Give Up

6.2K 526 24
                                    

Jessica mengucek matanya untuk memastikan apakah dirinya salah lihat dengan pesan yang baru masuk. Namun tidak. Pesan itu benar-benar dari Kwon Yuri--Mantan Sahabatnya. Timbul berbagai macam pertanyaan yang berputar di kepala Jessica yang membuat kepalanya pusing.

Setelah lama berkutat dengan ponselnya akhirnya ia menghembuskan nafas kuat lalu menekan tombol Send. Ia berharap semoga Yuri tak mengenalinya saat berada di restoran tadi.

Semoga saja.

Ia langsung meletakkan ponselnya diatas meja dengan posisi terbalik lalu kembali melahap rotinya. Ia selalu saja melirik ponselnya yang tak kunjung berbunyi tanda balasan pesan dari Yuri. Ada sebersit rasa penasaran yang muncul dihatinya saat menunggu pesan Yuri.

Apa ia berharap?

Ck, Tidak mungkin.

Namun saat ponselnya berbunyi cepat-cepat ia mengambil ponselnya. Dengan raut wajah cemas ia membuka pesan dan tiba-tiba raut wajahnya berubah masam.

From : Soojungie

Eonnie, kenapa kau mengunciku di dalam kamar? Ayolah eonnie aku lapar..

Jessica mendesah kasar dan segera menaiki tangga menuju kamar Krystal. Ia memang sengaja mengurung Krystal di dalam kamar untuk memberinya sedikit hukuman. Siapa suruh untuk menjahili eonnienya ketika ia sedang bercerita serius? Uhh itu sungguh menyebalkan.

Ceklek.

Pintu terbuka dan menampilkan wajah Krystal yang sama masamnya dengan wajah Jessica.

"Kenapa kau mengurungku? Apa salahku?"Kata Krystal mendengus kesal.

"Kau harus diberi hukuman karena membuatku begitu kesal hari ini."Kata Jessica tanpa merasa bersalah. Ia meninggalkan Krystal yang merutuk kesal dibelakangnya lalu kembali menuju ruang tamu. Matanya selalu melirik kearah ponsel yang berada di genggamannya itu. Namun sampai seperempat jam berlalu ponselnya tak juga berbunyi.

"Hah aku benar-benar kesal."Kata Jessica sambil merampas makanan Krystal yang baru dicicipinya sedikit lalu menghabiskannya tanpa sisa.

"Aissh.. Eonnie.. Kenapa kau menghabiskan makananku?"Tanya Krystal yang malang karena tertimpa kesialan akibat kekesalan Jessica.

"Aku sedang kesal karena Kwon Yuri tak membalas pesanku."Kata Jessica keceplosan yang membuat Krystal terpekik kaget.

"Omo! Apa kau dan Yuri eonnie telah berbaikan?"Tanya Krystal kaget.

"A-anniyaa.. Bukan itu maksudku.."Kata Jessica mencoba meralat perkatannya.

"Sudah terlambat eonnie.. Sekarang cepat jelaskan padaku."Kata Krystal dengan tatapan mengintimidasi. Jessica menghela nafas kasar dan kembali melanjutkan ceritanya yang sempat tertunda tadi.

"Jadi begitu.. Apa menurutmu aku ketahuan?"Tanya Jessica setelah menyelesaikan ceritanya.

"Sepertinya begitu.. Apa Yuri eonnie belum membalas pesanmu?"Tanya Krystal serius.

Jessica menggeleng lemah.

TING!

Sebuah notifikasi masuk sehingga membuat kedua yeoja itu terperanjat. Jessica tampak enggan untuk melihat ponselnya namun Krystal selalu saja mendorongnya untuk membuka pesan itu.

DIVINE ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang