Bagaimana rasanya mencintai orang yang tidak mencintai kita? Rasanya seperti memeluk kaktus, semakin erat semakin sakit. &_&
Universitas Indonesia
~widya
Gw pun berjalan memasuki kelas yang berada di lantai atas yappp gw kerja disini menjadi dosen kedokteran semenjak kejadian seminggu yang lalu gw mutusin buat kerja disini dari pada di rumah sakit nya dady yah walaupun disini ada galang.
Waktu gw masuk kelas ini ternyata anak nya azikk juga yhaa gak papa lah jadi gw keinget gimana dulu gw ngelunjak dengan guru guru di sekolah gw dan gw bikin onar. Haduhhh sekarang gw ngerasain gmna jadi guru yang digituin dengan anak didiknya.
Yahh gw sih maklumin aja dengan tingkah anak laki laki di kelas ini karna gw mau diorang bebas dan gak terlalu tegang dalam belajar. Gw sistemnya santai tapi serius gw mau anak anak disini gak kalah saing dg anak anak di luar negeri sana. Yahh gw bnyak ngasih tau diorang gimana cara mengatur waktu muda yang baik walaupun gw dulu gak baik hahaha yapp gw sih gamau aja penerus gw bruntal kayak gw ini.
Oke kalian harus tau sebenernya keluarga gw orang terpandang di negara kita ini tapi gw gak mau hidup dengan nama bonyok gw , gw mau mandiri yahh walaupun gw sedikit manja kalo dengan dady hehe
"Hai guys berhubung kalian belum tau nama gw kenalin gw widya michella kalian bisa pnggil gw bu Wiwid aja" kenal gw ke mereka.
"Haiii ibu cantik... ibu wid no hp nya dong.. pin bb dong idline dong bla bla bla...."
Begitulah tanggapan anak dikelas ini hahaha gw sih nyantai aja. Yapp awal gw masuk disini gw ngadain kuis aja yahh itung itung gw ngetes mereka semua dengan adu otak gini. Mampuzz lu pada kuis dadakan gini.
30 menit uda berlalu gw mutusin buat ke kantin gilaaaak laferrr binggo gw choyy. Gw jalan sendirian tapi you know lahh gimana mahasiswa disini kalo ngeliat cwe cantik lewat jadi selama gw ke kantin gw ngakak aja dengan kelakuan mahasiswa disini
gilakk seru juga sihhh konyol semua. Pas gw lagi asik makan gw ngeliat galang yaayaaa galang, hahhh ngapain tu bocah disini? Oiya bego dia kan dosen jga disini. Kok gw pe'a sihh mamy dady dulu ngidam apa sih.
Pas gw liatin itu bener galang waduhh mana suap suapan lagi dgn cwe gilaaaak ini mah nama nya dia selingkuh dari gw. Huhhh ehh kok gw bilang dia selingkuhin gw sih, kan perjanjian waktu itu emang dia uda ada cwe dan gw gaboleh ganggu dia. Yahhhhh gak papa sih tapi kok gw ngerasa sakit yaaa liat dia gitu. Tahiii lahhh berasa jones kadaluarsa gw. Mahasiswa disini juga sok sokan pacaran romantis. Huaaaa dady wiwid mau pulang ahhh.
Selesai gw makan gw beranjak keluar mau ke perpus ajalahh dari pada gw ngerasa jones. Pas gw lagi jalan nyantai ehh galang narik tangan gw dengan paksa ihh apa apaan cobaaa gilak mau maen kasar dia bro.
"Hehhh lo ngapain disini hah??" Bentak galang.
"Ngemis!! Inget bukan urusan lo! Lepas gw mau muntah liat muka busuk lo itu. Awas !!" Ucap widya dingin dan pergi dari depan galang yang lagi bengong.
~ galang
Yahh disini gw sekarang di kantin indoor kampus ini, gw laper bnget mana gak sarapan ehh dapet kelas 2 jam huhh cacing gw rasanya disko terus.
Gw makan disini dengan cwe gw sih yahh masih anak kuliahan tapi dia uda dewasa banget bahkan dia bisa ngebantu gw ngehendel masalah di kantor gw. Yahh kalian harus tau gw jadi dosen itu karna permintaan pemerintah karna gw ahli matematika tapi gw juga ngantor sepulang dari ngajar. Cape sih tapi yahh nama nya juga hidup kalo gak gini yaa pengangguran.
Pas gw lagi azikk becanda dengan cwe gue Bunga gw ngeliat ada bocah itu.
"siapa namanya oiyaaa dia kan yang dijodohin dengan gw pas itu, wiwid iya itu widya ngapain dia disini? Mau mata matain gw? Hahh gilak"
Gw pun mutusin buat ngikutin dia tapi kenapa mahasiswa disini manggil dia ibu wiwid, apa dia jdi dosen disini? Gw pun narik tangan dia
"hehh lo ngapain disini hah??"
Yaa gw sedikit bentak dia."Ngemis!! Inget bukan urusan lo! Lepas gw mau muntah liat muka busuk lo itu. Awas!!" Widya ngucap gitu gilaaak gw gk nyangka bnget ya jelas gw bengong dan dia nyelonong pergi aja.
Tunggu wid urusan kita belum kelar dan lo gak bakal bisa lepas gitu aja dari gw. Dasar bocahh!!
~Author ness
Sepulang dari kampus widya memutuskan untuk main futsal di lapangan indoor SKA.
"Hallo" Suara joice dari sebrang sana terdengar jelas.
"Joice main bola di indoor SKA ligat!! Ajak monica dg syp aja lah". Ucap widya sambil memainkan bola futsalnya.
"Yoo tunggu aja nyett gw lagi ada kerjaan dikit nih" Jawab joice sambil merapihkan pakaian sesudah mengoperasi tadi.
"Yaa bye!" Sambungan pun terputus.
Widya memutuskan main sendiri sambil menunggu teman teman nya.~Arey prov
Hari yang sangat melelahkan bahkan hari ini gw dapet jadwal ngeoperasi 7 pasien, gilaa aja cape banget gw tapi mau gimana lagi itukan emang udah tugas gw, gw gabut banget jadi gw mutusin buat maen futsal aja sebentar mumpung cuaca cerah dan pastinya ngilangin kecapean gw sedikit.
Setiba gw di lapangan indoor ska gw ngeliat cwe lagi maenin bola nya giring bola sana sini terus cetak gol kegawang sendiri yahhh bagus sih permainan dia tapi kok gw kayak kenal dia yhaaa siapa yaaa?
Oiyaaaa inget gw itu kan wiwid itu atau widya entahlah nama dia yang mana. Gw masih ngeliatin dia di pinggir lapangan dan dia sepertinya sadar kalo gw merhatiin dia. Dia senyum dgn gw gilaaaak senyumnya manizzz banget bikin gw nelen ludah gilaa makin cantik kalo ngeliat dia keringetan terus muka dia merah gitu karna dia punya kulit putih kayak bengkoang aja brooo.
Gw nyamperin dia waktu dia duduk kecapean di pinggir lapangan.
"Haii nih minum dulu". Sapa gw sambil ngasih botol minum yang gw beli sebelum kesini.
"Haii makasih yaaa". Dia tersenyum lalu mulai meminum botol yang gw kasih tadi.
"Lo sendirian aja?" Gw nanya gini hadohhh emng dia lgi sendiri kan peaaa bngt sih lo rey.
"Hah iyaa keliatannya gimana?" Jawab dia sambil ngelap keringat dia.
"Iya sihh maksud gw lo kenapa sendirian?" Gugup gw gilaaaaak.
"Oh bentar lagi joice dateng kok jadi sambil nunggu gw pemanasan dulu sendiri. Lo juga sendiri?" Cecer dia panjang banget.
"Hmm iya gw sendiri lagi gabut gw kerja makanya gw kesini aja".
Hmm widya cuma ber'oh ria dong sambil manggut manggut. Hening sampai beberapa menit gila bikin gw gugup banget, kenapa sih gw gugup deket widya. Arrrgh bikin malu nihhh.
"Hmm rey gimana kalo kita maen berdua, joice barusan line gw katanya dia gak bisa dateng". Ucap widya ngancurin lamunan gw.
"Ohh ayok yang menang dapet apa nih?" Gw nantangin anak inini katanya dulu dia kapten futsal.
"Yang menang di traktir dengan yang kalah yaaah"
widya menaikan alis nya sebagai tanda tantangan ke rey."Ayok hahaha buktikan girl". Rey langsung merebut bola yang sedari tadi mainkan widya.
Pertandingan widya dan rey berjalan dengan lancar skor yang tercetak saat ini 15 13 skor yg beda tipis untuk saat ini widya yang memimpin pertandingan.
Dan yapp 30menit tidak kerasa mereka bermain dengan skor 30 29.Mulmed itu arey atau rey kak
Vote dulu yaaa kakak baru kita lanjut ceritaaaaaa
Lesssgoooooo ☝ANES
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Hard
Romance"Melepaskan orang yang di cintai memang sungguh menyakitkan namun tak semua yang dicintai harus dimiliki. Rasa sayang dan cinta itu tidak selamanya terbalaskan hanya karna ke egoisan semata membuat kita lupa diri bahwa kita ini siapa. Memang...