Kita Harus Kuat

7.3K 579 58
                                    

Suasana di dorm SNSD pagi ini begitu sunyi. Bukan karena para member yang terlelap, tetapi karena sebuah mimpi buruk yang tak pernah mereka inginkan terjadi.

Sooyoung yang biasanya akan ribut karena membangunkan Jessica hanya bisa terdiam. Kasur di sebelahnya itu dingin, karena sang pemiliknya bukan lagi bagian dari grup ini. Ia kemudian mengalihkan pandangannya menuju ke dinding dimana ia dan Jessica menempelkan berbagai foto mereka selama mereka menjadi roommate.

"Hhhhh"Sooyoung menghela nafas panjang dan beranjak keluar kamar hanya sekedar mencuci mukanya yang terlihat membengkak. Di luar kamar, ia menemukan beberapa chingunya yang sedang terpekur, sama seperti dirinya.

Tak ada yang mau memulai percakapan pagi ini, Sekalipun itu Hyoyeon yang menjadi Happy Virus di grupnya pun juga berubah diam. Kini mereka menghadapi delapan hadiah dari Jessica dengan tatapan kalut.

Satu per satu dari mereka mulai membuka hadiah dan juga satu per satu diantara mereka mulai menangis. Hyoyeon mendapatkan sebuah kalung mutiara dengan lambang huruf J dan H yang berarti adalah Jessica dan Hyoyeon. Hyoyeon menggigit bibirnya saat menemukan sebuah surat di dalamnya.

From Sica :
Hyoyeon-ah saengilchukkae.. mianhae.. Aku membuat ulang tahunmu menjadi tak berkesan tahun ini, karena kejadian kemarin tentunya. Aku harap kau menyukai hadiahku dan juga bisa memaafkanku..
Happy Birthday uri Dancing Queen❤

P. S : kalung itu aku temukan di New York dan itu cocok sekali dengan nama kita. J untuk Jessica dan H untuk Hyoyeon..

Kemudian ada Taeyon yang mendapatkan sebuah kotak musik dari Jessica, Yoona yang mendapatkan piyama panda, Seohyun yang mendapat boneka Keroro, Sunny yang mendapat Bando berwarna merah, Tiffany yang mendapat boneka Hello Kitty, Sooyoung yang mendapat undangan di sebuah restoran mahal di NY. Tapi, Yuri hanya mendapat secarik kertas.

From Je :
Kau terkejut karena tak mendapat apa-apa Yuri-ah? Coba kau lihat di balik kotak ini dan kau akan menemukan sesuatu.. Kekeke~ Aku tak bisa berlama-lama diam denganmu~

Yuri kemudian membalik kotak hadiah itu dan menemukan sebuah foto disana. Foto Jessica dengan memakai bando Mickey Mouse dengan latar belakang Disney Land. Yuri membalikkan foto tersebut dan terdapat tulisan Jessica disana.

DIVINE ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang