"Roy kita pulang sekarang!" Ucap cia dengan nada kesalnya.
"Loh kenapa kita kan belum selesai" ucap cika.
Cia pun menatap cika dengan tatapan dinginnya.
"Tau kamu kenapa?terus mata kamu kenapa kok kaya habis nangis?" Tanta roy.
Cia hanya menatap roy dengan tatapan kosongnya dan tanpa sadar setetes air menetes dari matanya.
'Gue emang abis nangis roy gara gara cio yang udah mainin perasaan gue' batin cia.
"Aku gak papa kok tiba tiba badan aku gak enak aja" jawab cia bohong.
Cio memandang cia dengan tatapan sedihnya karena cio tau kalau cia menangis karenanya.
Flashback on
Saat cia ditoilet cia menangis sejadi jadinya dia bingung dengan apa yang dia rasakan saat ini.
"Kenapa sakit sekali saat liat cio dengan wanita lain" gumam cia disela sela tangisannya.
Memang lebay seorang cia menangisi seorang laki laki yang jelas jelas SAHABATnya.
Entah berapa lama cia menangis sampai ia kaget saat ada seorang laki laki yang memasuki toilet perempuan.
Cio mendengar seseorang menangis didalam toilet perempuan saat ia melewatinya cio tau itu suara tangisan cia tanpa pikir panjang cio pun masuk toilet tersebut tanpa melihat lihat.
"Cia lo kenapa?" Tanya cio.
Cia hanya diam dan mencuci wajahnya.cio lalu memegang bahu cia dan memutarnya agar berhadapan dengannya.
"Bilang sama gue lo kenapa?" Tanya cio.
'Gue sakit io sakit liat lo sama perempuan lain' batin cia.
'Gue sakit cia liat lo kaya gini' batin cio.
"Cewe lo cantik ya" ucap cia mengalihkan pembicaraan.
"maksud lu apa?lu jngan ngalihin pwmbicaraan gue cia.Gue mau jujur sama lo cia" ucap cio.
Cio sudah tidak bisa lagi memendam rasanya saat ini maka dari itu dia akan membongkar siapa cika itu.
"Cika bukan cewe gue dia cuma perempuan yang mau aja gue ajak ngedate buat jadi pasangan gue dan gue gak suka sama dia gue punya cewe yang gue suka sejak lama sampai saat ini" sambung cio.
Cia menatap cio dengan tatapan bingungnya.
"Ma..maksdu lo apa io?" Tanya cia.
"Yang pasti dia bukan pacar gue dan gue gak mau ngecewain lo karena janji akan acara konyol ini dan gue udah punya cewe yang gue sayang cia" jawab cio.
Cia masih tidak percaya dengan penjelasan cio.
"Terus kenapa lo ajak dia?" Tanya cia.
"Dia yang mau" jawab cio.
"Itu sama aja lo sakitin hati dia gue bisa lihat gimana tatapan dia keelo dia itu suka sama lo io dia bahkan mau aja diajak kesini cuma karena lo dan begonya elo lo itu gak peka sama dia dan lo lebih mentingin suka sama cewe yang lo gak tau dia suka sama lo atau gak" omel cia.
"Lo bener cia gue emang bego kenapa gue bisa suka sama elo padahal lo itu cuma anggap gue sahabat" balas cio nada yang tinggi.
'Apa gue gak salah denger kenapa cio bisa suka sama gue' batin cia.
"Lo gak bohong kan io?gue harap lo cuma bohong" balas cia.
Cia langsung meninggalkan cio didalam toilet itu.saat cia didepan toilet cia berhenti dan kembali meneteskan air matanya.
Saat mendengarkan langkah kaki yang semakin mendekat cia langsung berjalan kearah meja tersebut tanpa memikirkan panggilan cio yang sedari tadi memanggilnya.
Flashback off
*****
Setelah acara yang berantakan itu cia pulang kerumahnya diantar oleh roy berbeda dengan cio ia memilih pergi ketepi sungai untuk menyendiri.
Setelah merasa senang cio pun sampai dirumah dan melihat kamar cia yang masih menyala lampunya cio pun nekat menyebrangi balkonnya ke balkon cia.
Tok..tok..
"Cia" panggil cio.
Gak lama pintu itu terbuka.keluarlah seorang perempuan wajah sedihnya.
"Cia sorry" hanya kata itu yang akan mengakhiri hari ini.
Tanpa disadari cia pun memeluk cio dan menangis didalam pelukan cio.
"Gue minta maaf io" ucap cia disela sela tangisannya.
"Gue yang salah cia gue gak bermaksud kaya gitu tadi" jawab cio.
Cio pun menghabiskan waktunya dengan cia untuk malam ini.
Haiiii guyss
Jayus ya ceritanya hahahaSee you next part
KAMU SEDANG MEMBACA
limited to friends or falling in love '?'
أدب المراهقينCia berdiri didekat jendelanya dan membelakangi orang yang masuk itu. Orang yang masuk itu pun langsung menutup pintu dan berjalan menuju cia lalu memeluknya dari belakang. Cia kaget dan langsung menoleh. "Cio" kaget cia. "Maafin gue ya" Cia melepas...