part 4

960 33 2
                                    

Di mulmed gw dengan fahmi.
Kami udah 5 bulan pacaran tapi akhirnya gue putusin juga dia karna kak julya gak suka dgn gue gitu.

Malam sunyi angin menghembuskan dengan indah sehingga menghasilkan bebunyian yang merdu, ditengah keramaian kota , dibawah sinar sinar bintang dan bulan gw mengendarai motor cross gw ke sebuah tempat minum dan mungkin tempat hina seperti orang orang pikirkan, gw memang sering ke club tapi bukan berarti gw wanita murahan seperti mereka, gw hanya mengikuti alur dari kawan kawan gw untuk sekedar menghibur diri dari penat nya tugas sekolah atau masalah pribadi.
Club ini juga club kakak nya joice sahabat gw jadi kami ada ruangan VIP .
"Minum dulu galssss" ucap monica sambil menuangkan minuman ke gelas yang berada di meja.

"Cisssssssss" kami bertiga menyatukan gelas keatas sehingga menimbulkan bunyi tingggg dan kami meminum seperti biasanya.

"Gw ke toilet dulu yaa"

gw pun beranjak pergi keluar dari ruangan ini setelah gw sampai di toilet wanita gw ngeliat ada seorang laki laki yang sedang grepe grepe cwe yahhh gw sih gak heran jadi gw mutusin buat nerusin masuk kedalam untuk urusan dunia.
Setelah gw selesai gw keluar dan betapa shocknya gw pas di pintu keluar ada cwe tadi yang lagi ciuman grepe grepe sana sini yahh *tau sendiri yah kak* tapi gw shock karna cwe itu cwe yang pernah gw liat dan gw kenal iyaaa dia kakak nya Fahmi cwo gw.
Gw jalan melewati mereka dan ternyata kak julya ngeliat gw

"Heh bocah ngapain lo disini hah?"
Ucap kak julya sambil bergelayutan di tangan laki laki itu.

"Ngumpul bareng temen kak"
Gw jawab kak julya sedatar mungkin gilaaaa gw gak nyangka ternyata kelakuan kakak nya fahmi beginian.

"Heh nyampe lo ngomong sepatah kata pun dengan fahmi atau papa mama gw bunuh lo bitch" ancam kak julya.

"Santai kak gw gak suka ngurusin idup orang, semerdeka lo aja" ucap gw dengan nada meremehkan kak julya , setelah gw ngomong gitu dia narik rambut gw dan dia bisikin

"Inget lo bocorin gw bunuh bocah"

Gw ngelepasin tangan kak julya yang ada di rambut gw "BITCH" teriak gw di depan muka kak julya lalu gw pergi gitu aja dan sepengetahuan gw laki laki itu udah nyiumin kak julya lagi yahhh mungkin akan berakhir di kamar.

Lamunan gw buyar karna ada yang ngomong nyindir nyindir setan di sebelah gw.

"Haha ada cabecabean lewat oy"

"Ehh widya uda putus loh dgn fahmi"

"Sukurin diputusin fahmi"

"Yaiyalah diputusin orang dia aja kek jablay"

"Hahahahahhahaahhaaa"

Plaaakkkkkkkkkk

"Lo ngomongin gue hahhh, uda jago yaa lo njingg!!"

"Maa aafff wid"

PLAKKKKKK!!!!!

"Harga diri lo mana nyettt!! Lorang semua ada yang berani dengan gue hahh"

Heningg

"Kalo lorang banyak tingkah dengan gue, jangan salahin gue kalo lorang gak bakal bisa sekolah lagi di sini lagi. Anjing kalian!!!!! "

"Bubar semuanya!!!!" Teriakan joice yahh memang disini joice di takutin karna ke sadisan joice.

"Gue males masuk kelas joi"
Gw ngedeketin joice yang lagi natap sinis orang orang yang lewat.

"Ada ulangan mtk wid, kita ikut ulangan dulu baru kita boloss okee"

Kami pun masuk kelas.

Pak Badar: selamat pagi anak anak.

"Selamat pagi pakkkkk"

Pak Badar: okee, keluar kan alat tulis kalian kita ulangan! Bisa dimulai?!!

Kringgg...

Bel istirahat pun tiba dan semua murid pun pada keluar kelas, ada yang kekantin ke perpus ke toilet dan sebagainya.

"Cawh yok guys laper guee. Hehee joice ngedipkan matanya.

"Yaudah yok, kasihan gue dg luu nyett uda jones kelaperan pula ampe kurus kering gitu hahahaha"

monica tertawa sambil lari karna di kejar oleh joice. Namun widya hanya tersenyum melihat tingkah kedua sahabatnya.

widya berjalan di koridor sekolah kearah kantin. Waktu widya melewati kelas XII TKJ 2 , Widya melihat fahmi sedang duduk berdua dengan cewe di ujung kelas, fahmi terlihat tertawa bahagia dengan cewe itu.
'Hm lakilaki!! Gak pernah berubah selalu deketin cewe cewe gak jelas, dia terlihat bahagia hmm' widya melamun sampe dia lupa dia harus kekantin. Widya berjalan terus kebelakang sekolah. Widya duduk sendirian di taman belakang sekolah duduk dalam diam dan merokok adalah hal kebiasaannya sehari hari.
Widya terus diam dan melamun sampai dia tidak tahu kalau di sampingnya sudah ada laki laki yang sedang memperhatikannya.

"Lo gak pernah bosen yaa, selalu aja ngelanggar peraturan sekolah, ayok ikut gue!!" Ucap lakilaki itu sambil menatap mata widya.

"Lo gak pernah bosen ngurusin hidup gue fahmi! Udalah gausah sok nyak gayy." Widya pergi lalu meninggalkan fahmi.
Widya berjalan nyantai di koridor sambil menatap sinis orang orang yang sedang bisik bisik. Widya langsung masuk kelas dan duduk sambil melipat kedua tangannya diatas meja dan menempelkan mukanya dikedua tangannya.

"Oy njingg, kemana aja luu taik??"

"Iya kita cape nyariin lu tau gak, uhh trnyata enak enakan tidur"

"Bacott oy!"

Selama pelajaran bahasa inggris widya hanya tidur.

Kringg.... suara bel pulang pun bunyi dan semua orang pun pulang.

"Wid liat" ucap monica sambil menunjuk kearah lapangan depan sekolah. Dan widya joice pun langsung melihat yang diucapkan oleh monica barusan.

"Giel tu kutu kurap ngapain di ono"

"Palingan nyari jablay" widya menjawab ucapan joice dan berjalan menuju parkiran.

"Hahh, wid liat dia nembak aduhh siapa sih nama anak itu, gue lupa"
joice mikir sambil menepuk nepuk kepalanya.

"Vioren loh anak XII TKJ 2" monica langsung menutup mulut nya karna keceplosan dan menunduk karna mendapat tatapan kematian dari widya.

"Baru putus minggu kemaren sekarang udah nembak cwe lagi gilaa aja sok kegantengan, inilah yang bikin gw benci laki laki iyuehh" joice mengakhiri dengan sok bergidik ngeri dan memuntah muntah kan kebenciannya.

"Hahaha" widya tertawa hambar dan langsung masuk mobil dan joice monica pun ikut masuk mobil.









Voment yahhh

ANES

Love Is HardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang