Prologue

6.2K 248 7
                                    


Selama ini yang selalu Drew yakini tentang interaksi yang ada di dunia ini karena semua orang selalu memiliki tingkat ketergantungan yang tinggi satu sama lain. Cinta? Perasaan? Hell no. Drew tidak percaya hal itu sama sekali! Hubungannya dengan lelaki atau perempuan yang dekat dengannya hanya ia anggap sebagai proses kehidupan yang harus dia lalui. Lalu tentang pandangan orang? Drew berlatih untuk tidak peduli, apalagi saat keluarganya mengusirnya ia keluar karena memergokinya sedang berciuman dengan teman lelakinya.

Tapi semua anggapannya seolah dipatahkan begitu saja saat ia bertemu dengan perempuan hamil yang terdampar di Negara yang ia sendiri tidak tahu. Megan, dia mengajarkannya apa itu cinta dan kasih sayang walau dia melepaskannya begitu saja.

"Kasih sayang kadang sering di salah artikan Drew. Aku melarikan diri bukan karena aku sudah tidak mencintainya. Tapi karena dengan mencintainya aku memilih mundur dan pergi."

"Sakit hati berarti itu bukan cinta, Meg!" ucap Drew bersikeras.

Megan tersenyum lembut. "Satu-satunya hal yang bisa kita lakukan saat jatuh cinta hanya mengikuti alurnya. Terjatuhlah, dan semua pasti merasa sakit. Tapi paling tidak masih ada orang yang mau menerima kita apa adanya."

Dan entah kenapa percakapan singkatnya dengan perempuan yang baru ia kenal selama dua minggu mampu terpatri erat dalam ingatannya dan mampu menjungkirbalikkan pandangannya tentang kehidupan.

-o0o-

Satu-satunya impian yang Jessica tulis di setiap buku tahunan sekolahnya adalah, menikah muda. Tidak ada yang lain. Tapi sayangnya semua lelaki yang ia ajukan sebagai kekasihnya di depan Pop selalu ditolak mentah-mentah dengan berbagai alasan. Dari tentang permasalah pekerjaannya yang tidak meyakinkan sampai permasalah sepele karena Pop tidak menyukai jambang kekasihnya.

Tapi semua berubah saat matanya beradu dengan mata lelaki yang datang bersama dengan Megan saat itu. Seolah semua poros kehidupannya berpusat disana, yang hanya bisa dilakukan Jessica hanya melihatnya tanpa mampu berkedip. Dan entah keyakinan darimana, yang ia tahu lelaki itu adalah jodoh yang dikirimkan Tuhan untuknya.

###

Hai, setelah sebulan disiksa lemburan akhirnya ada niatan buat kasih dikit cerita antara Drew dan Jessica walau kemungkinan hanya lima part ya. Soalnya kerjaan lagi buanyak banget dan saya juga lagi konsen nyelesein satu cerita yang bakalan saya post kalau saya udah selese nulisnya wkwkw...

Dan ini SLOW UPDATE ya! wkwkw... udah dikit partnya, slow update lagi yey jeung... maap yes!

ENJOY!

002. Gay GuyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang