awal pertemuan

20K 957 9
                                    

Sosok hitam itu selalu memandang ke arah bayi mungil itu.Matanya yang berwarna blue safir memancarkan sebuah kerinduan yang amat sangat dalam
"Aku akan menunggumu!". Hanya kata-kata itu yang dapat keluar dari bibir tipisnya.
Dan dalam sekejap sosok hitam itu menghilang dari pandangan bayi kecil tersebut.
Di saat yang sama tapi di lain tempat laki- laki muda berbicara pada seorang perempuan berambut pirang di depan teras rumahnya.
"Athena apa kau gila memitipkan anakmu sendiri padaku? Bagaimana bisa?dia anakmu dan kau tega meninggalkannya sendiri?". Ethan memandang frustasi pada sahabatnya itu.
" Hiks....hiks....hiks,ini...yang terbaik untuknya kak Zhou dari pada Keanu membunuhnya kak.Dia bahkan sudah merejectku setelah semua yang aku lakukan padanya. Dia mate ku,mateku, dan dia.......memilih membuangku karna wanita lain dan kau tahu kan jika makhluk Ruzh akan rapuh jika matenya menolak?". Athena menghiba dia bahkan bersujud di kaki Ethan.
" Tapi Na,".Ethan akhirnya menghembuskan nafasnya kasar. Dia terenyuh melihat sahabatnya. Ethan menyentuh bahu Athena dan mengangkatnya untuk berdiri.
"Baiklah Athena aku akan merawat anakmu semampuku!". Ethan mendekap tubuh Athena dan memeluknya erat. Perlahan tapi pasti senyum manis itu terukir di wajah cantiknya. Dan tubuh Athena perlahan menghilang menjadi butiran debu.
" Athena!". Hanya itu yang keluar dari bibir tipis itu. Ethan memandang bayi cantik sahabat karibnya.
Fiyuuuuuuuuh
Helaan nafas Ethan membahui wajah cantik bayinya.
"Aiko atahan! Putri cantikku Aiko!!".Bisik lembut di telinga Aiko.

Alpha's MateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang