Cia POV
Selama di perjalanan pulang karena gue bete gak diajak ngomong sama cio akhirnya gue putuskan buat denger lagupake handset tanpa gue sadar gue udah nyanyi di atas motor
"katanya cinta memang banyak bentuknya
yang ku tahu pasti sungguh aku jatuh hatiku terpikat pada tuturmu, aku tersihir jiwamu
terkagum pada pandangmu, caramu melihat dunia
ku harap kau tahu bahwa ku terinspirasi hatimu
ku tak harus memilikimu tapi bolehkah ku selalu di dekatmu
tapi bolehkah ku selalu di dekatmu"Lagi enak nyanyi gue baru sadar kalo cio denger gue nyanyi gue langsung diem dan cepet cepet melepas handset gue,gue denger cio cengengesan aja.
"Haha lo nyanyi cia tumben banget lu nyanyian buat gue" celetuk cio
"Siapa coba yang nyanyi buat lo geer banget" jawab gue.
Gak lama dari obrolan singkat tadi akhirnya gue dan cio sampai di sebuah danau yang indah dan banyak bunganya.cio segera memarkirkan motornya dan mengajak ku untuk duduk di tepi danau,kami saling bercerita dan bercanda sampai sore.ketika sudah selesai cio langsung mengantarkan gue ke rumahnya dan dan cio pun langsung pulang ke rumahnya juga.
Seperti biasa gue berangkat ke sekolah dan hari ini diantar sama cio lagi.cio jemput gue di rumah hari ini dan dia nganter gue sampe depan sekolah.Cio langsung jalan ke sekolahnya karena dia ada pelajaran lebih pagi hari ini katanya.
Pas gue masuk gedung sekolah seperti biasa disambut sama suara khas zea.
"Ciiaaa" sapa zea yang ternyata dia berangkat bareng tio pacarnya.
"Biasa dong suara lo haha lu berangkat bareng ya so sweet banget si lu berdua" jawab gue.
"Udah biasa kali.iyalah dia jemput gue hari ini".jawab zea sambil memeluk tangan tio.
Saat gue dan zea ngobrol sambil menuju ke kelas pacarnya zea izin ke zea buat ke kelasnya jadinya gue tinggal berdua sama zea.Pas sampe kelas gua langsung duduk dan gue naro pala gue diatas meja tiba tiba hp gue bunyi yang mengharuskan gue buat bangun dengan malas.
Line
"Jangan lupa ya temuin gue di uks" line dari roy.yang waktu itu ngajak gue ketemuan di uks waktu gue lagi makan sama cio inget kan...
"Gak peduli" balas gue.
"Gue samperin lu ke kelas kalo perlu lu gue tarik" balas roy.
Gue kaget sama balasan dari roy.
"Maksa banget si nih anak" batin gue.
"B O D O A M A T" bales gue.
Gue langsung naro pala gue di atas meja lagi tanpa peduli in roy.gak lama bel bunyi gue langsung bangun dan mengikuti pelajaran sampai bel istirahat bunyi.
Saat bel istirahat bunyi gue emang biasa ke uks buat tidur.karena zea selalu ninggalin gue pas istirahat.gue emang cewe populer tapi gue gak suka nongkrong di kantin yang panas gue lebih suka tidur diuks yang adem.saat diperjalanan gue baru inget sesuatu.tiba tiba gue berhenti melangkah.
"Ngapain gue ke uks sekarang ya aduh kalo ketemu roy males banget gue" batin gue.
Tanpa pikir panjang gue langsung balik ke kelas dan gak ke kantin.saat diambang pintu kelas gue tangan gue ada yang narik.gak lain dan gak bukan yang narik tangan gue roy.semua anak anak pada merhatiin gue sama roy.
"Maksa banget si ni anak sumpah" batin gue.
Roy narik tangan gue dan bawa gue ke uks semua anak anak pada liatin gue sama roy.gue berusaha buat ngelepas genggaman tangan roy tapi nihil.gue gak bisa karena tenaganya kuat ngelebihin gue.
"Kunyuk lepasin gak tangan gue sakit tau gak sih!" Pinta gue ditengah tengah perjalanan ke uks.
"Gak!" jawab roy singkat diiringi degan senyuman jailnya.
Selama perjalanan ke uks gue hanya meringis kesakitan.saat tiba di uks roy langsung menutup pintunya.lalu dia melepaskan tangan gue.gue yang lega karena roy udah lepasin tangan gua langsung membentak dia.
"Lu apa apaan sih pake segala narik tangan gue!" bentak gue.
"Galak banget si lu gue cuma mau kasih tau siapa yang udah ngasih line lu ke gue doang" jawab roy.
"Sayangnya gue.gak.peduli! Lagian gak gini juga kali caranya lu tinggal ngomong aja kemarin susah banget" Jawab gue.
"Gue maunya ngasih tau lu langsung emang gak boleh ya?" Tanya roy.
"Kebiasaan lu tuh ya gue nanya malah nanya balik dasar!" Jawab gue ketus.
Tanpa memperdulikan roy gue langsung keluar dari uks dan gue langsung line zea.
Line
"Ze gue mau ngomong sama lu sekarang gue ada dikelas" suruh zea.
Gue langsung menuju kekelas dan gue liat roy juga udah keluar dari uks.sepanjang jalan gue diliatin sama anak kelas 1 karena muka gue yang kesel.sesampainya di kelas gue langsung duduk dan menunggu zea karena line gue gak dibalas sama sikunyuk.
Beberapa menit kemudian.
Zea akhirnya dateng dan saat dia duduk bel masuk berbunyi dan akhirnya gue mutusin buat nanya ke dia soal roy tadi nanti.
Saat disela sela pelajaran.
"Woy lu mau ngomong apaan?" Tanya zea dengan berbisik.
"To the point aja gini lu kan yang ngasih id line gue ke dia?" Tanya gue yang langsung membuat zea ketawa dengan pelan biar gak ketahuan guru kalo dia berdua ngobrol di kelas pas pelajaran.
"Dia siapa?ohhhh roy maksud lo gak papa kali ci" jawab zea berbisik
Jawaban zea membuat gue refleks berdiri dan teriak.
"Gak papa apanya" teriak gue ke arah zea.
Gue liat zea dengan tatapan takut tapi bukan takut karna gue tapi takut karena guru yang lagi mengajar ada di belakang gue sontak gue langsung menengok ke belakang dan.
"Kamu kenapa cia" tanya guru.
"Ng..ini bu tadi ada.." jawab gue dengan terbata bata.
"Ada apa cia?" Tanya guru itu.
"Ada kecoa bu..iya bener ada kecoa" jawab gue memantapkan.
"Ohh ada kecoa" jawab guru itu tak percaya.
Jelas lah orang cia bohong hahah
"Kalau saya denger kamu kaya tadi lagi kamu bisa keluar dari pelajaran saya kamu dengar kan cia" sambung guru itu sambil berjalan untuk melanjutkan pelajaran.
"Iya bu" jawab cia sambil duduk.
Heyy guys lanjut nanti ya takutnya kepanjangan nanti bosen lagi
Jangan lupa vote kalo bisa comment juga kalo ada yang gak jelas.Kalo banyak typonya maaf ya..
Bye..
KAMU SEDANG MEMBACA
limited to friends or falling in love '?'
Teen FictionCia berdiri didekat jendelanya dan membelakangi orang yang masuk itu. Orang yang masuk itu pun langsung menutup pintu dan berjalan menuju cia lalu memeluknya dari belakang. Cia kaget dan langsung menoleh. "Cio" kaget cia. "Maafin gue ya" Cia melepas...