Typo bertebaran dimana mana guys sorry ✌
Cio POV
Sepulang mengantar cia kerumahnya cio lalu bergegas pulang dan memasuki kamarnya. Di lepas nya sepatu dan jaketnya yang ia pakai lalu memasuki kamar mandi untuk membersihkan diri sebelum istirahat.
Saat sudah selesai cio berbaring diranjangnya.
"Kok cia bisa diclub ya sampe mabuk kaya gitu dia kan gak pernah kesitu terus sama si bajingan itu lagi ini gak bisa di biarin walaupun cia sama si cowo itu pacaran tapi gue yakin kalo roy itu cuma mau ngehancurin cia doang haaaa gue harus jagain cia mulai sekarang eh tapi gimana kan gue beda sekolah aha liat aja nanti hahah"
Setelah selesai bergumam sendiri cio menarik selimut nya dan mulai memejamkan matanya.
*****
"Woyyy io gimana cia kemarin?" Tanya bayu.
"Ehh iya tuh gimana si cia?" Tanya tino.
Mereka sekarang berada di kantin sekolah yang cukup ramai saat jam jam istirahat seperti ini.
"Baik baik aja dia udah gue anter kerumahnya bahkan ke kamar nya" jawab cio dengan smirknya yang gak nahannnnn...
"Asikkk dahhh udah sono lo tembak" ucap tino.
'Pengennya sih gitu tapi apa dia punya rasa yang sama kaya gue' batin cio.
"Woyy ngelamun aja lu" ucap bayu yang membuat cio kembali ke alam sadarnya.
"Dia udah punya pacar lagian gue sama dia kan temenan dari kecil jadi gak mungkin lah dia suka sama gue" jawab gue.
"Ada yang punya??maksud lu pacar?siapa cowonya?" Tanya bayu.
"Cowonya yang kemarin di club itu yang gendong cia" jelas gue.
Keduanya hanya mengangguk dan ber'oh' ria.
"Eh bro lagi juga ya gue pernah denger katanya dari pertemanan itu bisa timbul rasa suka dan siapa tau aja cia suka sama lo io" ucap tio.
'Ada benernya juga sih tapi apa bener mungkin ya' batin cio.
Kringgg....kringgg.....
"Udah bel ni cabut yuk gurunya galak ni sekarang" ucap bayu.
Gue dan temen temen gue berjalan menuju kelas.
Drett...drett..
Line
Ciavioleta : "woy jadi gak double date nya?"
Ciodarma: "mmm gimana ya..ayuk deh"
Ciavioleta : "ah gak yakin gue sama lo"
Ciodarma: "gak yakin gimana?eh tar lanjut ya gue udah masuk bye" (read)Cuma di read doang ok baiklah cio dan teman temannya memasuki kelas dan mulai duduk di tempatnya masing masing.
Dan datanglah seorang guru perempuan yang mengajarkan pelajaran kimia.
*****
Kringg...kring...
Tak terasa bel pulang sudah berbunyi.
"Woy nongkrong dulu yuk" ajak gue.
"Tumben ngajak" ucap tino.
"Yaudah gak jadi" jawab gue dingin.
"Yailah baffer banget loe" jawab bayu.
"Mabok kimia lo yu?" Tanya tino.
"Iya nih aku mabok kimia kakak" jawab bayu yang dibuat buat seperti perempuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
limited to friends or falling in love '?'
Подростковая литератураCia berdiri didekat jendelanya dan membelakangi orang yang masuk itu. Orang yang masuk itu pun langsung menutup pintu dan berjalan menuju cia lalu memeluknya dari belakang. Cia kaget dan langsung menoleh. "Cio" kaget cia. "Maafin gue ya" Cia melepas...