16 Chapter : Sunyi dan Sepi

23 3 0
                                    


Mobilku keluar dari dinding, ini adalah pertama kalinya aku melihat dunia luar dinding.

Sepertinya ini sama dengan apa yg ayahku katakan tentang dunia luar, hanya ada rumah dan jalanan yg sangatlah sepi tak ada tanda adanya kehidupan, tak ada keberadaan Zombie juga.

Akupun memutuskan untuk mengambil dokumen yg diberikan Profesor Rudolfh kepadaku.

Kubuka dan aku membacanya dari awal dan berlanjut ke halaman selanjutnya, di halaman pertama aku hanya membaca tentang sebuah penelitian tentang Serum yg disebut dengan nama Q-Virus awalnya serum itu dibuat untuk memperkuat sistem imunitas manusia dan membuat manusia menjadi kuat seperti para Superhero. sudah betahun-tahun peneliti membuat serum ini hingga akhirnya serum itu sudah sempurna.

-----------------

*Awal mula adanya Zombie di dunia ini.

Tanggal 21 Maret 2177.

Hari ini adalah hari untuk mempersentasikan hasil dari Q-Virus kepada para pemerintah. Q-Virus sudah sempurna.
Namun disaat salah satu Profesor yg memimpin penelitian ini mencoba menyuntikan serum tersebut kepada salah satu orang yg sukarela menjadi bahan percobaan itu sesuatu terjadi.

Awalnya tubuh manusia itu memang berubah menjadi seorang yg seperti binaragawan, semua orang yg ada di tempat ini berdiri dan memberi tepuk tangannya. Orang itu mengangkat sebuah benda yg sangat berat tapi aku melihat orang itu mengangkatnya tanpa ada rasa berat sama sekali, aku tersenyum melihatnya namun kejadian itu terjadi.

Orang itu tiba-tiba pingsan dan jatuh, semua orang menghampirinya kecuali diriku. Mereka berusaha menolong orang itu, tapi semua orang itu berlarian dan berteriak menjauhi orang tadi. Sukarelawan itu bangun lagi namun dia berbeda dengan sebelumnya. Matanya berubah menjadi merah, badannya melepuh, mulutnya keluar darah, dan dia bertingkah sangat aneh.

Suasana di tempat ini sangatlah kacau, semua orang pergi menyelamatkan dirinya. Tetapi aku hanya tetap melihat si bahan percobaan itu.

Kali ini orang itu berlari tanpa tujuan, hingga akhirnya dia berhenti di hadapan seseorang. Aku mendengar ada seseorang yg berteriak sangat kencang dari belakang ku.

"Semuanya cepat lari dari sini, orang itu sudah menjadi Zombiee" ujarnya.

Aku tidak menghiraukan perkataan orang itu, aku hanya terus menatap fokus pada si Pria yg jadi bahan percobaan tadi.

"Aaaa... Tolong aku!" ujar Pria yg digigit oleh Pria sukarelawan tadi.

Pemandanganku kali ini sangatlah mengerikan dan sadis, Pria itu mengigitnya hingga mengeluarkan darah yg banyak dari leher Pria yg digigitnya.

Saat Pria yg sekarang aku menyebutnya dengan sebutan Zombie itu melepaskan gigitannya, aku melihat leher Pria yg digigitnya sobek lumayan besar. Dan terlihat Pria itu jatuh dan sepertinya sudah mati, tapi dugaanku salah Pria itu juga berubah seperti Pria yg mengigitnya tadi. Hanya dalah hitungan 15 detik pria itu sudah menjadi Zombie.

Kemudian kedua Pria itu mengigit satu persatu semua orang yg ada di gedung ini. Aku hanya diam membisu. Lalu ada seorang Pria yg menggunakan Jas Profesor sama sepertiku, dia menarik tanganku seraya berkata.

"Ayoo Rudolfh, kita harus pergi dari sini. Disini sudah berbahaya!!" ujar Pria itu.

Aku tersadar dan kini aku mulai berlari menjauh dari tempat ini untuk menyelamatkan diri. Pria itu tetap memegang tanganku, dia memalingkan pandangannya ke arahku hanya untuk memastikan diriku yg berlari mengikutinya.

The Vynixs-Hunter Corps : Find The Q-Virus[Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang