Aiko pov.
Aku mati rasa tapi aku bisa merasakanmu terkadang aku buta tapi aku bisa melihatmu kau disini begitu jauh tapi terasa dekat.
Sudut matanya benar benar penuh rayu..
Kata kata indah tak mampu di ucapkan..Harapan harapan selalu memghantuiku
Hati kenapa kau terlalu kejam!!??Jawaban pasti akankah jadi nyata??
Sujud simpuhku menghadapmu..
Dengarkanlah munajatku Tuhan...Jika ada jalan yang tak seirama
Tunjuk kaulah yang sama dengannya...Maafkan aku..
Aku bukan gadis yangpintar
Menoreh kata di atas kertas...
Aku hanya bisa menoreh tinta dalam putihnya sutra...Di hati yang terluka karna harapan dan asa yang tak terperdaya..
Terkadang kenyataan tak seperti yang di harapakan. Mungkin aku bisa bermimpi setinggi nestapa. Tapi hanya Tuhan yang tau. Hanya Tuhan berkehendak.
Kenyataan tak seindah mimpi yang ku jalani. Aku ingin ayahku menjadikanku yang utama dari segalanya di dunia ini.
Aku juga ingin mendapatkan kehangatan sebuah keluarga yang aku inginkan. Namun ini bukan soal biasa.
Hidup memang keras. Tapi aku harus sadar aku bukan hidup dalam dongeng 1001 malam. Hidupku juga bukan dalam novel picisan dan sinetron yang mana selalu berakhir bahagia.
Aku juga Cinderella yang mengharapkan kedatangan pangeran. Kenyataannya aku hanya seorang gadis biasa. Kisahku tak seindah mimpi di siang bolong.
Aku tak punya Ulqi sehebat una. Aku bukan seorang Ruzh yang mempunyai kecantikan setara bidadari. Aku juga bukan seorang Lucifer yang bisa melakukan sesuatu semauku.
Aku Aiko Atahan hanya seorang tokoh yang hidup dalam goresan tangan Author di atas papan keeyboard. Hidup yang ku jalani seperti adonan moci. Membingungkan dan mistis.
Mimpi....
Hanya mimpi...
Semuanya hanya mimpi
Kisahku akan berakhir disini.Kisah amburadul ini akan berakhir sekarang. Gak ada lagi Aiko si Ruzh. Aiko anak kesayangan Ethan Atahan. Aiko kekasih Khenzou.
Semuanya hanya mimpi dan semuanya sudah berakhir. Ini memang bukan kemauanku. Tapi cerita ini harus aku akhiri.
The End
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha's Mate
Werewolf"Khenzou zhou" Aku menunggumu begitu lama sekali, jadi kumohon jangan pandang aku dengan tatapan itu please!!!!! ****** ******** "Aiko atahan" Siapa dirimu sebenarnya? Kenapa kau memandangku penuh luka? Apa itu karna diriku?