part 2

1.2K 37 4
                                    

"Azekk banget kayaknya , bole gue gabung"
ucap gue sambil duduk di sebelah fahmi , fahmi dan cabe cabe itupun kaget ngeliat gue dan kawan kawan gue yang dateng tiba tiba.

"Sayang" ucap fahmi yang gugup

"Kenapa lo kaget, biasa aja kali mi haha gue cuman mau gabung aja gak bole yaa"
gue sok asikk aja dengan mereka.

"Kita duluan fahmi ntar kita bahas lagi" ucap salah satu cabe tadi.

"Ohiyaiya"
fahmi menjawab gugup sambil ngeliat kearah gue dan kawan kawan gue.

"Lorang duluan aja nyett gue ada urusan dgn fahmi"

"Okee shayy klo ada apa apa line kita yaaa" ucap joice sambil pergi keluar dari kantin.

"Ngapain lo dgn cabe tadi" gue ngomong kearah fahmi sambil ngerapihin rambut canss gue.

Fahmi diem aja kayak anak kucing
Yang kepergok maling ikan hahaha

"Kacang!!!"

Gue berdiri ninggalin fahmi yang lagi bengong.
"Wid tunggu bntar , gue bisa jelasin semuanya"
fahmi narik tangan gue dan bikin semua orang yang di kantin ngeliat kami.

Gue pun berenti jalan dan natap muka fahmi yang sok melas itu.
"Syg tadi kami ngebahas masalah osis" ucap fahmi yang ingin nyeyakinin gue.

"Ohhh" ketus gue sambil ngeliat sinis orang disini.


Bell pulang pun berbunyi dan semua orang pun segera keluar sekolah.

"Nyett minum yokk" ucap joice ngerangkul bahu gue.

"Okee caww nyett"

gue dan monica pun kompak ngejawab joice dan kami pun tertawa lalu masuk kedalem mobil gue Lamborghini warna putih.

"Lo gapapa kan nyett, diem aja dari tadi" ucap joice sambil ngasih gue
minum.

"Gue gapapa njingg"

kami pun tertawa sesuka kami udah lama gak gini karna liburan kemaren sibuk dengan kegiatan masing masing.









Haii jumpa lagi shayy. Semangat yahhh bacanya:* maaf kalo banyak typo yaa gays hehe tolong maklumi hayati ;;)

ANES

Love Is HardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang