Epilogue

11.7K 876 254
                                    

August 5, 2017

"Apa semuanya sudah lengkap?"Tanya seorang yeoja bertubuh kecil sambil berjalan mondar-mandir.

"Berhitung!"

"Satu Yuri, Dua Sunny, Tiga Sooyoung, Empat Seohyun, Lima Taeyeon."

"Kemana dua yeoja itu? Yoona? Hyoyeon?"Tanya Taeyeon--yeoja mungil itu-- terlihat kesal. "Acara akan dimulai sebentar lagi."

"Entahlah, mereka belum membalas pesanku."

"Kita tak akan bisa memulai acaranya tanpa mereka, jadi lebih baik kita menunggu saja."

"Yoona eonnie!"Teriak Seohyun sehingga membuat keenam member itu menoleh ke arah pintu masuk.

"Mian eonnie, Aku baru saja sampai dari Hong Kong dan pesawatnya sedikit terlambat dari waktu yang telah dijadwalkan."Yoona baru saja datang lalu kemudian menghambur memeluk membernya yang sudah sangat jarang untuk bertemu. "Bogoshipo.."

"Annyeong! Maaf karena sedikit telat,"Tiffany datang beberapa saat kemudian dengan senyum mengembang dibibirnya, "Aku belum melewatkan acara inti bukan?"

"Aish, mana mungkin kami memulai acaranya tanpamu hm? Lagipula Hyoyeon belum datang."Jawab Taeyeon seraya menjitak kepala Tiffany keras.

"Jinjja! Dimana dancing machine itu?"

"Aku datang!! Apa kalian sedang menungguku?"Hyoyeon masuk sambil menggandeng seorang err.. anak kecil?

"Omo! Anak siapa ini? Jangan bilang kau diam-diam menikah dibelakang kami dan mempunyai anak selucu ini? Tak mungkin adikmu sudah menikah bukan?"Kata Sunny curiga.

"Ini bukan anakku Soonkyu, ini keponakanku. Dia anak pertama dari sepupuku, aku terlambat karena harus menjemputnya dari rumah eomma-nya."Hyoyeon kemudian mengelus rambut namja kecil disebelahnya, "Apa kau bisa bermain bersama bersama ahjussi ini? Aku yakin ia punya mainan yang bagus untukmu."

"Hyoyeon-ah, kau bercanda?"Tanya Manager oppa kaget saat tiba-tiba saja namja kecil itu merengek sambil menarik celananya.

"Ayolah oppa, acara akan dimulai dan kau sudah berpengalaman sebagai seorang appa."Ucap Hyoyeon memohon.

Manager oppa memutar bola matanya malas, "Aish, cepatlah kalian harus segera naik karena acara akan dimulai sebentar lagi."

Satu persatu diantara mereka mulai memasuki tempat acara dimana fan meeting mereka akan digelar. Acara ini diadakan dalam rangka menyambut anniversary mereka yang ke sepuluh tahun. Waktu yang sangat panjang bagi sebuah girl grup untuk bertahan. Mereka saling melempar senyum, kemudian membungkuk memberi sebuah penghormatan.

"Annyeonghaseyo, seonyeo shidae imnida."

"Kita mempunyai seorang tamu yang sangat spesial di ulang tahun kita yang ke sepuluh ini."Tiba-tiba saja Yuri mengedipkan matanya pada seseorang yang sepertinya baru datang itu.

"Siapa?"Bisik Sooyoung yang berada di sebelah Yuri.

"Tunggu saja."

Seseorang yang sebelumnya masih menunggu untuk dipanggil akhirnya masuk dengan langkah gugup. Semua penggemar dan juga member berteriak kaget saat menyadari kedatangan yeoja spesial itu.

"Jessica?!"

"Omo! Itu Jessica!"

"Aku pasti sedang bermimpi. Itu tak mungkin Jessica eonnie!"

DIVINE ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang