chapter 6

3.7K 400 68
                                    

...

"Arraso..Kajja, aku antar kau pulang..lagi. By the way hoodieku masih ada padamu, bukan?. Aku tidak ingin sampai angin malam menyentuhmu dengan leluasa." ujar ahmber sembari mengulurkan tangannya dan tersenyum.

Chrystal mengangguk sembari tersenyum, meraih tas jinjingnya lalu menyambut uluran tangan ahmber setelah mengenakan hoodie milik ahmber.

Mereka berdua berjalan bergandengan tangan melewati jack yang berada didepan pintu, jack pun heran dengan sikap chrystal kali ini.

'Biasanya chrystal nuna tidak pernah mau melakukan kontak fisik dengan tamunya, namun sekarang. . . aghh lupakan, biarkan saja dia melakukan sesukanya.. Mungkin karena ahmber orang yang baik.

Chryber berjalan melewati hall utama club.

Brakk. .

Tiba-tiba Bunyi gebrakan meja menggema membuat suasana disekitar menjadi tegang.

Chrystal menahan tangan ahmber agar berhenti dan melihat keributan apa yang sedang terjadi.

"Eonnie. ."
lirih chrystal setelah mengetahui siapa yang membuat bunyian tadi.

"Bangsat. . keluar dari sini atau aku suruh para bodyguardku untuk menyeretmu agar melewati pintu keluar. Dan.. Aku mem-blacklist-mu dari club ini mulai sekarang."

Namja tersebut segera meninggalkan club dengan wajah penuh amarah tanpa menunggu usiran ke2 kali, ia merasa sangat dipermalukan oleh yeoja pemilik club.

Setelah namja tersebut keluar, musik dj pun kembali berdentum setelah mendapat kode dari yeoja yang kini duduk ditempatnya semula.

Chrystal melepaskan genggaman tangan ahmber lalu menghampiri yeoja yang terlihat lelah diwajahnya.

Ahmber hanya mengikuti kearah mana kaki chrystal melangkah.

Yeoja tersebut menutup muka dengan kedua tangannya, berusaha menenangkan diri setelah kejadian barusan.

Chrystal duduk disamping yeoja tersebut kemudian memeluknya.

"Vic eonnie. . apa karena aku, lagi?."

Victoria terkesiap setelah merasakan pelukan hangat dari chrystal yang kini menatapnya dengan tatapan merasa bersalah.

"Aniy. . lupakan saja. bangsat itu membuatku emosi, penyanyiku yang satu ini sangat populer dan ia bilang ingin memilikimu untuk dirinya sendiri.. Tentu aku tidak ingin melepasmu begitu saja. Haha"

Victoria tidak ingin membuat chrystal tidak nyaman bekerja diclubnya, meski hanya sebagai penyanyi..chrystal sangat berpengaruh terhadap clubnya.

Namja yang berniat tidak baik seperti barusan, victoria tidak segan-segan untuk mengusir dan mem-blacklistnya.

"Sudah malam.. Sebaiknya kau pulang! Apa ingin aku suruh jack untuk mengantarmu?."
tanya victoria sembari mengusap-usap lengan krystal yang masih memeluknya.

Chrystal melepaskan pelukannya dari victoria lalu ia segera menggelengkan kepalanya.

"Mmm. . tidak perlu, eonnie. Aku akan pulang bersama tamuku, namanya Han Ahm Ber."
seraya mengayunkan dagunya kedepan menunjuk kearah ahmber yang berdiri tidak jauh dari tempat mereka.

Victoria mengangguk paham setelah melihat ahmber.

"Arraso. . berhati-hatilah saat dijalan. Hubungi aku jika sudah sampai dirumah. Ne?. ."

Chrystal kembali mengangguk dan memeluk victoria sebelum akhirnya ia beranjak menghampiri ahmber.

"Jadi.. Apa Victoria itu eonniemu?" tanya ahmber saat chrystal sudah berada disampingnya.

I'M YOURS (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang