~dirumah.
Gue uda dirumah dan tiduran dikamar sambil maenin iphone6 gue. Notiff line gue pun bunyi
Fahmi: sayangggg
Fahmi: syg lagi sibuk yhaa??
Fahmi: syg bales dongg
Widya: iya
Fahmi: lagi apa hany??
Fahmi: syg marah yhaa?
Widya: gue gak marah mi, kenapa?
Fahmi: ohh, jalan yok syg.
Widya: kmn? Ngpain?
Fahmi: makan malem.
Widya: yauda boleh deh.
Fahmi: thx syg siapsiap gue otw.
Widya: iyaa syg.
"Loh kok kita kerumah lo polem ?"
Polem itu nama panggilan gw buat fahmi
"Gue mau ngenalin lo dgn mama syg"Kami pun masuk kedalem rumah fahmi disitu ada mama, papa, dan kak julya.
"Haii mah pah ini fahmi bawa pacar fahmi"
Mereka semua natap gue dengan muka bingung. Dan mama pun tersenyum kearah gue.
"Wahh cantik sekali syg, sini duduk Fahmi sini ajak duduk"
*Gilaaaaaaa gue degdegkan broh*
Mama: siapa nama kamu syg?
Gue: widya tantee.
Mama: wahh namanya cantik kayak orangnya.
Fahmi: ini pacar fahmi mah pah kak, satu sekolah dg fahmi.
Julya: ohh elo toh yang namanya widya widya itu!!
Gue: Iya kenapa kak?
Julya: lo gak malu pacaran dgn fahmi hehh, lo cewe gatel yang suka godain adek gue kan?"
Fahmi: lo apaan sih kak? Lo ngapa ngomong gitu dengan wiwid?
Julya: hehh lo mau mauan dengan jablay kayak dia? Bikin malu keluarga fahmi!!
Gue: lo ngomong apaan kak? Gue jablay? Lo yang jablay kak, lo yang waktu itu dgn om om di club kan? Jawab widya emosi.
Plaakkkkkk kak julya nampar widya.
Papa: apaapaan kalian!
Mama: Ini kenapa julya??!
Fahmi: kak gue tau lo gak suka dgn widya tapi gak gini caranya!
Gue pun keluar dari rumah fahmi.
Fahmi: wid lo mau kemana? Kita kan belum selesai makan nya?Gue: Gue mau pulang!
Fahmi: gue anter pulang yaaa.
Gue: gausah gue pulang sendiri aja, kita putus mi. Jgn hubungin gue lagi!!
Fahmi: maafin kak julya wid, maafin gue ya gue gak tau kenapa kayak gini.
Fahmi meluk gue."Gue muak mi dgn sikap kakak lo, apa salah gue cobak"
"Lo gak salah apa apa kok wid, gue yang salah maafin kakak gue ya sayang"
"Udalah kita putus aja"
gue pun pulang di jemput oleh joice yang uda gue hubungin tadi pas keluar dari rumah fahmi.~disekolah
"Wid kenapa lo bisa putus dgn fahmi?"
Monica nanya gue dengan serius tapi gue biasa aja. Haha
"Kalian gausah bacott deh mending kita kesalon ombre rambut aja"
Gue jawab gini karna gue gasuka pance gitu.
"Leh ughaa" kata joice
Kami pun bolos dari sekola dan pergi kesalon, *yappz kami bisa bolos karna sekolah ini milik bokap nya monica*"Woww amazing!!"
Ucap kami bareng setelah selasai nyalon.
Oke gw kenalin dulu sahabat sahabat gw yahh.Casandra Joice P. Dia sahabat gw dari TK dulu sampe sekarang, yah sahabat kecil gw lah bisa dibilang gitu. Okeh lanjuttt dia itu tomboy banget sangking tomboy nya dia belum pernah pacaran kalo kata dia mah "laki laki itu fuck" yahh joice cukup dibilang gak suka laki laki zaman sekarang yang raja gombal gitu tapi bukan berarti dia lesbi yaaah gals -_- hahaha anak nya baik, cantik, putih pucet, tinggi karna dia anak Futsal dan dont forget dia tomboy.
Monica Aurelia Davvit. Dia sahabat gw juga dari kecil sama kayak joice yahh karna rumah kami tetanggaan dan satu komplex , monica cantik, baik, feminim buanget, putih bersih, salah satu model di indonesia, tapi yahh monica sedikit cengeng apalagi kalo udah masalah pacaran haduhhh baperan anaknya tapi gapapa lah gw tetep sayang dengan dia.
~~~~~~~~
Jam udah 12 p.m tapi gue gak bisa tidur entah karna efek apa yang pasti ini bikin gue bosen. Gue maenin hp gue , ehh ternyata uda ada 30 message, 100 line, 20 calling dari fahmi.
'Ngapain ni bocah ngehubungin gue. Ahh dari pada guee gak ada kerjaan mending gue bls aja chatt ahmi' batin gw
Widya: kenapa nyett?
10 menit kemudian
Fahmi: akhirnya lo bls jga line gue nyett. Gue kangen lu
Widya: -_-
Fahmi: tadi kok dskolah gue gk liat lo syg.
Widya: boloss
Fahmi:hahhh ?? Hmmm
Fahmi: lo kenapa bolos nyett?
Fahmi: bls dong! Uda tidur lo ya?
Fahmi: hmm gd.night baby ♡.
"Sorii fahmi kayak nya hubungan kita cuman nyampe disini doang, gw udah cukup sakit hati dengan kakak lo, bukan sekali dua kali gw adu bacot dengan kakak lo mi, jujur gw juga masih sayang dengan lo cuman mau gimana lagi keluarga lo gak suka dengan gw karna kenakalan gw"
Memori dengan fahmi berputar di ingatan widya dan widya cuman bisa mengenang. Maaf maaf maaf itulah batin widya mengucapkan kata maaf untuk fahmi.
"Ada saatnya dalam hidupmu engkau ingin sendiri saja bersama angin menceritakan seluruh rahasia , lalu meneteskan air mata"
(Bung Karno 1933)Haiiiiii gals liat mulmed itu widya monica dengan joice.
Lanjut galsss........... Voment gals!:*
Aku sayang kalian{}ANES
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Hard
Romance"Melepaskan orang yang di cintai memang sungguh menyakitkan namun tak semua yang dicintai harus dimiliki. Rasa sayang dan cinta itu tidak selamanya terbalaskan hanya karna ke egoisan semata membuat kita lupa diri bahwa kita ini siapa. Memang...