Aiko atahan
Gadis itu sudah beranjak dewasa di umurnya yang menginjak 19 tahun, Aiko tumbuh menjadi gadis yang cantik.
Pagi ini adalah pagi yang cerah untuk Aiko memulai aktivitasnya.
"Ayaaaaaaaaah!!!!". Teriak Aiko ke seluruh penjuru dapur. Laki-laki paru baya itu menoleh ke arah anak gadis semata wayangnya itu.
"Hei sayang,ada apa?". Tanya lembut Ethan pada anak bungsunya itu. Aiko mendekat ke arah Ethan,Ethanial atahanan ayahnya yang merawatnya dari kecil sejak insiden 9 tahun yang lalu.
Dengan manjanya Aiko bergelayut di lengan ayahnya itu.
" Yah,ayah!kapan yah kita pergi menjemput abang Ates yah?".tanya Aiko
"Mungkin besok, kita akan menjemput abang nakalmu di bandara! Jadi, Ai anak ayah jangan banyak bertanya lagi oke, makan dan kita harus berangkat. Ayah sebentar lagi terlambat!". Titah Ethan pada anak gadisnya.
Setelah selesai makan,mereka langsung keluar menuju mobil sport milik Ethan.Di university
Mobil sport itu berhenti dengan mulus di depan universitas milik keluarga zhou." Ayah berangkat dulu ya,jaga dirimu baik-baik oke!". Pesan Ethan pada Aiko
Cup di kening
Cup di mata
Cup di pipi
Cup di hidung
Ethan mencium gadis kecilnya terlebih dahulu sebelum pergi ke kantor begitu pula sebaliknya.
Punggung kokoh itu berbalik ke arah mobil dan melesat menjauhi pelantaran parkir kampus ternama tersebut.Dan tak lama terdengar teriakan melengking dari kedua sahabatnya.
" AIKO AIKI AIKU BALABALA Huyuuuuuuuuuiiiii!!!!!!!!!!!". Koar kedua sahabatnya siapa lagi kalau bukan si populer dalam artian" sok populer" dan satu lagi si setengah mateng, Noah dan Noela. Sahabat kembarnya yang slalu bertingkah konyol.
"Ai,loe tau gak ada yang baru lho!!!".ucap Noela
" Oh ya, apa?". Tanya Aiko semangat.
He'em
Noah berdehem sok jadi seorang reporter di depan sahabat konyolnya.
"Menurut informasi yang terpercaya, akan ada dosen baru yang kece badai,selamat sentosa dan berbahagia,mendarat dengan selamat besok di parkiran kampus ini!". Cerca Noah dengan lugas.
" Dan berita itu diseponsori oleh tempe penyet Bapak JoJo sekian termakasih!". Noah menyeringai ke arah kembarannya. Sedangkan Noela mengerutkan dahinya bingung begitupun Aiko."Apaan banget sih loe Noah,alay banget deh!". Timpal Aiko jengah.Khenzou Pov
Hari ini aku akan pergi ke kampus milik keluargaku. Dan berarti dia akan bertemu dengan matenya, Aiko atahan.
"Tunggu aku Ai sayang,Zhou akan bermain sedikit denganmu!". Dan ketika aku berada di parkiran kampus, aku keluar dari mobil sportku. Semua mata tertuju pada diriku namun, sedikitpun aku tak tertarik pada mereka.
Tiba- tiba Zero mendlink padaku.
" Zhou!!".panggil Zero
Hemmmm
"Hey bodoh! Kau kenapa seperti tak bersemangat begitu!".kata Zero
" Huuuuiuh bodoh? Kau yang bodoh Zero! Diamlah kau membuatku pusing saja!".ucapku sambil memutuskan linkku.
Tiba-tiba ada sesuatu mengusik indra penciumanku bau leci menyeruak hidungku.
"Mate,mate,mate!!!". Teriak Zero di kepalaku
" Diam bodoh!kau menbuatku sakit!" perintahku pada Zero.
Zero memutar matanya jengah.Zeropun mendelik angkuh pada Khenzou.
" Hei bodoh,kalau kau menganggapku bodoh,kau juga bodoh karna kau dan aku orang yang sama! Ha....ha...aha...". Zero terkekeh geli di dalam pikiran Khenzou.
Aku menghiraukan ucapan Zero dan beralih menatap Aiko. Cantik!
Pov Ethan end
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha's Mate
Werewolf"Khenzou zhou" Aku menunggumu begitu lama sekali, jadi kumohon jangan pandang aku dengan tatapan itu please!!!!! ****** ******** "Aiko atahan" Siapa dirimu sebenarnya? Kenapa kau memandangku penuh luka? Apa itu karna diriku?