CIO POV
Bel di sekolah cio pun berbunyi semua anak mulai berhamburan keluar.cio dan teman temannya pun keluar kelas dan menuju ke area parkir.saat berjalan tiba tiba ada line dari cia dan cio membalasnya dan bergegas ke parkiran.
"Woy io nongkrong dulu yu" ajak tino salah satu teman cio di sekolah
"Wweeetttsssss sorry ni bro gua udah ada janji jadi lain kali aja ya" jawab cio dengan senyumannya yang bikin melting.
"Ah elu gak asik ni yaudah gimana kalo besok kita nongkrongnya" saut bayu."Boleh boleh" jawab cio santai.
Setibanya di parkiran mereka langsung menaiki motornya masing masing.
"Woy gue duluan ya" kata cio sambil menyalakan motornya.
"Iye" jawab tino dan bayu kompak.
Selama di perjalanan cio langsung menuju ke sekolah cia yang jaraknya emang gak jauh.dari kejauhan cio melihat cia yang sedang menunggunya si depan gerbang.
Tin tin
"Woy ayo naik" suruh cio saat sudah di depan cia."Lama banget si lu anjir ya gue disuruh panas panasan gini" jawab cia sewot.
Ni cewe ya gak berubah sifatnya padahal udah SMA,tapi gak papa deh gue tetep sayang" batin cio.
"Woyy ngelamun aja lo mana helm gue" kata cia yang berhasil membuyarkan lamunan cio.
"Oh iya ya nih pake" jawab cio.
Dan cia pun memakai helm yang diberikan cio dan langsung menaiki motor cio yang tinggi itu.jelas aja motor cio kn ninja wess tau kn pasti.
Saat di perjalanan seperti bisa hanya keheningan yang ada si antara mereka.tiba tiba cio memiliki ide.
"Mm dari pada diem mendingan gue modusin aja kali ya si cia sekali sekali tadi pagi kan dia cuma pegangan tas gue doang.mumpung tas gue di depan mm" batin cio.
Tiba tiba cio langsung menjalankan aksinya dengan menyetir motor dengan kecepatan yang tinggi.
Saat itu juga cia langsung memeluk cio dari belakang.cio hanya senyum kemenangan dan melihat cia dengan mata yang dipejamkan dan wajah takutnya dari kaca spion.
"Cioo pelan pelan dong lu kan tau gua takut kalo ngebut" teriak cia yang entah di dengar cio atau tidak.
Cio bukannya memperlambat kecepatannya dia malah mempercepat kecepatannya yang sontak membuat cia lebih mengeratkan pelukannya.
Cio hanya membatin.
"Kapan lagi gue dipeluk cia hahah mana mau dia meluk gue kalo gak kaya gini haha" batin cio.Cio langsung bicara ke cia dengan suara keras.
"Lu pegangan aja gue udah laper ni jadinya gue ngebut" jawab cio enteng.
Dan tidak perlu waktu lama mereka sudah sampai di cafe tempat mereka biasa makan.dengan segera cio memarkirkan motornya.
Saat di tempat parkir"Woy udah sampe kali lu mau sampe kapan meluk gue" celetuk cio disertai dengan tawa yang berhasil membuat wajah cia merah merona dan melepaskan pelukannya dengan cepat.
"Ih lu biasa banget sih godain gue awas lu lama lama suka sama gue aja" jawab cia sambil turun dari motor cio dan melepaskan helmnya. Dan langsung memasuki cafe tersebut.
"Gua udah suka sama lu dari dulu kali ia" gumam cio pelan.
Gumaman cio membuat cia kaget dan langsung bertanya dengan polosnya.
"Lu suka sama gue io" tanya cia.
"Ng..nggak siap yang bilang" jawab gue terbata bata.
"Ah keceplosan kan gue" batin gue.
Tanpa memperdulikan omongan gue.cia langsung memilih tempat duduk yang dipilihnya si pojok samping kolam ikan.
"Lu mau makan apa?" Tanya gue.
"Lu mau bayarin gue,asik dah kalo gitu gue pesen cheese cake sma milkshake chocolate ya" girang cia.
"Enak aja lu bayar sendiri lah" jawab gue yang emang sengaja bikin cia kesel.
"Ih rese dasar yaudh kalo gitu gue balik aja bye" jawab cia yang langsung bangkit dari tempat duduk nya.saat cia bangkit gue langsung tarik tangan cia.
"Yaudh yaelah baper banget sih jadi cewe" jawab gue sambil liat cia yang langsung duduk didepan gue.
"Ni cewe ya bikin gue geregetan aja bisanya hh ampun dah gue" batin cio.
Dan cia pun akhirnya duduk berhadapan dengan cio dan langsung memesan makanan dan minuman mereka masing masing.saat menunggu cio memiliki ide yang bagus.
"Gue kayanya jadi ngerasa jail banget ya sama cia tapi gak papalah cari perhatian dikit sama dia gak salah dong" batin cio.
"Cia gue..." tiba tiba saat cio bicara cio langsung menggantung pembicaraan nya karena cia sedang asik dengan handphonenya dan cio mendengar cia bergumam kesal.
"Cia kenapa ya kok kaya kesel gitu jadi kepo ni gue" batin cio.
Saat itu juga seorang pelayan datang dan membawa pesanan mereka.mereka menghabiskan makanannya tanpa kata kata sedikit pun.sampai mereka keluar cafe dan di parkiran pun mereka masih diam dan cio memperhatikan cia yang sibuk dengan handphonenya.
"gue jadi penasaran apa sih yang membuat cia jadi diem gini dari tadi sampe udah diparkiran gini ampun" batin cio.
"Cia woy pake helm lu.lu dari tadi diem aja ada apaan emang dihp lu" tanya cio dengan berani.
"Ng..ini..anu..gak ada apa apa sih ii yaudh ayo balik" jawab cia terbata bata sambil menaruh punya dan mengambil helm.
Hari sudah mulai sore gue pun mengantarkan cia pulang sampai kerumahnya.saat sudah sampai cia langsung turun dan memberikan helmnya ke gue terus langsung jalan ke pintu rumahnya.
"Cia lu gak bilang apa gitu" tanya gue.
"Mm bilang apaan ya" jawab cia dengan tampang datarnya.
"Cia ngapa sih jadi aneh banget gue langsung balik aja deh males juga kalo udah kaya gini" batin cio.
"Udahlah gak penting juga bagi gue.gue balik deh bye" jawab gue dan langsung pergi ke rumahnya.
Sesampainya dirumah gue langsung masuk ke dalam kamar dan melempar tasnya ke sembarang tempat.
"Aarrggg kenapa cia kaya gitu sih sikap nya beda banget kaya sebelum dia sibuk sama hpnya apa dia chatan sma cowo ya ah tapi gak mungkin.tapi mungkin aja sih dia kan cewe populer di sekolahnya aarrgg gue juga kenapa lagi jadi cemburuan kaya gini gue kan cuma sahabat dia dari kecil haaa" ucap gue kesel sambil teriak.dan langsung menghempaskan tubuhnya ke ranjang yang empuk miliknya.
Malemnya gue gak bisa tidur karena mikirin sikap cia tadi dan gue langsung mengambil hp diatas meja lampu.niatnya sih gue mau chat cia tapi gak jadi karena udah malem pasti dia udah tidur.
Haiii ini cio pov ya pasti pada penasaran kan kenapa cia bisa berubah gitu sikapnya pas megang hp kalo mau tau di cerita selanjutnya ni..
Kalo banyak typo maaf ya.. ^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
limited to friends or falling in love '?'
Teen FictionCia berdiri didekat jendelanya dan membelakangi orang yang masuk itu. Orang yang masuk itu pun langsung menutup pintu dan berjalan menuju cia lalu memeluknya dari belakang. Cia kaget dan langsung menoleh. "Cio" kaget cia. "Maafin gue ya" Cia melepas...