7

69 3 0
                                    

Weekend yeay..

Cia mulai terbangun saat ada cahaya matahari yang masuk melalui sela sela jendelanya saat ini ia sangat malas untuk bangun pagi karena cia tahu bahwa hari ini adalah hari sabtu.

"Jam berapa ini" tanya cia saat baru bangun tidur.

Cia langsung menggapai hape yang berada disampingnya dan dia melihat jam yang sudah menunjukkan pukul 08.36 lantas cia langsung bangun dan keluar dari kamarnya dengan tubuh yang masih malas.

Saat cia menuruni anak tangga cia melihat maminya sedang berjalan ke dapur lantas cia mengikutinya ke dapur dan mengambil segelas air untuk diminumnya.

"Pagi mi" sapa cia di Pagi hari.

"Pagi sayang kamu hari ini temenin mami ke supermarket ya kebutuhan didapur udah mau habis kamu bisa kan?" Tanya mami.

"Mm.. boleh jam berapa mi?" Tanya cia.

"Nanti aja jam sebelasan" jelas mami.

"Ok kalau gitu cia naik dulu ya mi" izin cia disertai dengan ciuman dipipi maminya.

"Jangan lupa mandi habis itu sarapan" teriak mami karena cia sudah menjauh dari dapur.

"Iya mi" balas cia.

Cia langsung menaiki anak tangga yang menuju ke kamarnya.sesampainya dikamar cia langsung berbaring lagi dan memainkan hape miliknya.cia menyalakan lagu dari hape itu dan dia mendengarkan serentetan lagu kesukaannya dengan volume yang keras.

Cia ingat sesuatu yang mengharuskan dia untuk segera mandi dan sarapan.Cia langsung menuju ke kamar mandi dan setelah selesai mandi cia langsung memilih pakaian yang akan dia pakai dan cia memilih untuk mengepang rambutnya.saat sudah selesai dan merasa rapih cia mengambil hapenya yang berada diranjang tadi dan mematikan lagunya setelah itu cia melihat jam yang menunjukkan pukul  09.18 cia langsung keluar dari kamarnya dan menuruni anak tangga dan cia langsung duduk di meja makan.di sana sudah ada papa dan mami.

"Papa gak kekantor?" Tanya cia saat duduk.

"Ke kantor kok emang kenapa?" Tanya papa.

"Gak papa tumben aja gitu berangkatnya Siangan" jawab cia.

Cia dan keluarganya sarapan bersama disela sela sarapan.

"Mi kita belanjanya habis sarapan aja takut macet lagian kalo kesiangan panas" manja cia.

"Mm kamu ya yasudah kalo gitu" jawab mami.

Saat sarapan sudah selesai papa cia langsung Ke kamarnya mengganti baju kantornya dan berangkat kerja sedangkan cia membantu maminya membereskan meja makan tadi dan mencuci piring.

Cia merasa sangat lelah habis membersihkan meja dan mencuci piring dia memilih untuk duduk di sofa ruang keluarga dan menyalakan tv.

"Ayo sayang katanya gak mau kesiangan" ajak mami yang sudah rapih untuk belanja.

"Capeeee" manja cia sambil mematikan tv dan melangkah menggelayuti maminya.

"Kamu ngapain aja emang kan cuma beresin meja sama cuci piring doang" jelas mami.

"Iya sih mi tapi kan cia gak biasa hehe" jawab cia.

""Yaudah ayo mi" ajak cia yang langsung berdiri tegap dan berjalan menuju bagasi rumahnya.

"Yang bawa mobil mami apa aku?" Tanya cia.sebenarnya cia bisa mengendarai mobil dan dia mempunyai mobil tetapi dia tidak mau jika disuruh papa dan maminya berangkat Ke sekolah menaiki mobil itu karena alasan tertentu.

"Kamu lah masa mami" goda mami.

Cia dan maminya langsung memasuki mobil dan keluar dari pekarangan rumah cia.didepan pagar sudah ada pak tono yang siap membukakan gerbang untuk cia dan cia langsung menuju ke salah satu supermarket di daerah kelapa gading.

limited to friends or falling in love '?'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang