4

11.8K 681 5
                                    

VINO POV

Buugghhh buggh buuggh buughh

Woww. Dia berhasil mengalahkan 12 cowok dengan tangan kosong. Emang hebat nih cewek.

Bahkan rendy terluka cukup parah. Gue liat cewek itu nyamperin rendy.

"Bangun lo!" ucapnya tegas.
Dia narik kerah baju rendy. Dan membungkuk mendekatkan wajahnya dengan wajah rendy.

"Lo cowok! Kalo mau adu kekuatan cari lawan seimbang jangan kroyokan!! Jangan jadi pengecut!! Gue tau lo bukan pengecut!! Dan gue tau lo itu sebenernya baik." dia melepas tarikannya dan berjalan kearah gue dan rio.

"Satu lagi!! Jangan pernah sekali kali lo ngroyok mereka lagi kayak gini! Atau lo tanggung akibatnya!! Kalian bangun dan pergi sekarang!!" teriaknya tanpa menoleh kearah rendy.

Rendy dan teman temannya langsung berdiri dan pergi.

Cewek itu berdiri dihadapan kita. Ya, jarak gue sama rio gak terlalu jauh.

"Kalian gak apapa? Bisa pulang sendiri kan?" ucapnya.

"Kita gak apapa" rio
"Thanks buat pertolongannya. Sebenernya kita gak butuh pertolongan lo" ucap gue datar.

"Cishh... Sombong!!"
Gila nih cewek datar banget ucapannya. Gue kalah lo

"Tapi thanks" gue
"Ok. Gue cabut dulu" dia balik arah menuju ke motornya.

"Nama lo siapa?" gue

Bego!! Ngapain sih pake tanya tanya segala....

"Panggil aja gue queen" cewek itu yang ternyata bernama queen.

Queen.. Menarik!! ...

"Nomer hp donk? Line? Bbm? Apa aja deh!!" teriak rio.

"Privasi!!!" teriaknya.

"Hahhah mampus lo!!!" tawa gue meledak saat liat expresi rio yang keliatan malu banget.

***

FANIA POV

gue udah siapin kotak p3k buat kak rio. Gue tau kalo dia pulang bakal bonyok bonyok kayak kemaren.

Gue lagi duduk disofa sambil nonton tv, gue lagi nunggu kak rio pulang.

Cekleekk

Sesuai prediksi, Kak rio pulang dengan muka lebih parah dari kemaren.

"Heheheh" dia nyengir.
Dasar kakak tengil, udah tau salah malah masang muka polos. Pengen gue tonjok aja tuh muka.

"Buruan duduk" ucapku datar.
Kak rio berjalan santai dan duduk disampingku.

"Yaahhh adek imutku berubah galak lagi deh. Jangan marah dong dek, janji deh gak lagi kayak gini"
Dia masang puppy eyes.

"Gue gak marah kak. Stop masang muka kayak gitu. Tapi lo gak pernah dengerin gue dari dulu. Gue aja sekarang mau dengerin lo, gue juga pengen lo dengerin gue. Gue gak mau lo kenapa napa"
Air mata turun dari mata gue.

Gue lupa kapan terakhir gue nangis. Karna emang udah lama gue gak pernah nangis.

Gue peluk dia erat banget. Seakan akan gue gak pengen dia ninggalin gue.

"Lo nangis. Maaf dek, udah dong jangan nangis. Gue gak papa. Lepasin dong gue gak bisa nafas tau"

Gue lepasin pelukan gue.

"Lo tengil sih. Sebel gue punya kakak kayak lo. Sok jagoan, sok ganteng, padahal cupu"
Gue usap kasar pipi gue.

"Udah dong ngomelnya. Gak diobatin nih luka gue?"

"Obatin aja sendiri gue mau tidur. Bye!!"
Gue pergi ke kamar.

Sampainya dikamar, gue langsung rebahin diri di kasur gue yang empuk ini.

Tiba tiba hp gue bergetar

By: 085xxxxxxxxx
Senin depan ulangan Matematika. Lo ajarin gue mulai besok. Dan besok pulang sekolah, lo ikut gue ke rumah gue!!!

#Cowok ganteng

Gue gak bales sms itu. Lagian besok juga ketemu.

Tokk tokk tokk

"Masuk"
Muncullah kak rio dari balik pintu kamar gue.

Dia masuk dan langsung tidur disamping gue sambil meluk gue

"Dek"
"Apa?"
"Lo masih marah fan ma gue?"
"Nggak kak. Cuma gue gak suka aja lo bonyok bonyok kayak gitu"

"Ok gue minta maaf dan gak ngulangin lagi. Hmm tadi ada yang nolongin gue. Dia keren, pake item2 gitu terus bawa ninja item lagi. di liat postur tubuhnya dan dari suaranya, kayaknya dia cewek. Yang paling bikin gue takjub, dia jago bela diri. Gila kan!!"

"Beneran? Namanya siapa? Lo suka sama dia? Bukannya lo sayang sama rara ya kak? Pliiss kak jangan jadi playboy, inget adek lo cewek!!"

"Namanya Queen. Gue cuma kagum aja sama dia. Gue bukan playboy kali dek, gue beneran sayang sama rara"

Kak rio pernah cerita kalo dia sayang sama cewek yang namanya rara. Hampir 2th dia nyimpen rasa itu. Karna dia tau, rara suka sama sohibnya sekitar 1th yang lalu, tapi tenang, sohibnya kak rio yang entah siapa namanya itu dia gak suka sama sekali kok sama rara.

Secara rara kelas 12 dan sohib kak rio kelas 11.
Mereka satu sekolah sama gue!! Gila, gue baru inget. Hmm gue penasaran sama rara. Cewek kayak apa sih yang bikin kakak tengil gue gak bisa move on.

"Soal rara, gue penasaran deh. Kayak apa sih dia?"

"Kepo lo dek! Udah tidur aja besok sekolah bangun pagi gue gak mau telat!"

"Oh ya mulai besok gue naik bis aja kak"

"Kenapa?"
"Kepo lo kak!"

"Wahh parah lo dek. Main rahasia rahasiaan sama gue! Kenapa lo gak pake motor aja? Dari dulu lo naik motor kesayangan lo itu kalo sekolah?"

Gue bisa naik motor. Segala macam motor. Entah itu motor metic, motor bebek, sampe motor gede. Semua gue bisa. Tapi bukan berarti gue gak bisa nyetir mobil ya. Gue bisa kok. Gue juga sering balap mobil, tapi itu dulu.

Gue punya motor kesayangan yaitu Ninja berwarna merah Dan
motor itu gue beli dari hasil tabungan gue sendiri.

"Gak ah. Ntar yang ada penduduk sekolah pada syok liat gue yang kemaren anteng banget tiba tiba muncul bawa motor gede lagi"

"Iya juga sih. Terserah lo deh! Malem ini gue tidur disini ya sama lo. Malem adekku tersayang"

Kak rio mengecup kening gue

"Malem kak"

STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang