part 17

466 19 0
                                    

"Happī wasurete wa ikemasen"
~jangan lupa bahagia~

Widya pov

Udah seminggu gw jagain galang tapi dia gak sadar sadar, cape tau gak nunggu itu apa lagi kalo nunggu yang gak pasti *azeqqqq*
Udah seminggu juga gw gak ngajar haduhh susah nya jadi orang gede.

"Hmm tante kayak nya widya pamit dulu malem ini, widya besok mau ngajar dulu, udah seminggu ini wiwid bolos" kata gw dengan camer *azeqqq

"Oh iyaa nak wiwid, makasih banget lohh selama ini udah mau jagain galang" kata camer gw lembut banget bak kisspray haha becanda deng.

"Iyaa tee, sama sama" jawab gw langsung ngambil tas dan keluar dari kamar ini.

Karna galang udah di pindahin ke rumah sakit di jakarta jadi gw gak jauh jauh banget buat balik kerumah.
Gw lajuin mobil gw malem malem gini sendirian tapi you know lah, jakarta kapan sepi nya.
Nyampe rumah gw langsung masuk kamar, mandi terus tidur di kasur doraemon gw. Momy dady gw yahh kalian tau sendiri, mereka sibuk ngelebihin presiden jokowi azaaa.

"Whatttttttz"

Gw teriak ngeliat jam wekker gw yang nunjukin jam 9.30. Jangan bilang gw telat lagi huaaaaaaaaaaaaa. Gw langsung masuk kamar mandi, ganti baju sesimple mungkin dan jas gw jangan lupa, gw langsung berangkat tanpa sarapan dulu. Bi imah yang ngeliat gw aja sampe kaget karna hampir jatoh dari tangga kamar gw.

"Dadahh bi imahh, wiwid jalan dulu nanti sarapan di kampus aja"
Gw teriak ala tarzanwati gitu, untung ampe gak loncat loncat juga -_-

"Hati hati di jalan non" ucap bi imah.

"Iya biii"
Gw langsung lajuin mobil gw dengan ngebut, gw buka tablet gw buat ngeliat jadwal gw hari ini jam berapa.
Gw bernapas lega karna gw dapet jadwal jam 10.

"Huaaaahhhhhhhh akhirnya" gw lajuin mobil gw santai karna masih jam 9.50 masih ada 10 menit lagi kok.

Gw masuk kelas gw dengan lega karna gw gak telat, hari ini praktek pengoprasian tubuh manusia. Gw jelasin kepada siswa siswa disini dan terkadang gw ketawa dalem hati.
Dulu gw paling males kalo disuruh praktek, apalagi bareng andrean bawaannya pengen bolos terus.
"Hmm jadi kangen andrean" batin gw.

Gw liat pacar nya galang ehh mantan nya galang lagi duduk di kantin, berhubung jam praktek gw uda kelar jadi gw udah bisa ke kantin, gw kan belum sarapan tadi.
Gw duduk di pojok deket jendela sambil ngeliatin rintik ujan yang turun. Gw minum lemon tea dengan donat jumbo hehehe gw kecil gini raja makan juga loh.

Pas gw lagi asik asik makan donat sambil denger lagu dari headseat gw ada yang nyiram gw pakek minuman ewhhh bau nya kayak bau tomat busuk. Gw kaget dan berdiri buat liat siapa yang uda berani nyiram gw.

"Hehh bitch, karna lo gw dengan galang putus" ucap bunga dengan sinis.

Gw gak terima karna dia udah nyiram gw pake buah yang paling gw gak suka, dia juga udah salah berhadapan dengan gw bad girl. Gw pun langsung nempelin donat jumbo gw yang penuh dengan coklat ke muka dia. Mampuzz luuhh :D

"Arrghhhh anjing lo, liat muka gw arghhhh" teriak alay bunga

"Lo ada masalah apa dengan gw hah"
Gw pun narik rambut panjang dia.

"Aww sakit tolol, lo...lo kan orang yang di jodohin dengan galang. Lo ngerebut galang dari gw dosen gilaa"
Teriak bunga yang membuat orang orang di seantaro kantin memperhatikan kami.

"Kalo iya kenapa" gw memandang dia datar.

"Hahaha denger kalian semua fans nya pak galang, dia adalah cwe murahan yang udah ngerebut pak galang dari kita" teriak mak lampir ini.

