ada tetangga boncengan naik motor ampe peluk pelukan" beh Adel kata katanya gena banget di hati

"Emang ga boleh tar kalo gue jatoh dijalan gimana" pikir yang logis dong elah masa iya gue juga yang harus mikir.

"Mana ada kalo tetangga lo akrab banget sama keluarganya"

"Namanya juga tetangga ya harus akur lah" jelas gue lagi, dih dia mah dodol ye.

"Ah terserah deh apa kata lo" katanya menyerah.

Pas gue mau balik ke kelas Wendy sama Rafa becanda canda lagi didepan kelasnya bikin rasa kepo gue muncul lagi.

"Tuh kan liat" ucap gue ke Adel

"Yaudah sih dia cuma becanda doang" kata Adel

"Gue kepo lah Del, giliran sama gue aja susah banget buat senyum"

"Ya lu bawa masalah mulu kali buat dia"

"Maksudnya bala gitu" jelas gue dengan sangat jelas.

Adel cuma diem sambil memutar bola matanya tak menggubris ucapan gue barusan.

Berasa bala beneran nih gue jadinya.

Bruk

"Duh sakit ni pantat berbi" ucap gue ketika seseorang nabrak gue ampe jatoh.

"Eh berbi maap ye gue ga sengaja" ucap Juliano temennya si Rafa, kenal banget ama ni anak rese.

"Jul mata lo dimana si, petakilan banget" ucap gue sambil berdiri dibantu sama Adel

"Maap berbi Ijul ga sengaja" katanya sambil mengatupkan kedua telapak tangannya didepan muka

"Berba berbi berba berbi aja lo" kata gue kesal.

"Lah tadi kan elu yang bilang, Duh sakit ni pantat berbi" katanya sambil mengulangi ucapan gue yang tadi.

"Tau ah" kata gue kesal

"Kenapa Jul?" Tanya Rafa

"Ini gue tadi ga sengaja nabrak berbi" katanya ke Rafa

"Tabok aja tu bi, emang dari tadi ga bisa diem" ucal Rafa ikut ikutan manggil gue berbi ih malu maluin banget.

Gara gara Ijul ni.

"Diem lo" bentak gue ke Rafa yang mesam mesem ga jelas.

"Ijul awas ya ga cs sama gue lagi" ancam gue

Trouble GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang