17

39 2 0
                                    

Dua hari sudah berlalu dan hari ini adalah hari dimana akan berlangsungnya double date antara cia dan cio.

Hari ini cio dan teman temannya sedang nongkrong di white cafe karena hari ini adalah hari minggu.hari dimana cio akan bertemu dengan roy nanti sore.

"Woy bengong aja lu" ucap bayu.

"Tau pasti mikirin double date gila itu kan?" Ucap tino.

"Hh diem lu pada" jawab cio datar.

"Wow udah ajak cika aja sono pasti dia mau secara kan dia ngejar ngejar lu juga" saran tino.

"Tau lagi juga kayanya hari ini kan lu keacara gila itu?" Ucap bayu.

"Tau lo ehh itu ada cika ngapain ada disini tuh bocah" ucap tino.

"Mana mana oh iya eh eh dia nyamperin bro" ucao bayu.

"Ah elu berdua sih pake lebay kaya gitu segala dia jadi kesini kan" ucap cio.

Dan tanpa hitungan menit cio selesai bicara sampailah cika dengan baju kurang bahannya dan sepatu tinggi yang digunakannya.perempuan itu menggelayut manja dilengan cio.

"Cioo kita kok bisa ketemu disini ya aduh jangan jangan kita jodoh lagi" ucap cika.

Cio menatap teman temannya yang sedang tertawa puas melihat kesengsaraan cio.

"Cio kok kamu diem aja sih"ucap cika.

'Cika lumayan cantik sih kalo buat datang ke acara gila itu apa gua ajak dia ya lagi juga waktunya udah gak banyak lagi' batin cio.

"Mm..cika lo mau gak nge-date sama gue" ucap cio.

Teman teman cio hanya menganga lebar dan tak lupa juga dengan cika.perempuan itu langsung duduk dengan tegap dan memandang cio.

"Mau mau mau dimana?kapan?jamberapa?" Jawab cika.

"Mm..hari ini gue kerumah li jam 5 lu harus udah siap oh iya dandanan lu jangan menor menor" ucap cio datar.

Cika mengangguk angguk.

"Ok kalo gitu aku pulang dulu ya jangan lupa ya kamu jemput aku oh iya" cika menyerahkan selembaran post it yang tadi ia keluarkan dari tasnya dan ia tukis sesuatu disana."itu nomer aku,kamu pasti gak punya kan?yaudah bye semua" sambung cika.

Saat cika pergi cio dihujat dengan berbagai macam pertanyaan dari teman temannya.

"Lo seriusan?"

"Lu lagi gak sakit kan io?"

"Berani banget lu"

"Gila salut gue sama lu"

Cio menarik nafasnya dan menghembuskan dengan perlahan lalu dia bangkit dari duduknya.

"Hh gue duluan" ucap cio sambil melambaikan tangannya.

Sedangkan kedua temannya hanya diam menatap cio yang pergi begitu saja.

Saat cio sudah didalam mobil cio langsung menuju rumahnya yang tak jauh dari cafe tersebut.

Sesampainya dirumah cio memarkirkan mobilnya.saat hendak keluar dari mobil handphone cio bergetar.

Drett..Drett..

Saat dilihat ternyata ada satu notif dari cia.

Cia:"io jangan lupa ya di nuansa indah cafe jam 5".

Tanpa membalas line itu cio langsung masuk kerumahnya dan merebahkan tubuhnya di dalam kamarnya.

Tok..tok..

"Masuk" ucap cio.

"Kamu abis dari mana nak?" Tanya mamanya cio.

"Ehh ma kirain siapa,aku abis main ma sama temen"ucap cio sambil duduk disamping mamanya.

"Oh nanti kamu ada acara?"tanya mama.

"Ada ma aku mau pergi sama cia emang kenapa?" Tanya cio.

"Gak papa.kamu jangan kecapean ya"

"Iya ma" ucap cio.

"Yaudah kalo gitu kamu istirahat gih"

Mama cio keluar dari kamar anaknya.dan cio melihat jam yang ternyata sudah pukul setengah lima.cio lalu pergi kekamar mandi membersihkan tubuhnya.

Saat selesai cio menggunakan celana jeans dan paju putih polos dengan kemeja lalu menggunakan sneakers putih yang membuat tampilan cio menjadi lebih cool.

Dan saat cio ingin keluar kamar cio mendengar deru mobil yang membuat dia mengurungkan niatnya dan berjalan ke arah balkon.ternyata pria itu ya roy dia menjemput cia.dari atas sini cio bisa melihat betapa cantiknya cia dengan menggunakan dress yang membalut tubuh indahnya dan dengan make up yang simple yang membuat wanita itu tampak sempurna.

Lalu cio langsung berjalan keluar rumah saat mobil roy sudah jalan.

"Ma aku pergi dulu ya" izin cio saat melihat mamanya diluar r u mah sedang melihat tanaman kesayangannya.

"Hati hati ya jangan ngebut" ucap mama.

"Iya"

Cio berjalan memasuki mobilnya dan keluar dari pekarangan rumahnya saat dijalan cio mencari post it yang tadi diberikan oleg cika dan menghubungi nomer itu.

'Halo'

"Halo rumah lo dimana?gue jemput sekarang" ucap cio.

'Oh ini cio rumah aku dikompleks merpati nomer 28'

Click

Cio mematikan sambungan telponnya dan menuju rumah cika yang ternyata tidak terlalu jauh dari kompleks rumahnya.

Saat sampai cio melihat rumah cika yang lumayan besar dengan nuansa clasik dirumahnya.

Cio memberitahu pada satpam yang menjaga rumah cika untuk menyuruh majikannya cika keluar rumah.

Dan beberapa menit kemudian cika keluar dengan menggunakan dress dan make up yang tidak terlalu mencolok seperti kemauan cio.

"Ayo" ajak cio.

Lalu cio membukakan pintu untuk cika dan berjalan memutari mobil.

Selama diperjalanan tidak ada yang membuka suara hanya suara radio saja yang menemani mereka.akhirnya cio membuka pembicaraan.

"Kok tumben diem?" Tanya cio.

"Ah aku masih gak percaya aja kamu ngajak adu nge-date" jawab cika.

'Beda banget' batin cio.

Dan sekitar 25 menit menuju cafe yang dituju akhirnya cio sampai.

Haiiii kalo ada typo maaf yaa
Selamat membaca part selanjutnya



limited to friends or falling in love '?'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang