Tok. . tok. . tok. .
Sohyun mengetuk pintu kamar ahmber dengan tangan kanannya, sedangkan tangan kirinya ia gunakan untuk membawa menu sarapan kali ini.
Tidak lama pintu pun terbuka, menampilkan sosok tampan lengkap dengan senyum khasnya."Oppa. Mari sarapan, aku sudah siapkan roti panggang dengan omelet dan susu putih kesukaanmu."
Sohyun memasuki kamar ahmber dan meletakkan nampannya diatas meja.
Ahmber memandang nanar yeoja didepannya, dan memutuskan untuk menghampirinya kemudian duduk disampingnya.
Hening. . .
Ahmber merasa hatinya kacau, sampai-sampai ia tidak berniat untuk memulai pembicaraan.
Sohyun memandangi ahmber yang hanya diam dan nampak gelisah. 'Biasanya dia akan langsung memakan sarapan yang aku buatkan untuknya. Namun.. Kenapa kali ini dia hanya diam dan seperti ada sesuatu yang membuatnya tidak tenang.
Setelah diam cukup lama.. Ahmber mulai meneguk susu putihnya dan meraih rotinya untuk dimasukkan kedalam mulut.
Setelah menghabiskan makanannya, ahmber beranjak dari kursi dan berjalan untuk mengambil kunci mobilnya yang terletak disamping lampu mejanya disamping tempat tidur.
Sohyun hanya terus menatap mengikuti kemana arah ahmber pergi.
"Kajja! Kau tidak ingin terlambat bukan?. Bersiaplah.. Aku tunggu didepan."
Ahmber mendahului sohyun untuk keluar dari kamar dan meninggalkan yeoja yang saat ini masih heran atas sikap dinginnya.
'Oppa.. Aku tidak suka jika melihatmu dengan wajah murung seperti itu.
Kemudian Sohyun mengikuti kemana arah ahmber. Ia terlebih dulu mengambil tasnya didalam kamarnya.. kemudian berangkat sekolah diantar oleh ahmber.
...
Sesampainya didepan gerbang sekolah, sohyun tidak lekas turun dari mobil.
Ahmber menatap sohyun dengan tatapan heran. Sohyun pun balas menatap ahmber dengan tatapan yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M YOURS (Complete)
FanfictionLatar belakang mereka memang berbeda. Namun siapa sangka, mereka telah dijodohkan diam-diam oleh Appa Ahmber. Lalu, bagaimana tanggapan Eomma Chrystal tentang perjodohan ini?. Apa yang terjadi bila mereka tahu bahwa perjodohan tersebut terungkap...