Semua dokter dikerahkan untuk menyembuhkan widya dengan rei dengan taruhan nyawa, pasalnya widya yang sedang koma membuat semua dokter kewalahan menanganinya karna kecelakaan yang menimpa widya bukan untuk yang pertama kalinya.
"Kita doakan saja , semua pasti sudah ada jalan nya sendiri kita percayakan saja kepada yang maha kuasa" ucap dady widya sambil megang bahu gw.
Sumpah aseli gw kecewa banget dengan rei, udah tauk widya lagi di pingit tapi kenapa dia masih ngajak widya buat pergi.
"Jangan bilang lo mau bales dendam gara gara icha, gw gak bakal biarin itu terjadi" gumam gw dalem hati.
*yang lupa siapa itu icha, back ke part 14 ya ce* ♡♡
Ngeliat calon mertua gw lemas antara nahan kantuk, sedih, marah menjadi satu buat gw tambah emosi dengan rei.
"Hmm mom dad, sudah azan subuh lebih baik kita sholat bersama bagaimana" tawar gw dengan sedikit paksaan buat tersenyum.
"Yaudah nak mari" ajak dady sambil menuntun momy jalan.
Setelah sholat subuh berjamaah dengan jamaah yang lain gw gak langsung keluar dari mushola ini, gw mau berdoa buat widya. Gw tau gw ini gak sesuci dulu, dan gw udah gak perjaka lagi. Tapi gw berjanji gak akan pernah ngulangin masa silam gw yang penuh dengan dosa itu.
Gw berdoa dengan husyuk bahkan gw netesin air mata gw, biarlah orang liat gw seperti lelaki banci yang mudah galau lalu menangis. Tapi jujur gw takut kehilangan widya. Emang awalnya gw cuma iseng dengan dia tapi sayang gw kedia sekarang beneran tulus.
=>cie author mupeng wkkw dari pertama buat novel ampe sekarang belum juga punya pacar hm <=Setelah gw uda merasa lega gw menuju ruangan widya yang gw lihat disana sudah ada momy dady papa dengan mama bahkan gw ngeliat disana ada bunda nya rei.
Tapi kenapa momy menangis."Kenapa pa"
"Tadi detak jantung widya sempat berenti tetapi sekarang sudah normal lagi kok lang" ucap papa dengan suara khasnya.
Gw ngusap muka gw gusar dan kelepasan kendali gw pun ninju tembok di belakang gw.
"Anjjjj*ng" teriak gw dan terduduk lemas dilantai.
"Galang" mama pun langsung meluk gw dan momy pun nambah nangis menjadi jadi.
Gw meringis saat dady nya widya meremas tangan gw yang abis nonjok tembok yang gak bersalah itu."Lelaki sejati gak bakal pernah lepas kendali nak, bukan kamu aja yang takut kehilangan widya tapi kita semua juga takut akan hal itu" gw ngerasa dady sengaja ngeremas tangan gw tambah kuat.
Sakit yang gw rasa ini belum sesakit yang widya rasain berjuang buat bertahan hidup.
Dokter yang menangani widya dengan rei pun keluar secara bersamaan.
Dengan ekspresi muka seperti pasrah akan kejadian ini."Gimana dok kondisi anak saya" gw liat momy berbicara dengan suara bergetar.
"Ada kabar baik dan buruk buk, mana duluan yang akan didengar" ucap sang dokter.
"Kabar baik dulu dok" ucap dady tegas
"Oke baiklah, kabar baik nya saudara rey sudah sadar beliau tidak mengalami luka parah"
Semua orang bersyukur kecuali gw tentunya."Kabar buruk nya, saudari widya mengalami buta di kedua matanya dan tulang tangan kiri nya bergeser" ucap sang dokter dengan tatapan turut bersedih.
"Widya" ucap momy dan langsung memeluk dady.
Gw yang ngedenger itu kayak dunia gw kebalik, jungkerbalik, gelinding dari atas tebing, koprol, dan kejang kejang.
Oke gw berlebihan tapi serius gw galau men, yakalik istri gw buta. Kalo perlu sih gw donorin mata gw satu deh buat dia. Kan jadilah pasangan yang seimbang. "Asek"Author
Rei dengan widya sudah dipindahkan ke ruangan VIP , rei yang sudah lebih dulu sadar melihat semua orang dengan senyum getir, ia merasa ialah dalang dari semua ini.
"Maap om tante" ucap rei pelan yang mungkin semua orang tidak dapat mendengarnya kecuali galang. Galang menarap rei seperti mangsa yang sangat lezat.
Rei dan widya satu ruangan, itupun karna rei yang meminta dan dengan terpaksa dady mengijinnya.
...............................
Tak terasa sudah 2minggu kejadian kecelakan yang membuat widya naas tidak selamat, keadaan rei tiba tiba drop dan membuat mama rei sedih.
Sedangkan widya sudah membaik seperti sekarang ia tengah sarapan yang ditemani oleh galang.
Acara pernikahan gagal total dan ditunda sampai widya benar benar pulih. Galang dengan telaten menyuapi bubur ayam ke widia."Udah ah lang gw kenyang" ucap widya lemas.
"Yaudah ini minum dulu" galang pun memberikan segelas air putih le widya dan membantu meminumkan nya.
"Lang" ucap widya dengan suara bergetar.
"Iya sayang" galang mengelus pipi widya dengan sayang.
"Gw buta lang, gw udah gak berguna lagi" widya menangis dalam diam galang yang mendengar itu pun sontak terdiam sesaat.
"Galang kenapa gw gak mati aja" tangis widya pun pecah membuat hati galang meringis ngilu.
Rei yang keberadaanya satu ruangan dengan widya yang hanya terpisah oleh tirai pun mendengar suara tangis widya yang begitu menyakitkan untuk di dengar.
"Widya" galang pun memeluk widya dengan ikut menangis.
Rei yang kondisinya saat ini sedang naik turun akhirnya memutuskan untuk menebus kesalahan nya kepada widya.
"Semua ini salah rei bajingan itu" ucap galang sedikit menekankan nama rei.
"Gw pengen ketemu dengan rei" ucap widya yang membuat galang cengok.
Galang pun mengalah dan membantu widya berjalan kearah ranjang rei yang hanya bersebelahan."Eh widya galang ada apa" norak basa basi lo jing batin galang.
"Gapapa kok kecoa buncit" widya sedikit menghibur diri didepan rei.
"Idihhh geli gw dengernya" rei langsung merinding geli. *rei ganteng ganteng takut kecoa nih, untung ganteng ya kalo jelek ya gak papa*
Author gila garing bngt -_-"Hahahhahaha" tawa widya pun pecah dan membuat galang tertegun. Ini pertama kalinya widya tertawa lepas setelah kejadian kecelakaan kamvrett itu.
Rei senang akhirnya widya kembali tertawa setelah sekian lama yang didengar rei hanyalah isakan tangis widya.
Next aja dulu 😘💯
ANES
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Hard
Romance"Melepaskan orang yang di cintai memang sungguh menyakitkan namun tak semua yang dicintai harus dimiliki. Rasa sayang dan cinta itu tidak selamanya terbalaskan hanya karna ke egoisan semata membuat kita lupa diri bahwa kita ini siapa. Memang...