1

25.9K 903 3
                                    

"FANIAAAA BANGUUNNNN"

Hmm... Dasar kakak songong. Enak enak tidur malah ganggu. Padahal lagi mimpi indah nih..

Baru aja gue mau nutup mata. Tapi tuh orang udah main masuk kamar gue. Huft..

"Fania ayo, lo kan baru pindah sekolah masa baru masuk udah telat sih...!!"

"Iya iya ahh bawel lo!!"

Ucap kak rio sambil ngacak rambut gue.

Nama gue Fania Syifa,
Rio, kakak tengil tersayang gue dia satu tahun lebih tua dari gue. Gue kelas 11 dan dia kelas 12. Sekarang kita satu sekolah di SMA BINTANG CEMERLANG.

***

Hmm.. Kita udah sampe di SMA BINTANG CEMERLANG. Gue turun dari mobil kak rio. Tapi pas gue keluar banyak cewek yang natap gue gak asik gitu.

Kemudian saat kak rio keluar mobil. Tatapan Cewek cewek itu berubah jadi tatapan kagum. Tapi tatapan itu mengarah ke arah kakak gue.

"Woy kak. Mereka pada kenapa sih?"
"Lo kemana aja... Mereka itu fans kakak lo yang ganteng bin keren ini fania" ucapnya sombong.

"Narsis lo kak"
Tangan gue gatel pengen nabok muka kakak gue.

"Ehh mau apa?"

"Iya iya sorry. Oh ya .. Hmm gue pengen selama disekolah ini anggep aja gue cuma temen lo. Bukan adek lo dan jangan sekali sekali buka identitas asli gue sama siapapun itu. Ok!"

"Emang kenapa dek? Lo gak suka diakuin sebagai adek sama cowok ganteng kayak gue"

"Nggak gitu. Gue gak pengen ada yang bilang kalo gue numpang exsis sama lo! Lagian gue pengen punya temen yang emang bener bener temen. Bukan temen yang bisanya cuma manfaatin gue. Apalagi manfaatinnya gara gara cuma pengen deket sama lo!! Ogah gue!!"

"Hahhaah cemburu lo"

"Udah ahh. Gue mau masuk kelas"

"Mau gue anterin? Tapi kan fan biasanya murid baru tuh dianterin sama kepsek. Bukan dateng sendiri, kayak jelangkung lo"

"Bodo!! Udah ahh.. Dada rio ganteng!! Hahhahah"

"Wahh kumat lo manggil gue gak pake kak.."

Gue gak jawab ucapan kak rio. Gue langsung cabut gitu aja menuju kelas...

***

"Aduuhhh mana sih kelasnya. Capek gue"
Ucap gue sambil ngelap keringet di wajah.

Karna gue gak konsen sama jalan gue.. Akhirnya

Bruukkk

"Awww" gue jatoh
"Lo jalan pake mata dong!! Gimana sih" ucap cowok yang tadi menabrakku

Dia berdiri. Gue pun mengikutinya berdiri.

"Loh kok jadi gue sih. Tadi kan lo yang nabrak gue" ucap gue lembut.

Gue liat dia natap gue aneh. Dia liat diri gue dari bawah sampe atas. Karna merasa aneh gue pun melihat penampilan gue

Kayaknya.. Gak ada yang aneh deh

Gue kembali natap dia dengan satu alis terangkat.

"Gue kayaknya baru liat lo hari ini yah. Hmmm lo murid baru atau emang lo baru menampakkan diri?"

"Lo fikir gue apaan? Menampakkan diri? Emang gue setan apa?"

"Yahhh mungkin aja kan"

Huft.. Sabar sabar!!

"Hmm terserah lo deh... Hmm by the way.. Sorry gue jalan gak liat liat. Gue salah"

"Sukur lo nyadar. Emang lo yang salah kali!!" ucapnya datar.

"Gue boleh tanya?"

"Ahh gak ada waktu. Tanya aja sama tembok kali aja jawab"
Ucap cowok itu sambil berlari melewati gue.

"Huh!! Dasar cowok!! Sabar faniaa sabar!!"

Gue pun melanjutkan perjalanan

***

"Nih dia kelas gue.. Akhirnya ketemu juga!! Gila nih sekolah.. Bikin pala gue puyeng!!"

Gue memutuskan untuk mengetuk pintu.

Tok tok tok

"Permisi bu"
"Oh ya.. Silahkan.. Kamu murid baru itu kan? Silahkan masuk dan perkenalkan diri kamu"

"Nama saya Fania Syifa kalian bisa manggil saya fania. Terima kasih"

"saya bu Rina. Saya wali kelas kamu Sekarang kamu boleh duduk disamping vino"

Bu Rina menunjuk bangku yang berada di pojok kanan belakang. Dan ada seorang cowok yang natap gue dengan pandangan tak suka.

Cowok itu!! Hmm harus extra sabar nih kayaknya.

Gue berjalan kearah bangku pojok kanan belakang.

Setelah sampai, gue langsung duduk di sebelah cowok yang bernama vino itu, dia duduk di pojok sebelah tembok. Gue liat cowok itu natap gue datar.

"Heyy gue Fania" ucap gue lembut dan mengangkat tangan kanan gue berniat mengajak bersalaman.

Tapi apa yang gue dapet. Dia masih aja natap gue datar. Huh nyebelin banget.

Gue nurunin tangan gue.

"Hmm kenapa lo liatin gue kayak gitu.. Hmm hey gue bukan setan kali. So, stop liatin gue terus. Gue takut tau. Gue parno nih" ucap gue dengan nada takut

"Gue Vino lo gak budek kan tadi" ucapnya datar.
"Lo bener, gue kira lo emang setan" tambahnya.

Dia mengalihkan pandangan dia dari gue. Gue liat dia ngeluari hp dan membuka aplikasi game.

Omg!! Ni cowok gak liat ada guru yang lagi nerangin apa?

Gak sadar gue senyum senyum sendiri.

"Lo naksir gue?" ucap vino mengagetkanku.

"Hah!! Naksir lo?"

"Udah deh ngaku aja! Tapi lo harus antri kalo mau jadi cewek gue dan mesti hati hati karna saingan lo banyak!!"

"Hahha lucu!!" ucap gue sambil ketawa.

"Apanya yang lucu" ucap vino bingung

"Lucu aja!! Ternyata selain jutek, nyebelin bin ngeselin. Lo narsis dan PD lo boleh juga"

"Dasar cewek freak!!" ucapnya yang keliatan kesel terlihat dari expresi wajahnya.

"Fania vino kalau mau ngobrol silahkan diluar"

Gue gak sadar kalo suara kita ternyata cukup keras sampe bu Rina denger dan mengganggu pelajarannya.

"Maaf bu" ucap gue

"Untuk fania, nanti istirahat temui saya di ruangan saya"

"Baik bu"

Aduhh masa iya gue mau dihukum. Padahal cuma bikin masalah gini doang!!

STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang