Setelah beberapa minggu ini cia dan cio menjalankan hari harinya seperti biasa.
Cia POV
"Cia lu dipanggil sama bu susan dikantor" ucap deni teman sekelas cia.
"Ze temenin gue yuk" ajak cia.
"Ayo"
Zea dan cia pun keluar kelas dan berjalan kekantor.
Tok..tok...
"Assalamualaikum" salam cia.
"Waalaikumsalam oh cia" jawab bu susan.
"Iya bu kenapa ya bu manggil saya?" Tanya cia.
"Mm tolong kamu Kasih tugas ini kekelasnya XI IPS2 ya bilang kerjakan sekarang dan dikumpulkan ibu gak bisa ngajar dulu karena mau izin sebentar" perintah bu susan.
"Iya yaudah assalamualaikum" jawab cia.
"Waalaikumsalam"
Saat keluar kantor cia langsung berjalan kekelas XI IPS2 yaitu kelasnya roy.
"Ngapain ia" tanya Zea.
"Ini disuruh nganter tugas kekelasnya roy" jawab cia.
"Wah ketemu cowo gue dong hahah" jawab Zea.
Cia pun berjalan kekelasnya roy yang berisik dan ramai karena gak ada guru.
Saat didepan pintu cia mendengar suara roy sedang mengobrol dengan pacarnya Zea dimeja dekat pintu.lantas cia pun menghentikan langkahnya saat mendengar percakapan roy.
"Gue menang mana motor lo" pinta roy.
"Belom sampe lu jadian sama cia lebih dari sebulan" jawab tio a.k.a cowonya Zea.
"Curang lu waktu itu kan lu janjinya gua harus jadian sama cia cuma jadian doang gak sampe selama itu lagian gua udaa males sebenernya dia terlalu manja gua udah punya yang baru lebih cantik dari cia" jelas roy.
"Baru?siapa?" Tanya tio.
"Cika anak sekolah sebelah kemarin pas gue pergi ke acara yang gak guna itu sama cia ternyata temennya cia yang anak sebelah bawa cewe cantik terus pas cia sama temennya ketoilet gue gebet aja si cika aha" jawab cio.
"Parah parah parah gila lo gampang banget cari cewe gue aja susah apalagi ya yang sekarang si Zea kalo ngambek bikin gua stres lama lama" ucap tio.
"Lagian elu milih pacar kaya gitu bentuknya" jawab roy.
Zea melihat cia mematung di depan pintu dengan tatapan sedihnya walaupun sama sedihnya dengan Zea.
"Cia gue bakal hadepin dua bajingan itu lo tunggu sini mana tugasnya" pinta Zea.
Zea pun mengambil tugas yang ada ditangan cia dan masuk kekelas roy.
"Tapi gitu gitu Zea kalo udah marah buset sadi.."ucap tio terpotong saat Zea masuk kekelasnya.
Brakk...
Zea menaruh tugas itu dimeja roy dan tio dengan keras sampai kelas itu menjadi diam dan semua mata memperhatikan Zea termasuk roy dan tio yang langsung berhenti berbicara dan mendongkak menatap Zea.karena Zea berdiri sedangkan roy dan tio duduk.
"Ini tugas dari bu susan dikerjain sekarang terus dikumpulin" ucap Zea dingin sambil menatap dua manusia didepan matanya.
"Dan untuk roy dan tio gimana permainan kalian?siapa yang menang?" Tanya Zea dengan tatapan mematikannya.
Cia pun masuk kekelas roy dan berdiri tak jauh dibelakang Zea.
"JAWAB GUE!!" teriak Zea.
"Sayang ini gak bener yang kamu denger itu salah" jawab tio Berdiri dan menghampiri Zea.
KAMU SEDANG MEMBACA
limited to friends or falling in love '?'
Novela JuvenilCia berdiri didekat jendelanya dan membelakangi orang yang masuk itu. Orang yang masuk itu pun langsung menutup pintu dan berjalan menuju cia lalu memeluknya dari belakang. Cia kaget dan langsung menoleh. "Cio" kaget cia. "Maafin gue ya" Cia melepas...