part 1

1.7K 42 12
                                    

Nama gue Widya , gw anak tunggal dari Erpani William dan Ida pearce.
Umur gw 17 tahun dan gw sekolah di SMK NUSA BANGSA Sekolah favorit di jakarta dan terkenal dengan prestasi kejuruannya.

Hari ini gue sekolah seperti biasanya, hari ini ngebosenin banget karna hari pertama masuk dari liburan akhir pekan kemaren.

"Kantin yokkk" ucap salah satu sahabat gue joice.

"Kalo ada guru gimana" ucap monica.
Gue langsung berdiri keluar kelas

"udalah nyelo mon, bosen jugak gue dikelas kayak gini"
Kami pun akhirnya pergi ke kantin.

Setiba dikantin gue ngeliat pacar gue lagi makan dengan cewe cewe ewwwhh.
Gue bersikap biasa aja kayak gak liat dia lebih tepatnya kayak gak kenal dia.

"Wid itukan Fahmi, ngapain dia dengan cabe itu" ucap monica sambil ngaduk ngaduk mie yang dia pesen tadi.
"Ewwhh banget sih , gatel ugha" jawab joice.

"Kita disinikan mau makan bukan ngurusin dia nyettt" gue jawab sok nyantai padahal gue cemburu banget.

"Ihhh kesel juga gue dengan fahmi itu, uda ada pacar tapi tetep aja ganjen dasarr minta di cincang" jawab monica kesel banget.

"Udalah nyettt enak kita makan" gue menjawab monica sambil asik makan.

"Wattdefakk lo fahmi" ucap gue dalem hati.


Haiii gals{} semangatt yeahh baca nyaaa, lanjutt ke part selanjutnya sorry kalo dikit baru belajar nihh gals.
Aku sayang kalian{}

ANES

Love Is HardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang