We're Missing Each Other

6K 468 72
                                    

"Ayo, kita ulangi sekali lagi."

Ketujuh yeoja lainnya hanya mengangguk setelah mendengar ajakan Taeyeon dan mereka kembali membentuk formasi. Mereka harus berlatih lebih keras untuk menyesuaikan perubahan dengan formasi berdelapan karena posisi Jessica tentunya harus digantikan. Bukan hanya tarian saja tetapi part Jessica dalam bernyanyi harus direkam ulang dan digantikan oleh suara yang lain. Benar-benar pekerjaan yang berat saat seseorang tak bersama mereka lagi.

Mereka kini tak lagi sesering dulu untuk membahas tentang Jessica, mereka sepakat untuk tak menyebutkan nama Jessica lagi dan fokus untuk masa depan mereka. Masalah Jessica sudah berlalu dan mereka harus kembali kepada tujuan mereka, untuk menyenangkan penggemar. Walaupun sesekali diantara mereka masih ada yang secara diam-diam selalu mengeluhkan betapa ia merindukan ice princess itu, atau melihat barang-barang yang sering mereka pakai bersama, dan juga ada yang sering memandangi foto mereka bersembilan. Tapi, ketika mereka berkumpul mereka benar-benar tak sekalipun menyebutkan nama Jessica lagi, Mereka lebih memilih untuk bercanda tawa dibandingkan terus-terusan terpuruk dalam masalah itu. Bukankah Jessica sudah menyerah? Jadi mereka pikir ini adalah saatnya bagi mereka untuk melepaskan Jessica.

Kini mereka sedang melakukan tarian Gee dan mereka melakukannya dengan baik mengingat kerja keras yang mereka lakukan semenjak kejadian itu.

Oh jojeun nunbit (Oh yeah)

Oh jeun hyanggi (Oh yeah yeah yeah)

Mereka bersorak senang karena telah menyelesaikan sesi latihan mereka hari ini. Mereka benar-benar letih karena telah menghabiskan waktu lebih kurang delapan jam untuk berlatih dance. Setelah itu, Mereka kemudian melakukan berbagai kegiatan, seperti Tiffany yang segera menyambar botol minumannya dan menghabiskannya dalam beberapa teguk saja. Lalu ada Hyoyeon tampak masih melakukan beberapa gerakan tarian yang ia rasa belum sempurna. berbeda dengan Yoona, ia memilih merebahkan diri untuk sedikit melemaskan otot-ototnya yang sudah tegang dan sisanya memakan cemilan yang sengaja sudah mereka siapkan sedari tadi.

"YA! Choi Sooyoung, kau sudah menghabiskan tiga potong Sandwich, dan kini kau akan menghabiskan keripik kentangku, eoh"Teriak Yuri kesal. Sooyoung berpura-pura tak mendengar perkataan Yuri dan melanjutkan acara makannya.

"YA! Jangan habiskan semuanya!" Yuri kemudian merampas keripik kentangnya namun tanpa merasa berdosa Sooyoung menghabiskannya tanpa sisa. "Huh, kau tega." Yuri kemudian mempoutkan bibirnya dan membuat Sooyoung sang tersangka utama tertawa malu.

"Mulutku tak bisa berhenti mengunyahnya."Bela Sooyoung.

"Tapi kan aku juga lapar."

"Lain kali aku ganti." Yuri memberikan tatapan tajamnya lalu tiba-tiba bangkit dan berjalan keluar ruang latihan.

"Kau mau kemana?"Tanya Sooyoung merasa sedikit bersalah.

"Aku mau membeli makanan. Aku lapar."Jawab Yuri ketus.

"Aku titip cokelat ya,"

"Aku mau es krim eonnie."

"Aku tteokbokki saja."

"Hmm, aku hot dog."

"YA! Kalian pergi sendiri saja kalau begitu." Yuri semakin kesal akibat ulah orang-orang itu. Kenapa mereka malah menitip makanan begitu banyak?

"Ayolah, biar aku yang bayar."Bujuk Sunny sambil tersenyum menggoda.

"Hhh, Sudah biar aku saja. Kalian tunggu disini ya."Kata Yuri akhirnya mengalah. Dengan cepat ia berlalu dari ruangan latihan dan membiarkan teman-temannya itu beristirahat sejenak. Yuri teman yang baik, bukan?

DIVINE ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang