Empat bulan kemudian........
Yeeeee gue lulussss yeeeeeeee gueeee luulussssssssssss.
Teriakan histeris anak kelas XII di lapangan karna semua murid dinyatakan lulus 100%.Widya mengabil microfon di depan lalu "woyyyy minta perhatiannya bentar dong ."
Heningggg...
"Haiiiii semuanya maafin gue yaaaa.
Hahaha kalo gue banyak salah dengan lorang"Huuuuuuuuuuuuuuu widyaaaa huuuuuuuuu teriakan siswa siswi di lapangan.
Lalu mereka semua ngumpul bersama, ada yang nangis, ada yang selfie, ada yang dj djan, ada yang ngelamun dll."Buuk pakk maafin gue yakk sering bikin ulah disini".
Widya menyalami guru guru disekolah nya. Terutama guru bp yang hampir tiap hari dia temuin karna ulah dia disekolah.
"Iyaa wid, gak ada kamu sepi buku hitam di ruang bp ini".
Ucap pak rudi selaku guru bp disekolah.
"Hahaha jangan kangen yaa lo pak. Jangan nangis yaa pak kalo gada gue lagi yang setiap hari minta poin ke bapak"
Widya dan guru guru lainnya pun tertawa karna melihat pak rudi yang salting.
Takkkkkk.....
Pak rudi ngejitak kepala widya dan tertawa kemenangan.
" Awwww gile lu pak , saydis ajaaa"
Widya meringis sambil mengelus elus kepalanya dan semua guru pun kembali tertawa.~dirumah
"Waittttt dad? ke new york kuliah disana??"
Widya teriak karna belum percaya keputusan dady nya.
"Iya sayang besok kamu berangkat"
Ucap momy sambil memeluk widya.
"Wid! Kamu sudah besar sudah 18thn, kuliah yang bener disana jangan ugal ugalan kayak disini! Kamu jangan bikin malu dady dan momy karna tingkah kamu!!"
Dady pun memeluk dan mencium kening widya. Widya hanya diam karna kalau dady sudah ngomong sudah pasti gak bisa di ganggu gugat.
"Iya dad mom , widya keatas dulu"
Momy dan dady hanya tersenyum melihat putri nya yang sudah bisa nurut.
Widya menghempaskan tubuhnya ke kasur kesayangan nya doraemon widya masih tenggelam dengan pikirannya sendiri dan gak kerasa air mata widya menetes , widya mengenang memori waktu bersama joice dan monica dari kecil hingga sekarang sudah berumur 18thn.
Dulu memang widya semasa SD-SMP di rumah oma di bandung karna kesibukan orangtua nya berkerja ke luar kota bahkan keluar negeri.
Widya mengambil handphone nya lalu video call dengan joice."Haiii keraaaa, ngapa loo ? Kalo kangen bilang aja gausah gengsi"
Ucap joice pd gilaa dari sebrang sana."Najonggg ewhh" gw pura muntah muntah dan tertawaaa, gak bakalan kebayang kalo bakal pisah negara dengan 2 sahabat yang konyol gini.
"Uyyy ngelamun ajaa loo, kenapa sihhh!!!!" teriakan joice membuat widya sadar ke alam baka ^_^
"Gw... gw joicee sorii yahhh kalo ngabarinnya mendadak"
"Iyaa, ngapa elahhhhh?"
"Gw mau ke newyork joi, besok gw berangkat" gue nundukin kepala gak kuat ngeliat joice *dikata muka joice ada besi rongsok gak kuat*
"Gausah becanda elahhh hidup gak sebecanda itu pe'ak" terlihat wajah monica di sebrang sana.
"Loh mon kok lo di sana?" Komuk gw bingung kayak hubungan ini azaaaa. *pokus thor!!*
"Iya joice lagi dirumah gw, mau ngapain lo disana? Mau jadi topeng monyet di ono sambil nyari jodohh" ucap monica sambil tertawa hambar dann yahhhh gw tau kalo monica cuman mau ngehibur diri dan gak mau nangis di depan gw.
"Gw serius mon, joi, besok gw berangkat. Maafin gw yahh kalo gw selama ini nyusahin lorang semua"
gw nangiss yahhh gw nangis biarlah joice dan monica mau bilang apa sekarang karna gw nangis."Yaudah gak apa apa kok kera, yang penting kita tetep komunikasian, emang lo mau ngapain disana? Mau nyari pangeran berkuda putih yahhhh?" Ucap joice sambil menghapus kasar air mata nya yang ingin menetes.
Gw tertawa dalam situasi kayak gini aja joice dan monica bisa menghibur gw, pangeran berkuda putih adalah seseorang yang gw impikan sewaktu kecil dengan mereka.
"Gw mau kuliah , ngikut apa kata boss rumah" gw tersenyum dengan mereka agar bisa meyakinkan bahwa gw baik baik aja.
"Yaudah hati hati aja ya lo, jangan lupain kita haha hubungan kita yang terjalin dari SD sampe sekarang, kan lo uda janji dengan gw kanda bahwa lo mau mempersunting gw"
joice memang bisa membuat siapa aja tertawa gw ngeliat dia di lempar bantal dengan monica sambil teriak teriak joice jones joice jonesssszz."Hahaha iya adinda , kanda mau nyari uang dulu yahh buat ngelamar adinda walau harus ke negeri seberang"
Dan kami tertawa bersama kocak gila jones emang inilah gaya kami gak ada gengsi diantara kami.
~UNY Newyork.
Widya berjalan memasuki kampus nya seperti biasanya, widya sedikit risih karna dia sekarang harus taat dengan peraturan. Widya kuliah di newyork ingin menjadi dokter spesialis jantung menurut keinginan dady.
Hari hari widya berjalan dengan sempurna karna disana dia mendapat sahabat yang bisa merubah kepribadian nya. Kuliah disini tidak begitu pait kok, disini widya masih bisa bebas dan clubbing sana sini dengan Andrean ya walaupun tidak terlalu seperti di indonesia.
Disini widya hanya datang jika merasa bosan dan pening. Widya tidak pernah lagi merokok dan minum hanya segelas saja. Widya mengurangi sifat buruk nya semasa sekolah karna selalu mendapat ocehan pedas dari andrean sahabatnya padahal andre sendiri raja nya clubbing. Alasan dia kalo ditanya"Wanita adalah malaikat yang dikirimkan tuhan kedunia maka jagalah prilakumu jika ingin menjadi yang sempurna"
yaa andrean memang sedikit alay kalau berbicara dgn widya tapi andrean belum pernah pacaran dari kecil dia hanya menikmati wanita wanita murahan di newyork.
"Oy rean tunggu sihhhh".
Widya berlari mengejar Andrean dan masuk Kekelas bareng.
"Wid gak kerasa ya Kita udah 3 thn
Bareng bareng Dan minggu depan kita uda mau wisuda"Ucap andrean sambil merangkul pundak widya, dan jalan masuk kekelas
" Hmm iya rean, gue bakal kangen lu sumpah dahhh Hehehe"
ucap widya sambil gelitikin andrean."Ihh lo mah selalu aduhhh uhhh geli wid stopppp hahaha".
Andrean kegelian terus lari mengejar widya."Oy dosen dateng diemmm"
Teriak jayen kepada teman temannya.
Dosen pun mulai menjelaskan materinya sampai selesai."Wid nanti malem ada balapan lagi lo mau ikutan lagi gak, lumayan sih hadiahnya" ucap andrean sambil merangkul widya keluar kelas.
"Dimana babe, terus apa taruhannya?"
"Mobil Ferrari 488 GBT wid taruhannya, kan lumayan" andrean tertawa sambil mengacak acak rambut widya."Okee gw mauu babe" andrean dan widya pun pergi setelah memasuki mobil masing masing.
Voment shayy
ANES
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Hard
Romance"Melepaskan orang yang di cintai memang sungguh menyakitkan namun tak semua yang dicintai harus dimiliki. Rasa sayang dan cinta itu tidak selamanya terbalaskan hanya karna ke egoisan semata membuat kita lupa diri bahwa kita ini siapa. Memang...