chapter 19

2.7K 288 27
                                    

Maaf karena menunggu terlalu lama, semoga masih pada inget sama alur cerita ini.

Happy reading, guys.

***

Author's pov

"Kau yakin aku tidak perlu hadir dalam meeting kali ini?." Tanya Chrystal sembari membenarkan posisi dasi Ahmber.

"Aku tidak mau jika para namja itu tidak fokus karenamu nantinya." Chrystal mempoutkan bibirnya dan membuat Ahmber gemas sendiri.

Tentu saja Ahmber tidak menginginkan hal itu, ia akan merasa panas bila tatapan menggoda yang mengarah ke yeojanya.

"Siang nanti Sohyun memintaku untuk makan siang bersama. Kau temani dia sampai aku selesai yah?!." Ahmber mengusap kepala Chrystal dengan lembut yang menjawabnya dengan anggukan.

Mereka tidak pernah melewatkan pagi hari begitu saja. Selalu ada perlakuan manis Ahmber yang membuat Chrystal tersipu. Entah itu memeluknya dari belakang saat ia menatap gedung sebelah dan hiruk pikuk jalanan, ataupun sekedar memberi kiss morning setiap kali mereka memasuki ruangan pribadi bersama.

***

"Daerah konstruksi Gangnam sejauh ini aman, Ahm." Ujar namja dengan kemeja biru.

"Sepertinya kabar burung mengenai hal itu hanya disebar untuk menghambat kinerja kita." Timpal namja paruh baya berkacamata itu.

Ahmber mengangguk paham. Setiap laporan yang diterimanya dari informasi luar tentang adanya isu tanah sengketa yang beredar, ternyata hanya sebagai penghambat proses. entah siapa yang merencanakan, yang pasti para pesaing Ahmber tidaklah mungkin akan tinggal diam dengan bertambahnya proyek yang mampu Ahmber capai hingga saat ini..

Selesainya meeting dengan para dewan, kini saatnya Ahmber menghabiskan waktu istirahatnya.

Ia kembali menuju ruangannya.

Cklek.

Dua sosok yeoja yang sangat dikenalnya duduk berdampingan menatap kearahnya. Ia perlahan melangkah masuk.

"Hei, sudah lama?." Ahmber menghampiri Sohyun lalu mengelus puncak kepalanya.

Ia bangkit dari duduknya lalu memeluk Ahmber. Chrystal hanya tersenyum melihat tingkah manis Sohyun.

"Oppa. Bogoshipo." Sohyun melepaskan pelukannya dan mengajak Ahmber untuk duduk disebelah kanannya.

Yeoja tampan itu melirik sang kekasih yang sedang membukakan beberapa kotak makan diatas meja.

"Kau sungguh membawakan semua yang aku minta?." Ahmber menatap yeoja manis didepannya tak percaya.

Sohyun mengangguk kecil. Ia merasa senang dengan keberadaan Ahmber sedekat ini. Setelah beberapa waktu ia sangat merindukan Ahmber, barulah hari ini mereka bertemu.

Ia kemudian menyumpitkan dadar gulung dan mengarahkannya ke Ahmber.

"Aaaa. . ." Sohyun mengisyaratkan Ahmber untuk membuka mulut. Dengan sekali suap ia melahapnya.

Setelah beberapa saat Chrystal beranjak dari tempatnya.

"Ahm, Suzy eonnie memintaku untuk kekantin sekarang, aku lupa telah ada janji makan siang dengannya." Ahmber menatap Chrystal heran melihat gelagat yang tak seperti biasanya.

"Sohyun, eonnie pergi dulu. Kalian berdua teruskan lah menikmati makan siang. bye."

"Ok, Chrys eonnie." Ia membentuk huruf dengan jari kirinya sembari tersenyum dan menatap Chrystal yang terus melangkah keluar.

I'M YOURS (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang