Author POV
Hari ini cia berangkat sekolah bareng dengan roy saat sampai disekolah para murid lain memperhatikan mereka berdua.jelas orang roy merangkul bahu cia.
"Lepasin!udah di sekolah malu!" Sarkas cia dengan pipi yang merona.
"Iya iya berarti kalo diluar sekolah boleh dong" goda roy.
"Apaan sih gaje ya udah gue ke kelas duluan ya bye" ucap cia.
Cia menuju ke kelasnya dan duduk disamping zea yang sudah dulu sampai.
"Caelah yang berangkat berdua tau deh sekarang hahah gimana udah jadian?" Tanya zea yang membuat cia panas dan membuat pipinya merona.
"Apaan sih lu" ucap cia sambil merogoh kolong mejanya.
"Apaan ni" batin cia.
Saat dikeluarkan barang yang cia pegang dikolong meja cia melihat setangkai bunga mawar dan eh tunggu ada kartu ucapannya.
'Gue harap lu suka ya sama bunga nya dan gue harap lu juga suka sama yang ngasih bunga ini
-roy'
Cia kaget dengan isi dari surat itu karena cia tidak mengerti maksud dari kata katanya.
"Cieee yang dikasih bunga sampe senyum senyum gitu" goda zea yang sedang melihat cia seperti orang gila ya gila karena cinta monyetnya.
"Ze menurut lu roy itu gimana?" Tanya cia malu malu tapir.
"Mmm...jadi udah mulai suka ya?ya dia baik kok kalo sampe dia macem macem lu bilang gue aja nanti gue abisin" jelas zea.
"Gue masih bingung ni sama perasaan gue padahal gue baru baikan sama dia tapi sikap dia itu loh yang bikin gue suka haaa gimana nii?" Rengek cia.
****
Roy asik mengobrol dengan tio dan teman temannya.
"Gimana usaha lo berhasil kn?" Tanya tio.
"Kalo urusannya sama gue mah gak akan gagal tenang aja lu tinggal Siap in tuh motor lu buat gue ya walaupun gue bisa beli" jelas roy.
*****
Disisi lain cio merasa kesal karena tadi pagi dia melihat cia berangkat bareng si roy roy itu.karena cio tidak suka dengan cowo itu menurut cio roy itu laki laki yang hanya mempermainkan perasaan cia.
****
Cia tanpa sengaja melihat roy dan cia mendekat dan menepuk pundak roy.
"Woy" sapa cia.
"Ehh kamu nanti pulang bareng ya ada yang mau aku omongin sama kamu" ucap roy.
"Sejak kapan aku kamuan" batin cia.
"Geliiiiiii jangan aku kamuan" ucap cia.
"Ya udah iya tapi jangan lupa ya pulang bareng bye" ucap roy sambil mengulurkan tangannya dan mengelus rambut cia lembut.
Cia hanya berdiam diri di tempat dan wajahnya memerah.
Saat jam pulang cia dia ajak roy pergi ke sebuah danau yang indah.
"Cia" panggil roy.
"Apa?"
Roy membenarkan posisinya menjadi berhadapan dengan cia dan memegang kedua tangan cia.
"Dia mau ngapain plis muka gue jangan merah pliss" batin cia.
"Gue...mm...gue suka sama lo gue mau lu..Maksudnya gue mau kamu jadi pacar aku" ucap roy ya membuat cia diam mematung.
"Ng..gimana ya roy kita kan baru baikan masa lu bisa suka sama gue secepat itu aneh" jawab cia.
"Gue harus meyakinkan cia" batin roy.
"Kamu salah kalo menurut kamu aku secepat itu suka sama kamu.sebenernya aku suka sama kamu udah lama karena mendengar cerita dari tio dan zea aku jadi tertarik sama kamu dan setelah aku dekat dengan kamu aku merasa nyaman dan seneng bisa ada dideket kamu.jadi gimana kamu mau kan?" Ucap roy.
"Ayo cia ayo jawab iya" batin roy.
Cia bingung haru secepat ini dia menjawab iya atau tidak cia masih ragu dengan perasaannya tapi cia sangat menyukai roy.
Cia mengangguk seraya mengucapkan keputusannya.
"Semoga keputusannya benar" batin cia.
"Iya aku mau roy" jawab cia.
"Yes yes yes gue menang" batin roy.
Cia dan roy berpelukan dan cia merasa sangat nyaman sekarang.
*****
Sesampainya dirumah cia merasa sangat senang dan dia segera menghubungi cio untuk membagi kesenangannya ini.
"Cioooo" panggil cia di balkon rumahnya sambil melempar kerikil ke pintu kamar cio.
Cio keluar dan merasa heran karena cio melihat wajah cia yang sangat senang.
"Kenapa?kayanya lagi seneng ni" tanya cio.
"Iyaaa haaa gue gak menyangka sekarang gue udah punya pacar.lu kapan punyanya?" Tanya cia.
Cio bingung haris menjawab apa saat ini dan cio kaget karena cia sudah mempunyai pacar.
"Gue udah punya kok lunya aja yang gak tau.siapa pacar lu?" Tanya cio.
"Roy.kalo lu?" Tanya cia.
"Cika iya cika namanya" jawab cio.
Cia dan cio diselimuti rasa canggung dan mereka diam seribu kata.
"Gimana kalo kita double date" ucap cia memecahkan keheningan.
"Hah?buat apaan?" Jawab cio kaget.
"Ya buat saling kenal aja" jelas cia.
"Tapi kan lu baru jadian emang yakin bakal langgeng" jawab cio.
"Ihhh kalo ngomong gak diayak dulu lu doain gue?" Tanya cia.
"Ya bukan gitu.lu tentu in aja deh tempat sama jamnya gue masuk duluan ya bye" ucap cio sambil berjalan kedalam kamarnya.
"Kebiasaan masuk duluan" gumam cia.
Sementara cio ia sedang sibuk memikirkan siapa yang akan dia ajak jika cia mengajaknya double date bareng pacarnya cia.
Cio membuka grup linenya yang bernama coker ya walaupun anggotanya cuma 3 haha.
Cio "woy gua diajak double date sama cia gimana nih kasih solusi dong? "
Tino "double date?gak salah baca ni gua lu emang punya cewe?
Bayu "cia udah punya pacar emang?"
Cio " justru itu gua udah terlanjur suruh dia tentuin jam sama tempatnya dan gua udah bilang gua juga punya pacar tapi kenyataannya gak gimana dong.cia udah punya pacar pacarnya namanya roy anak basket disekolahnya"
Bayu "ohhh.."
Tino "ohhh...(2)"
Cio "kok oh doang si lu pada hh udah cape cape ngetik dibalesny cuma oh doang"Tino "gua punya ide gimana kalo lu ajak cika aja"
Bayu "setuju,lagian kalo jomlo bilang aja biar gak ribet"
Cio"gila lo pada masa gua ajak cika ogah ah.mau taro dimana muka gue kalo cia tau orang ganteng kaya gue jomblo lagi juga kan gue jomblo nemenin lu lu pada haha "
Bayu"terima aja udah bye"
Tino"terima aja udah bye(2)"Selesai line kunyuk dua cio memikirkan siapa yang akan diajaknya saat cia sudah menentukannya.
Gusyy kalo ada typo kaya cio jadi cip atau apalah sorry ya hahah
Bye
Muach :*
KAMU SEDANG MEMBACA
limited to friends or falling in love '?'
Roman pour AdolescentsCia berdiri didekat jendelanya dan membelakangi orang yang masuk itu. Orang yang masuk itu pun langsung menutup pintu dan berjalan menuju cia lalu memeluknya dari belakang. Cia kaget dan langsung menoleh. "Cio" kaget cia. "Maafin gue ya" Cia melepas...