Bobby

9.7K 587 59
                                    

Kamu adalah siswa teladan dan pintar di sekolahmu. Kamu meraih ranking 1 di kelas dan ranking 3 di sekolah. Karena itu lah sekarang kamu ada di ruang guru dan mendapat pujian dari wali kelasmu. Bukan hanya itu, beliau juga menawarkamu untuk mengikuti olimpiade sains.

Kim seonsaengnim : y/n, kamu akan diberikan pelajaran tambahan sebelum masuk sekolah dan sepulang sekolah. Jadi jangan lupa untuk menjaga kesehatanmu juga.

Kamu : baik, saem.

Setelah itu kamu pun kembali ke kelasmu. Kamu merasa bangga pada dirimu sendiri karena diberi kepercayaan untuk mengharumkan nama sekolah. Kamu pun terus tersenyum sampai di depan kelasmu yang berisik karena satu orang. Bobby Kim.

Bobby : whoaa, y/n-ah. Ada apa? Kau ternyata bisa tersenyum sangat cantik juga ya?

Bobby yang sedang bercanda bersama teman-temannya menggodamu. Moodmu pun turun. Kau tidak lagi tersenyum. Kamu emang ngga terlalu deket sama Bobby soalnya dia toanya gede. Tapi dia sering ajak omong kamu.

Kau melewatinya tanpa berkata apa-apa, lalu duduk di mejamu dan mulai belajar pelajaran fisika, mata pelajaran yang kau lombakan. Saat sedang serius belajar, tiba-tiba Bobby duduk di sebelahmu.

 Saat sedang serius belajar, tiba-tiba Bobby duduk di sebelahmu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bobby : hai! *nyengir
Kamu :
Bobby : ih disapa malah diem aja.
Kamu : aku lagi belajar malah kamu ganggu. *sibuk ke buku
Bobby : hehehehe
Bobby : kamu kan mau ikut olimpiade fisika, aku kesini mau nemenin kamu. Sekalian nyemangatin gitu hehe *nyengir lagi
Kamu : gausah, gapapa. Aku lebih suka kalo tenang.
Bobby : *pout* yaudah kalo gitu aku balik, dah.
Bobby pun akhirnya balik ke mejanya.
....
Besoknya

Pagi pagi banget kamu udah ada di ruang belajar perpus sekolah. Padahal kamu masih ngantuk banget. Bangun jam setengah 4 pagi, belajar sedikit, terus siap-siap kesekolah jam setengah 6 buat belajar lagi.
Di sekolah sepi banget. Apalagi diperpus. Cuma ada kamu doang. Gurunya cuma ngasih soal terus dia bakil ke ruang guru mau ngerjain kerjaannya. Kamu sendiri asik banget ngerjain soal-soal fisika. Sampe-sampe ganyadar kalo bobby udah dateng terus duduk di sebelah kamu.
Bobby : *liatin kamu* *senyum*
Ga lama, soal-soalnya yang ada 20 biji itu kelar dikerjain. Kamu ngerentangin tangan keatas soalnya badan kamu pegel-pegel gitu. Pas nengok kanan,
Kamu : *kaget* Jiwon!
Bobby : *ikutan kaget*

 Pas nengok kanan,Kamu : *kaget* Jiwon!Bobby : *ikutan kaget*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
iMAGINE iKON YukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang