...
"Wah kau selangkah lebih maju dariku!."
Seungho berdiri disebelah ahmber dan menepuk-nepuk dengan bangga pundaknya.
Ahmber terus mengaduk-aduk dengan wajah datar, orange jus yang akan ia berikan untuk chrystal.
"Kau tidak marah padaku?."
Ahmber beralih menatap seungho dengan wajah heran.
Seungho menaikan sebelah alisnya tanda bingung dengan pertanyaan ahmber.
"Marah? Untuk apa? Aku hanya sebatas pengagumnya, ahm. Tidak lebih."
Seungho sesekali terkekeh melihat tampang ahmber.
'Menyukai tidak harus memiliki, bukan?
Ahmber merasa sedikit lega mendengar pernyataan seungho, ia pikir sahabatnya itu akan marah jika dirinya yang lebih dulu mengenal chrystal.
"Mari kita kembali ke para yeoja!."
Baru selangkah seungho melangkah, namun ahmber segera menahan lengan seungho dan membuat sahabatnya heran.
"bisakah aku meminta bantuanmu?"
Ahmber memasang ekspresi yang sangat sulit untuk diartikan.
Seungho mengangguk pelan dengan ragu-ragu. Ia tahu benar jika sahabatnya yang satu ini sudah berbicara dengan ekspresi serius, maka ia benar-benar membutuhkan bantuannya.
"Apapun itu, llama. Kau sudah seperti saudara bagiku ."
...
Ahmber dan seungho kembali ke ruang keluarga menghampiri kryshyun yang sedang asyik mengobrol.
Entah apa yang dibicarakan 2 yeoja cantik tersebut, yang pasti ke2 nya saling tertawa satu sama lain.
Ahmber membawa 4 gelas orange jus, sedangkan seungho membawa beberapa cemilan ringan.
Setelah meletakkan makanan dan minuman, ahmber mengambil posisi duduk disebelah kiri krystal, sedangkan seungho disamping kanan sohyun.
"Minumlah dulu girls, kalian pasti haus setelah banyak berbincang. Haha."
Seungho tertawa dengan mata sipitnya.
Krystal dan sohyun lantas meneguk minumannya.
"Nah seung oppa, ceritakan sejak kapan dan apa yang membuatmu tertarik untuk menjadikan aku sebagai idolamu?!." tanya chrystal setelah meletakkan kembali gelasnya diatas meja.
Ahmber dan sohyun memutuskan untuk menjadi pendengar yang baik.
"Sejak 6 bulan yang lalu, temanku sering mengajakku ke club dan menemaninya minum. Lalu aku melihatmu sedang menyanyikan lagu dengan penghayatan.. Seperti ini. . ."
Sontak ke3 nya dibuat tertawa oleh ekspresi lucu yang dibuat-buat oleh seungho.
"Dari semenjak itulah aku mulai tertarik padamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M YOURS (Complete)
FanfictionLatar belakang mereka memang berbeda. Namun siapa sangka, mereka telah dijodohkan diam-diam oleh Appa Ahmber. Lalu, bagaimana tanggapan Eomma Chrystal tentang perjodohan ini?. Apa yang terjadi bila mereka tahu bahwa perjodohan tersebut terungkap...