...
Jinhee menyesap kopinya dan memulai pembicaraan.
"Hwayeon, aku dengar kau memiliki seorang anak yeoja yang cantik dan seusia dengan ahmber."
Saat ini jinhee sedang berada diruang kerjanya dengan ditemani beberapa dokumen yang masih menumpuk untuk ia selesaikan.
Hwayeon duduk dikursi yang bersebrangan, ia menaruh nampannya diatas paha dan fokus mendengar apa yang akan dikatakan oleh jinhee.
Ia heran kenapa majikannya tiba-tiba saja menanyakan mengenai putri semata wayangnya.
"Iya, tuan. Namanya Cha Chrys tal." jawab hwayeon sekenanya.
Hwayeon paham betul jika tuannya ini tidak suka yang namanya basa-basi. Ia rasa ada suatu hal yang penting..yang ingin disampaikan kepadanya.
"Apa kau tahu bahwa chrystal dan ahmber sudah saling mengenal?."
Hwayeon terkejut atas apa yang disampaikan oleh jinhee. Ia sungguh tidak mengetahui tentang hal itu sebelumnya sampai saat ini.
"Jinjja?. saya baru mengetahui hal ini dari tuan."
Jinhee memasang raut seriusnya, tegas terpampang jelas meski garis-garis diwajahnya menghiasi.
"Aku butuh bantuanmu, hwayeon."
...
Chrystal memasuki rumah dengan senyum bertengger manis dibibirnya, semua yang melihatpun pasti akan tahu bahwa yeoja cantik itu sedang merasa bahagia termasuk sang eomma, Cha Hwa Yeon.
Ia hanya berdiri diambang pintu dalam sambil menyenderkan tubuhnya kesamping, terus memandangi dan menebak-nebak tentang apa hal yang membuat anaknya tampak senang.
"Eomma.. Belum tidur?"
Tanya chrystal begitu ia menyadari bahwa eommanya tengah asyik memandanginya dengan raut heran."Bagaimana eomma bisa tidur jika anak semata wayangnya belum pulang selarut ini. Dan.. Nampaknya kau terlihat sangat senang, chrys. Apa kali ini orang yang sama yang kau sebut 'llama' itu?."
Mendengar pernyataan sang eomma, chrystal nampak tersipu dan tanpa berbicara pun sudah terlihat bahwa jawabannya adalah 'ya'.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M YOURS (Complete)
FanfictionLatar belakang mereka memang berbeda. Namun siapa sangka, mereka telah dijodohkan diam-diam oleh Appa Ahmber. Lalu, bagaimana tanggapan Eomma Chrystal tentang perjodohan ini?. Apa yang terjadi bila mereka tahu bahwa perjodohan tersebut terungkap...