chapter 16

3.2K 323 21
                                    

"Apa kau serius akan hal ini, bukankah hubungan sesama yeoja itu tidak diperbolehkan oleh negara?"
Tanya Hwayeon, ia berada diruang kerja Jinhee seperti biasa, membicarakan tentang kedekatan anak mereka.

Jinhee tampak berpikir sejenak dan menundukkan kepalanya menghadap kebawah. Tak lama ia kembali mendongak dengan wajah tenang.

"Jika itu yang kau khawatirkan, aku akan meminta seseorang untuk mengurus hal ini, sehingga tidak ada alasan lagi untuk kedepannya."

Hwayeon hanya bisa mengikuti perkataan Jinhee. Ia merasa kagum dengan sahabatnya itu, kerja keras yang ia jalani selama ini membuatnya sebagai salah satunya dari orang yang berpengaruh bagi Korea, sehingga para petinggi pun mengenal dekat sosok namja paruh baya tersebut.

" terima kasih karena sudah mau berperan dalam sandiwaraku untuk meyakinkan Ahmber bahwa aku sakit selama ini. Hanya cara itu yang mampu melunakkan kerasnya hati bocah itu." Jinhee nampak tersenyum meski itu hanya sekilas.

Hwayeon hanya mengangguk pelan dan tersenyum. Setelahnya ia beranjak kemudian melangkah menuju pintu, namun saat ia hendak membuka pintu, Jinhee kembali mengatakan sesuatu.

"Dan soal Chrystal, aku akan memberitahumu kapan saatnya ia mulai bekerja."

***

Saat ini cafe sudah di tutup karena waktu menunjukkan pukul 15:30.

Mereka berlima masih berada didalam cafe sambil membicarakan banyak hal.

Ditemani minuman hangat yang telah disajikan, Ahmber terus memperhatikan Chrystal yang sedang asyik mendengarkan Joy bercerita, sambil sesekali menyeruput coffee lattenya.

"Aku suruh dia membayarnya, namun dia hanya diam sambil memasukkan tangannya kedalam saku. Ish.. bila aku mengingat ekspresi wajah yanh menyebalkan itu lagi, aku merasa ingin melempar orang itu kedalam jurang. Hahaha" tawa Joy disela cerita.

Sama dengan Chrystal, Seungho dan Sohyun pun antusias dengan cerita Joy mengenai pelanggan yang membuat onar Tempo hari karena tidak mau membayar makanan yang sudah ia pesan.

Joy orang yang menyenangkan. saat ia sudah bercerita, pastilah orang disekitarnya merasa tertarik untuk mendengarkannya.

lama-kelamaan Sohyun merasa bahwa yeoja tampan disebelahnya sedang asyik sendiri dengan dunianya. Memperhatikan yeoja cantik yang duduk disebelah Joy.

Posisi duduk dicafe saat ini.

Posisi duduk dicafe saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.

..


Setelah dirasa kehabisan bahan untuk diceritakan, Joy pun mengganti topik pembicaraan dengan bertanya sesuatu kepada Chrystal.

I'M YOURS (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang