Hai..heloo..yuhuu...
Thanks untuk yang sudah bersedia baca, vote dan komennya. Hehehe.... thanks untuk semuanya.
Buat yang sudah nebak2 perbuatan siapa penyebar foto angel, akan terjawab disini.
Ok. Kita langsung cuss aja ya.
Happy reading
*********************************Angel POV
Aku tak tahu perbuatan siapa itu. Kenapa ada foto-fotoku yang seperti itu? Siapa yang memotretnya? Apa maksudnya memotretnya dan menyebarkannya di depan umum seperti itu. Kenapa? Apa salahku? Kalau aku membuat salah, tidak perlu dia membalasnya seperti ini. Kalau seperti ini tidak hanya aku yang kena, tapi keluarga bang Johan juga malu.
Aku jadi tidak enak hati dengan bang Johan, Mami dan Papi serta Lea dan ko Carrey. Mereka kena imbasnya. Mereka memang mengatakan kalau mereka menerimaku apa adanya. Tidak mempermasalahkan aku yang bukan orang kaya. Tapi aku tetap merasa tidak enak. Jujur aku merasa minder berada dekat dengan bang Johan sekeluarga. Sejak peristiwa foto tersebut.
Lebih baik aku sedikit menjaga jarak dengan bang Johan. Bukan aku tidak percaya pada keluarga bang Johan lho.
Setelah peristiwa itu, Lea langsung menginterogasiku. Dia menanyakan siapa orang yang bermusuhan denganku, siapa orang terdekatku yang tidak suka denganku sampai menanyakan tentang masa laluku. Ya... tidak masalah aku menceritakan tentang semuanya ke Lea. Tentang dokter Hana yang genit dan menyebalkan itu, tentang penyebab orang tuaku meninggal sampai tentang mantan pacarku.
Lea memang tahu orang tuaku sudah meninggal. Tapi penyebabnya dia tidak tahu. Orang tuaku meninggal karena kecelakaan. Rem blong. Klasik. Tapi sampai sekarang tidak bisa ditemukan siapa pelakunya. Dan akupun sudah menyerah. Kami bukan orang kaya. Jadi tidak bisa membayar lebih untuk menyelidiki penyebab orang tuaku meninggal. Hanya bisa mengikhlaskan saja.
Soal dokter Hana yang sempat menganggu hubunganku dengan bang Johan, hingga saat-saat terakhir kami akan ke Scottland pun dia masih mengganggu hubungan kami. Lea sebenarnya tidak tahu soal dokter Hana yang mengganggu hubunganku dengan bang Johan. Tapi dia curiga saat melihat dokter Hana datang ke bandara untuk mengantar bang Johan ke Scottland.
Dan soal mantan pacarku, kami putus setelah aku mengetahui dia mengkhianatiku dengan sepupuku sendiri. Kaget, syok, speechless. Saat itu aku sempat mengurung diri lama. Dipikir-pikir bodohnya aku yang sampai mengurung diri seperti itu hanya karena seorang lelaki. Dia mengekangku. Aku tidak bole dekat dengan siapapun. Termasuk teman-temanku yang cewe. Tapi ternyata dia malah selingkuh dengan sepupuku sendiri. Sejak itu aku memutuskan hubungan kami. Walau dia tidak terima, tapi aku tidak peduli dan berangkat ke jakarta. Dan bertemu dengan Lea dan bang Johan.
Ya...aku menceritakan semuanya pada Lea. Dan Lea mengatakan padaku untuk tenang karena dia dan bang Johan sedang mengusut semuanya. Ya... memang lebih baik aku menunggu sampai semuanya jelas.
Johan POV
Setelah peristiwa tidak menyenangkan kemarin di pesta pertunanganku dengan Angel, sekarang Angel menjadi berbeda. Dia seperti menjaga sikap padaku. Mungkin ini karena foto-foto tidak terduga yang ditebar kemarin. Walau aku meyakinkan Angel kalau kami semua menerimanya apa adanya, tapi tetap saja Angel merasa tidak nyaman.
Aku harus segera bertindak. Sepertinya aku harus meminta Adi untuk menyelidikinya. Kenapa Adi? Ya karena usahanya bergerak di bidang IT dan penyelidikan. Detektif kalau istilahnya.
"Di... kamu selidiki siapa yang menyebarkan foto-foto Angel itu. Cari tahu secepatnya," perintahku pada Adi saat dia berada di kantorku
"Jangan lepaskan dia, Di".
KAMU SEDANG MEMBACA
Found You
General FictionAku bukan orang yang tidak percaya cinta. Dan bukan karena patah hati karena ditinggal cewe. Tidak. Bukannya bermaksud menyombongkan diri (tapi congkak ya bang?), banyak cewe yang cinta padaku dan akan langsung bilang Yes, I Do kalau aku melamar...