"Ohh ternyata dosen baru ini yang uda ngerebut cwo idaman gw"
ucap salah satu mahasiswa disini sambil dorong gw dan buat gw terjungkal kebelakang dan menabrak ujung meja kantin.
Aduhhhh bisa encok ini gw aduhhhh belum nikah udah encok bakalan jones seumur hidup ini mah -_-

"Huuuuuuu"
"Dasar dosen gak tau diri"
"Huuuuuu"

Teriakan teriakan wanita wanita kurang piknik ini bikin gw ngakak dalam hati, jadi galang disini jadi cwo idaman para wanita yang kurang belayan hahaha

Tiba tiba dateng segerumbulan genji persi cwe nya sambil nimpukin gw pake buah tomat busuk. Alamakkkkkkkkkkk tolong hayati dari siksaan para wanita wanita kurang pikniqq ini.

Bughhh bugghhh pekkkk bughh talkkk bughhhh

Gilak ada yaaa dosen di bully gini.
Tapi tiba tiba ada yang meluk gw dari depan buat ngelindungi gw dari siksaan nenek sihir.

"Berentiiiiiiiiiiiiiiiiii"
Gw denger bunga teriak dan setelah itu gak ada lagi yang ngelempar gw pake buah tomat iyeuhh itu.

"Galang"
"Hahhh pak galang"
"Mati kita semuaa"
"Ahh soswittttt"

Bisik bisik siswa disini, galang bantu gw berdiri dan ngelapin muka gw yang kena tomat tadi pake ibu jari dia. Gw diemm bukan karna gw baper yhaa esss tapi gw diem karna kok galang disini bukan dirumah sakit.

Gw liat galang mandang semua nenek lampir disini datar.

"Apa apa an ini semua" ucap galang datar.

"Biar ngapa kalian ngelemparin buah tomat ke bu widya hahh"

"Jawabbbbbbb!!"

Galang emosi banget dan gw lihat bunga dan pasukan nya diem nunduk semua udah kayak mengheningkan cipta pas upacara azaaa wkwk

"Galang maafin gw" kata bunga yang bikin gw pengen muntah.

"Lepas tangan kotor lo itu" ucap galang sambil ngelepasin tangan bunga.

"Tapi galang gw bisa jelasin semua ini, lo harus denger dulu" aihhh drama korea dimulai ini mah, gw mah mending ke toilet bersihin baju gw.

"Apaaa" teriak galang.

"Gw mutusin lo itu cuman buat ngetes aja, bener gak lo itu bakalan nikah dengan dosen gila ini" ucap bunga yang bikin emosi gw naik.

"Hehh tunggu lo bung sepulang lo dari kampus ini, gw buat lo babak belur kayak telor dadar"
Ucap gw dalem hati, gw ngambil tas gw dan hape gw terus gw mau jalan ke toilet buat bersihin kotoran kotoran ini semua. Tapi tiba tiba tangan gw ditarik dengan galang dan dia nyium gw.
Whatthefuck galang lo jangan gilaaa ini masih di kampus. Gw teriak teriak dalem hati tapi percuma dia juga gak bakal denger.

Galang nyium gw dengan lembut sambil meluk pinggang gw, kalo gw nolak ini mah gak seru jadinya gw bales ciuman galang dan tangan gw pun gw lingkerin di leher panjang galang.

"Huaaaaaaaaaa soswittttttttttttttttt''

"Gilakkkkkkkk mauu lohhhhh"

"Aisss kecewa dede bang"

"Patah hati princess"

Jeritan para wanita yang kurang belayan *azeqqq.
Galang ngelepas ciuman ini dan meluk pinggang gw dan memandang datar semua mahluk gaib disini wkkw

"Dia emang calon istri gw"
Ucap galang dan pergi dari perkumpulan zozok zombie kelaparan. Gw pun refleks ngikutin galang dan sepengelihatan gw , bunga memandang gw dengan tajam dan muka dia merah untung aja itu kepala enggak ngeluarin tanduk.

Gw pun ngacungin jari tengah gw ke arah mereka semua terutama bunga.
"Fuckyou" ucap gw dengan pelan ke bunga.



Sorii yhaa buat anaq anaq mahasiswa, gw jamin mahasiswa baek baek semua kok sebaek hati authorr hehee. Ini cuman novel dan bukan fakta yaa kakak 💞👌

ANES

Love Is HardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang