Makasih ya cio udah nganterin gue" ujar cia.
"Okk sama sama cantik" jawab cio dengan genitnya.
"Iissss apaan si lu.yaudah sono lu jalan nanti telat aja".suruh cia disertai dengan pukulan pelan di lengan cio dan dengan wajah yang memerah.
"Aww sakit kali,muka lu knpa cia kok kaya kepiting rebus hahhah.yaudah bye.nanti gua jemput inget jangan pulang duluan ye".jawab cio sambil menjalankan motornya.
Sedangkan cia langsung masuk ke dalam sekolahnya sambil senyum senyum.CIA POV
Di sekolah cia mempunyai teman yang bernama zealy natasya.saat tiba Di sekolah cia berjalan menyusuri koridor sekolah yang ramai dan disambut olah suara toanya zea.
"ciaaa" sapa zea dengan suara khasnya.
"apaan si lu masih pagi juga udah teriak teriak ae" jawab cia.
"Yaelah lu kaya baru kenal gue aja si.oh iya btw tadi lu dianterin sama cio ya?" tanya zea.
"iye emang kenapa?oh iya ketoilet dulu ze" jawab cia sambil menarik tangan zea ketoilet.
Saat ditoilet cia merapihkan rambutnya yang sedikit berantakan karena naik motor tadi.sedangkan zea sibuk dengan make up nya.
Cia dan zea pun akhirnya keluar dari toilet dan melangkah ke kelas mereka.sepanjang jalan mereka ditatap oleh semua murid terutama murid laki laki dan akhirnya mereka pun memasuki ruang kelas dan duduk di kursi mereka.
"lu seminggu gak masuk kayanya banyak yang kangen ya haha liat aja cowo cowo masih aja pada terpesona sama lu" celetuk zea sambil menaruh tasnya di atas meja.
"hahah iyalah siapa dulu dong gue,oh iya btw kita kn baru hari pertama masuk kira kira pulang cepet gak ya?" tanya cia.
"ett si bego baru juga masuk lu udah mau balik cepet aja dasar emang ya" jawab zea.
Saat mereka keasik ngobrol tiba tiba seorang guru pembimbing cantik masuk ke kelas.
"loh kok ibu udah masuk emang kapan belnya bu?" tanya cia.
"Kamu sih ngegosip terus!" celetuk guru cantik.
Cia pun diam dan mengikuti pelajaran dengan baik.tak terasa selama 2 jam belajar math akhirnya bel berbunyi.
Karena pelajaran kedua gurunya tidak masuk dan murid2 yang lain pun berhamburan kemana mana.
"eh gurunya kn gak masuk ni cuss yuk ke kantin" ajak
Zea sambil membenarkan make up nya."ayolah dari pada gua liatin lu dandan mulu mending cuci mata di kantin" jawab cia sambil ngacir ke luar kelas dan disusul oleh zea yang berlari larian.
"ah elu kebiasaan banget ninggalin gua tapi iya juga sih mending kita cuci mata di kantin hahaha" jawab zea
Dan mereka pun menyusuri koridor yang sepi karena masih jam pelajaran berlangsung di kalas lain.sesampainya di kantin mereka pun duduk disalah satu kursi di kantin dan tak diduga ternyata banyak anak anak basket yang sedang istirahat si kantin.
Di kantin cia merasa ada yang merhatiinnya.cia tau pasti yang merhatiin itu anak anak basket yang cool dan ganteng ganteng.pastii...
Kok kesannya kepedean ya hahah.lanjut..
Akhirnya pun zea memesan 2 gelas jus dan menghampiri cia.saat jus mereka sudah mau habis zea menggoda cia.
"cia kayanya ada yang merhatiin lu terus tuh" goda zea.
"gue tau kali secara kan gue cantik dan populer di sekolah ini hahaha gue gak sombong ya ze gue bercanda kok" jawab cia dengan tawanya.
"hahaha iya deh yang populer hahah yaudah yuk balik ke kelas" ajak zea.
KAMU SEDANG MEMBACA
limited to friends or falling in love '?'
Novela JuvenilCia berdiri didekat jendelanya dan membelakangi orang yang masuk itu. Orang yang masuk itu pun langsung menutup pintu dan berjalan menuju cia lalu memeluknya dari belakang. Cia kaget dan langsung menoleh. "Cio" kaget cia. "Maafin gue ya" Cia melepas...