Happily life Forever and Ever

10.1K 218 6
                                    

Helo..hai...yuhuu...

Sorry ya lama banget baru nongol. Hehehe...sorry. lagi kejar tayang.

Ok. Mendingan langsung cuss aja ya.
Happy reading
*********
Angel POV

Sejak punya Dhira, Bang Johan tidak pulang malam dan tidak banyak dinas ke luar pulau atau luar negeri jika tidak penting. Bukan aku ngelarang lagi, tapi itu kemauan Bang Johan sendiri. Lagipula sekarang Bang Johan sudah punya asisten pribadi merangkap sekretaris. Asistennya cowo kok. Hehehe....tidak mungkin Bang Johan mencari asisten cewe yang tugasnya menggantikan Bang Johan. Bukan diskriminasi atau menganggap cewe lemah, tapi mengingat intensitas dan ritme kerja Bang Johan rasanya kok sangsi kalau asisten Bang Johan cewe bisa menghandle semuanya.

O iya, sudahkah aku mengatakan kalau Dhira adalah anak lelaki kami yang saat ini berusia 5tahun? Namanya Dhira James Wijaya. Dhira anak yang cerdas dan sangat aktif.

"Mommy....".

Dhira dan Dhika tampak berteriak dan berlari menuju ke arahku

"Ya... jagoan. Ada apa?" Jawabku sembari jongkok di hadapan Dhira.

"Mommy... bole kami makan sosis bakar itu?" kata Dhira tampak hati-hati dan sedikit takut menunjuk ke arah counter penjual sosis bakar.

"Kalian sudah makan sayang?" Tanyaku balik pada mereka

"Sudah Mommy".

"Sudah Aunty".
Jawab mereka berbarengan.

"Good.  Kalian bole makan sosis bakar. Tapi ingat. Hanya 1 ya. Tidak lebih," kataku mengingatkan mereka

"Siap Mommy".

"Oke Aunty".
Jawab mereka berbarengan lagi.

"Jangan pergi sendiri. Ajak Daddy bersama kalian," kataku lagi

"Ok," jawab mereka sembari menghormat dan berlari ke arah Bang Johan.

Ya...saat ini kami sekeluarga, aku, bang Johan, Dhira, Lea, Ko Carrey, Dhika, Mami dan Papi sedang berlibur ke Bandung dan saat ini kami sedang berada di rumah sosis setelah tadi kami ke kebun strawberry.

Kami lumayan sering berlibur bareng seperti sekarang ini.  Walau tidak ke luar negeri karena di dalam negeri sendiri juga banyak yang belum kami jelajahi, tapi kami selalu senang menikmati setiap momen yang ada seperti sekarang. Lihat saja. Disana bang Johan menemani Dhika dan Dhira membeli sosis. Ko Carrey menemani Papi jalan-jalan berkeliling. Sedangkan aku dan Lea menemani Mami. Indah dan sangat menyenangkan. Ini yang disebut Quality Time.

Johan POV

Aku sekarang ini sudah tidak terlalu ngoyo kalau bahasa dedek, dalam bekerja. Kalau dulu aku ga bisa liat matahari terbit atau tenggelam karena kerja. Tapi sekarang aku sudah punya asisten yang menggantikan aku tugas ke luar. Bukan berarti aku lari dari tanggung jawab. Ini karena Angel meminta agar aku mengurangi intensitas tugas ke luar.

"Daddyyyy...... kak Dhira nakal".

Suara Mitta terdengar mendekati ruang makan.

Sebelum lupa, Mitta adalah anak keduaku. Nimitta Keisha Wijaya. Usianya saat ini 10tahun.  Selisih 8 tahun dengan Dhira.

"Kakak, jangan nakal dengan adeknya," kata Angel menasehati

"No Mommy. I"m not. Mitta yang mulai. Dia berteriak keras di telingaku saat membangunkanku," kata Dhira menjelaskan

"Soalnya kakak kalau dibangunkan susah Mommy. Padahal ini sudah jam 6.00," kata Mitta membela diri.

"Dan bukannya kakak kemaren bilang ada kuliah pagi ya? Jadi karena belum bangun ya aku membangunkan kakak," tambah Mitta

Found YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang