8

74 3 1
                                    

Cio POV

Sabtu 08.45

Cio terbangun saat mendengar suara pagar yang dibuka.saat cio bangun dan berjalan kebalkonnya dia melihat bi surti udah pulang cio langsung turun dan menyapa si bi surti.

"Bibi udah pulang syukur deh jadinya saya gak beli makanan jadi terus" manja cio.
Cio memang sangat manja kepada bi surti yaitu pembantu rumah tangganya karena dia yang menemani cio kalau orang tuanya sedang sibuk kerja.

"Iya mas maaf ya mas bibi baru pulang soalnya anak si mbok baru sembuh" jelas bibi dengan nada medoknya.

"Iya gak papa bi oh ya bi,bibi masih cape atau gak kalau gak bikinin aku nasi goreng ya aku kangen masakan bibi" manja cio.

"Iya mas saya buatin bibi taro tas baju dulu ya mas" izin bi surti.

Cio hanya membalasnya dengan senyuman dan cio langsung duduk disofa menyalakan tv dan mencari cari channel yang seru.

"Mas cio sarapannya udah selesai"

"Wow cepet amat bi asik deh ya udah cio makan ya makasih bi"

Cio langsung melangkah menuju ruang makan disana sudah ada nasi goreng denagn telur diatasnya waw menggiurkan jadi laper haha.

Cio memakannya dengan lahap dan saat selesai cio langsung berjalan ke kamarnya dan meraih hapenya.cio melihat jam sudah menunjukkan pukul 09.12 cio langsung bergegas ke kamar mandi saat sudah selesai cio langsung mengecek hapenya yang ternyata ada line dari temannya.

"Woyy! Jadi gak nongkrong"

"Jadi ayo dimana ni?"

"Dicafe pelangi aja"

"Ok kasih tau bayu ya lu"

"Bayu udah sama gue tenang aja"

"Ok kalo gitu bentar lagi gue otw lu jangan telat ya"

"Yang ada elu yang telat kali"

Cio langsung memakai sepatu miliknya dan berjalan menuruni anak tangga saat cio turun cio melihat ternyata orang tuanya sudah pulang.

"Ma pah" sapa cio.

"Heyy anak papah mau kemana kok ganteng banget" jawab papan.

"Aku ada janji sama temen gak papa kan?maaf ya cio gak bisa sambut kedatangan kalian" jawab cio sambil salim sama kedua orang tuanya.

"Ma cio pergi ya" salam cio pada mamanya.

"Hati hati ya" jawab mamanya lembut.

Setelah mendapat izin cio langsung meraih kunci motornya dan menuju ke bagasi saat.saat ini sebenarnya cio merasa tidak enak kepada kedua orang tuanya tapi bagaimana lagi dia juga sudah punya janji dengan teman temannya.
Cio langsung mengeluarkan motornya.

"Pagi mas" sapa pak ujang penjaga gerbang cio.

"Pagi pak" sapa cio kembali.

Setelah dibukakan gerbang cio langsung menuju ke cafe pelangi dan setelah sampai cio memarkirkan motornya disamping motor tino dan bayu.

"Wah pas banget parkirannya berarti tuh anak dua udah dateng" batin cio.

Cio langsung memasuki cafe tersebut dan mencari keberadaan kedua temannya.saat sudah ketemu cio menghampiri kedua temannya itu dan bersalaman ala cowo sejati haha.

"Dateng juga lu akhirnya" tanya bayu.

"Iyalah gue kan hak pernah ingkar janji" jawab cio sambil mengambil posisi duduk.

limited to friends or falling in love '?'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang